mainkan playlistmu!

selamat bulan July!!!

yey. satu bulan sudah terlewatkan, dan bulan Juni tanpa satupun postingan dari saya. hahahahahahaha. entahlah ini, ke mana semangat meluap-luap yang pernah saya rasakan dulu. tapi, sekarang saya mau pamer nih. pamerin playlist. ada yang tahu nadya fatira gak sih? kok saya gak tahu yah? taunya baru saat beberapa hari yang lalu dikirimin lagu sama si beruang kutub. terus pas saya coba search di youtube, ternyata ada satu lagu dia yang asyik banget. judulnya kata hati. liriknya begini ini:

 

Sore senja di sudut Jogja
Terucap doa kau tau isi hati ini
Dan.. bila itu tak terungkap
Tetap ku nikmati, rasa jatuh sendiri
Tak mampu ku ungkap segalanya

Izinkan ku renungkan
Sgala rasa…
Biarkan kata hati bicara
Dan bila kita tercipta
Untuk bersama
Biarkan kata hati yang tunjukkan

Mungkin nanti akan ku sesali
Hari ini ku diam dan tak lakukan
Tak mampu ku ungkap segalanya

Izinkan ku renungkan
Sgala rasa…
Biarkan kata hati bicara
Dan bila kita tercipta
Untuk bersama
Biarkan kata hati yang tunjukkan

 

dan, lagu ini lagi sering-seringnya saya puter di ruangan. temen-temen seruangan pun jadi keracunan lagi sama playlist saya. hehehehehe.  kalau kamu, lagi seneng dengerin lagu apa?

4 Comments

Filed under [drama] lepas

4 responses to “mainkan playlistmu!

  1. Uuwwwooooooooohhhh tiba-tiba update🙂😄:mrgreen:

    itu sapa mbak? aku gatw😄

  2. ih..dikung paling rajin ngomen yak..😀

    playlistku lagunya maudy ayunda : cinta datang terlambat mba..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s