tebak-tebak berhadiah.

halo, selamat hari selasa.

apa kabar temans? udah didenger belum playlist saya yang kemaren? walaupun saya curiga yang baca postingan saya yang kemaren itu cuman si dikung yang baca. hahahahaha.. gak apa-apa juga sih, secara saya-nya juga udah lama gak blogwalking, udah lama ga promoin blog saya kemana-mana. jadi paling yang baca postingan terbaru saya yah mereka-mereka yang follow blog saya di wp ini.

jadi sesuai janji saya yang entah kapan itu, saya mau bikin giveaway, ini saya punya hadiah kecil-kecilan aja sih…Ā  hadiahnya berupa kaos cakep yang didesain di Jogja, dan ini produk aseli Indonesia loh. ini nih produknya salah satu saya pake:

ais dan agil on ngartun Jogja

gimana? produk lainnya bisa kamu temukan di sini. tertarik? nah, saya mau bagi-bagi kaus itu semua gratis. gratis tis tis. buat tiga orang yang beruntung.

tunggu, si ais dalam rangka apa inih bagi-bagi kaos? gak mungkin dong tanpa daya dan upaya. emang di dunia ini ada yang gratis beneran gratis? ada sih, udara misalnya. kebahagian juga kadang bisa kita dapatkan dengan gratis beneran. hehehehehe….

tapi buat kaos kece ini, usahanya gak susah kok. cuma disuruh nebak. makanya tebak-tebak berhadiah judulnya.

perhatikan foto di bawah ini dengan seksama,

ais kecil

kenal gak sama anak ini? kenal? kalau kenal kira-kira siapa namanya? umurnya berapa?

ditunggu jawabannya yah di komen di bawah ini.. biar seru. waktunya dua minggu aja yah. apa dua hari? apa dua bulan? hmm. dua minggu deh.

ok, saya ulang yah, tebak nama anak kecil yang ada di putu itu, umurnya berapa. tulis jawabannya di kolom komentar. syaratnya? kagak ada syarat dah ah. ribet :mrgreen:

saya tunggu sampek dua minggu ke depan, kriteria pemenangnya yang bisa dengan tepat menjawab dua pertanyaan di atas. dan kalau ada lebih dari 3jawaban yang benar, maka kata Pakde: kaleng susu nona yang menentukan pemenangnya šŸ™‚

so? jangan ragu buat ikutan yah! i’ll wait. rugi kalok gak ikutan! :mrgreen:

***

update 3 Juli 2013

NB: sumpah. tingkat kegaptekan saya ternyata ngalahin mamak saya. saya pikir tadi komennya udah dimoderatorin. ternyata belum :mrgreen:

terlanjur sudah yah, ya udah deh selamat menebak yak temans! jangan terpengaruh jawaban yang duluan-duluan. yakin pada jawaban anda! *macak pengawas Ujian*

16 thoughts on “tebak-tebak berhadiah.

  1. hah?? apaan katanya dimoderasi ini aku baca jawaban orang lho.. hayahhh ga bener ni admin šŸ˜†

    ini pasti namanya Marsitas Ariani, umurnya 9 tahun kyknya.. ya klo salah.. tolong benerin lah mbak.. aku kan fans berat mbak,, masa tega ga dapet kaos… oia btw ukuran kaos aku M lho mbak.. tapi klo itu all size sih.. ya ga perlu lah yah… ya tinggu lho mbak kiriman kaosnya yah.. mbak ntar kirimnya mau langsung ke Bandung apa lewat kurir.. ke Bandung aja mbak.. kan asik tuh… sambil jalan2 yayayaya mbak aisssssss šŸ˜€

  2. akuuu ikutaaann…. di liat dari kontur wajah dan warna kulit dan cara senyumnya sih (meskipun kaya cowoo yaaa :p) si subjek namanyaaaa (jeng..jeng..jengjeng) : marsita ariani (ais marsita ariani) yg gedaknya jadi queen of drama in drama land šŸ˜€ trus diliat dari struktur gigiknya sih umurnya kisaran 8 – 10 tahun (boleh ga sih antara ginih pilihannya?? soalnya itu pertanyaannya ada “kira-kira”nya :p) tapi kalau cuma boleh 1 pilihan aku pilihnya 10 aja deh…..*prokprok semoga kaleng susu berpihak padaku..please, this is my 1st blogging quiz XD

  3. dari wajah + nama file gambarnya keliatan kalau itu mbak ais
    namanya Marsita Ariani, umur 7-15 tahun, hahaha, curang banget ya nebaknya. oke deh, oke, kalau disuruh nebak beneran aku tebak itu umur 11

      1. cieee belain mbak ais cieee ~~~~~\o/
        yaudah diganti. umur 11 ya mbak ais yang baik hati dan tidak sombong. kaosnya ukuran L ya mbak ais yang baik hati dan tidak sombong (–,)

  4. Ikutaaann…ini pas neng Marsita Ariani pas masih usia….12 kali ya (tanggal lahirku angka ini soalnya *halah* qiqiqiqi)

Leave a comment