Rekap Peserta Iseng-Iseng Berhadiah

Holaaaa! selamat malam Minggu Temans!

Apa kareba? Baek kah?

Saya datang di malam minggu ini, pengen meminta maaf sebelumnya buat yang udah ikutan iseng-iseng berhadiah-nya dramaLand.

Saya kan janjinya waktu itu cuman dua minggu yah, tapi malah jadi kebablasan lebih dari 2minggu. kenapa? Kenapa saya bisa telat banget begini?

Jawaban mudah dan gampangnya adalah: saya patah hati. lagi.

duaaarrr.

Patah Hati itu ternyata gak kaya belajar naek sepeda yah, kalau belajar naek sepeda itu semakin sering jatuh rasa sakitnya semakin gak kerasa (sepertinya). Tapi yang namanya patah hati, tiap kali patah hati, rasanya jauh lebih buruk dibandingkan patah hati sebelumnya. Gak percaya?

Cobain ajah patah hati dalam waktu 7bulan tiga kali.

Kayanya ada yang salah sama saya, atau hati saya yang terlalu mudah jatuh. sepertinya.

Yaelaaaah Is… judul sama isi kagak nyambung begini sih. baeklah, sesuai dengan judul dan biar tidak terlalu jauh melenceng, saya coba yah mbikin rekap-an pesertanya yah ini. kalau ada yang ngerasa belon dimasukin ke daftar peserta, langsung ngacung aja yah. ngacungnya pake jempol juga boleh.

1. Oyen (ya ampun yen…lama gak ada kabarnya kamuuuu! *peluk peluk peluuk*)

2. Dikung (dia yang PALING SERING NGAREP)

3. Mbak Okta (kangen sama mbak Psikolog satu ini)

4. Bu Dokter Monda (lama gak maen ke tempat Bu Dokteeer).

5. Amela, si penghuni baru Jakarta

6. Oom Han, musuh si Dikung dalam merebut perhatian saya *ouch*

7. Pethakilan yang udah jarang pethakilan di dunia maya.

8. teteh Orin, yang cantik dan tetap awet muda walau udah 17 plus plus😉

9. Putri Usagi, yang dulu sama2 merasa Quarter Life Crisis dan sekarang ‘penghujung dua puluh’- Life Crisis. hahahahaha.

10. Fitri Melinda, Uni dari Padang yang cantik:mrgreen:

11. Ila Rizky (haaaai!!)

***

Pengumumannya kapan Is? Di hari Minggu besok saya kasih pengumumannya. masih ada beberapa jam ini yang mau protes kali aja namanya gak dimasukin. Yang mau ikutan?

yang mau ikutan, maaf yah. sementara ini udah saya Tutup. Maaaaaf…

Insya Allah saya bikin kuis-kuisan lagi. Ok? Ok?

see u next day.

don’t miss it :*

Leave a comment

Filed under [drama] lepas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s