one step :)

dear dramaLand,

beberapa waktu belakangan ini saya mengaku bahwa saya sedang tidak mampu mengatur waktu dan mood saya untuk menulis dan berbagi cerita di sini. Pfiuuuh… entah menguap kemana semangat saya untuk menulis. Padahal saya nyaris tiap hari menghadap laptop. dan berhubung mouse rusak, gak bisa ngegame Parking Dash atau cooking academy [etdaah jadul bener gamenya…], saya ngegame freecell. Satu lagi kegiatan ndak bermutu dari seorang mahasiswa tingkat akhir macam saya. hehehehehehe…

Tapi Alhamdulillah, minggu lalu saya berhasil dapet surat yang sangat indah dari kampus saya tercinta.

Dan Alhamdulillah lagi, satu dari tiga ujian yang disyaratkan oleh kampus saya untuk menyelesaikan kuliah saya berhasil saya lewati. Hasilnya sih bisa dibilang baik-gak baik. Sisi baiknya : saya lulus. Sisi tidak baiknya : saya harus nyari responden penelitian yang laen, karena menurut dosen penguji saya, penelitian saya terlalu sosial dan harus kembali dibawa ke ranah industri organisasi.

Guess what? itu juga keberatan yang diajukan dosen penguji saya waktu menguji skripsi saya beberapa tahun yang lalu. katanya skripsi saya terlalu pendidikan, tidak sesuai dengan jurusan yang saya ambil.

Kenapa dari awal saya gak ngambil jurusan pendidikan ajah sih…. terrrus kenapa juga pas kuliah ini dulu saya gak ngambil minta utama sosial aja sih?

Itulah hidup saya: kurang fokus. Well, semua yang saya pelajari pada akhirnya tidak percuma sih. Tidak ada kata percuma untuk sebuah ilmu. Tapi kalau jalur pendidikan kamu linier, kamu bisa jadi dosen loh. *heleh

sumpeh, omongan saya ngaco ngalur ngidul entah kemana. ah udah ah. saya mau jalan-jalan dulu ke blog kawan-kawan. udah lama tak bertamu. jangan lupa siapkan kopi dan gorengannya yah

🙂

PS: tadinya saya mau ngajakin kawan-kawan buat memvote sebuah karya animasi pendek kawan-kawan saya yang masuk jadi finalis animafest, eh tapi jebule votingnya udah ditutup😦

tapi gak ada salahnya juga kali yah kalau kawan-kawan mau lihat karyanya. kawan-kawan bisa lihat di website nya animafest nya MNC, dan karya kawan-kawan saya [ngaku kawan saya, padahal aselinya saya juga dikenalin, hihihihihi ] di sini. doain yah, pengumumannya besok tanggal 21 Juli🙂

oh iya lagi… jangan lupa baca majalah Hai terbaru halaman 13 yah😉

hihihihihi.

14 Comments

Filed under [drama] sekitar

14 responses to “one step :)

  1. eh,, ternyata mahasiswi psikologi ya? wew… bisa curhat2 gtu donk..😀
    *kk curhat donk, kenapa saya moody? apakah gangguan psikologis atau gmana? *😀

    eh emang ada apa di HAI halaman 13..😀

    — ais ariani:
    huahahahhahahahaha.. dieka ki nyindir aku juga pho yo?
    secara aku juga moody😦 —

  2. semangat lagi dong say, semoga ada berita baik secepatnya


    — ais ariani:
    amiiinnnn semoga ada dalam waktu dekat yah Bu Mon, apapun itu🙂 —

  3. ayo semangat mbak Ais..
    heheheh..
    ada kejutan2 indah dari-NYa yang siap menunggu
    eh, ngemeng2 ada apa di majalah hai halaman 13?
    apakah ada fotomu disana mbak?
    hihihihihi

    — ais ariani :
    terimakasih Prit🙂
    hihihihi, rahasia ah.. coba jalan ke toko buku deh, terus buka aja. gak usah belii
    hahahhaa… —

  4. haiyahhhhhhhhh,,,
    tosssss

    aku juga kena penyakit yang sama ama kamu..
    gak nemu mood buat nulis,,
    bingung aja mau mulai dari mana…
    paniang kapalo..😀

    — ais ariani:
    iyah yah put. padahal kalau aku ada banyak yang ingin disampaikan,
    tapi kok seperti kehabisan amunisi kata-kata… —

  5. hai.13 ada apa di sana?
    jadi berapa biaya konsul per jam kak ais?😀

    — ais ariani:
    huahahhahaha…. bissa lah itu diatur pake voucher karoke
    *hloh?!?! —

  6. bintang

    loo komengku kok tumben ilang 😥

    — ais ariani:
    bintaaaaaaaaaaaaaang… ndak ado di aki. beneraaan😦 —

  7. majalah Hai masih ada ya? jaman aku SMP tuh langganan🙂

    — ais ariani:
    huueee.. langganannya kok Hai mbak? aku dulu kawanku, sodaranya Hai. hehehehe… —

    • 'Ne

      sama aku juga langganan Kawanku, gedean dikit mpe kerja jadinya Cita Cinta😀

      — ais ariani:
      hihihih. kita generasi kawanku berarti yyaaah kita ‘ne.. toast dulu laaah🙂 —

  8. Ganbaaaatte Ais *sambil menyemangati diri sendiri juga seeh*😀

    Btw ada pa yah di Majalah Hai halaman 13?

    Ada dirimukah hehehe…

    — ais ariani:
    hihihihi, diintip ajah mbak. dikiiit… pasti boleh kalau cuman ngintip. ndak beli juga gpp
    *hlooh?!?! —

  9. Eh, baru tw juga ais kuliahnya psikologi, hehehe.. Mudah2an cepet lulus deh is, terus jadi dosen,😛

    Btw, ada apa tuh di majalah halaman 13? Euh, aku gak pernah beli majalah gitu😦 *kere*

    — ais ariani:
    gak beli gpp kok Nie, tapppi ngintip ajah isinya😀
    hehehehhehe.
    aku ndak bisa jadi dosen Nie, karena pendidikanku gak linier
    eh bisa juga ding jadi dosen di PTS, tapi gak yakin bisa atau gak. secara mau presentasi ajah kadang belibet lidahku
    ><
    makasih yah Nie doanya🙂 —

  10. 'Ne

    Semangat ya Ais.. aku yakin tesismu pasti bagus deh😉

    — ais ariani:
    Amiin.. ALhamdulillah ada yang berekpektasi kek gitu
    Ya Tuhan, semoga bissa😀
    *berharap*
    hehehehe. makasih Ne… —

  11. Zee

    Ada apa di majalah Hai halaman 13? Tentangmu?
    Tetap semangat ya.a… komentar para pembimbing memang begitu… tapi diam2 dalam hati mereka itu kagum dengan mu…🙂

    — ais ariani:
    mbaaak Zee… makasih yah mbak, ih aku ajdi kembang kempis. bisa jadi begitu yah mbak,
    mereka bangga sama aku😀
    iyah mbak, ada aku sak uprit doang, biasa lah mbak, terekspos dikit langsung senang
    hihihihihi… —

  12. Aiiis….tetap semangat ya Neng…😉

    — ais ariani:
    iyah Teteeh..
    makasih yah Teh Oriiin… —

  13. Irfan Handi

    Salam Kenal

    — ais ariani :
    salam kenal balik🙂 —

Leave a Reply

