[telatnya] maret ceria

sumpeh ye… saya jadi orang itu telat banget deh ih… tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. bukan begitu mbak Lidya?

😀

hehehhehee.. sebelumnya, saya mengucapkan selamat ulang tahun dulu buat Pascal yang ke lima  dan Alvin yang pertama, semoga Aa’ dan dede bisa menjadi anak yang dibanggakan kedua orangtua, bisa sukses di dunia dan akhirat yah

tentang kami, si A3

weks.. ukuran kertas yah is? hehehhehehe.. bukan. ini bukan merupakan ukuran kertas. ini merupakan singkatan dari nama saya, kakak dan adek saya. ada si sulung Arsyid [yang biasa dipanggil Kakak Acid], ada si tengah Ais [yang pualing cantik] dan ada si bontot Agil [yang paling gokil].

seperti layaknya kakak-beradik waktu kecil, saya, Kakak dan Agil berkomunikasi dengan cukup akrab lewat teriakan. hahahahaha… Agil memuja Kakak habis-habisan. Apapun yang dilakukan Kakak pasti mendapatkan dukungan selalu dari Agil. Termasuk menjahili saya, si malang nan rupawan ini.

dulu rumah orangtua kami selalu rame oleh teriakan saya yang selalu dijahili mereka berdua, saya lah si minoritas yang termarginalkan! dan suara saya lah yang paling membahana di rumah dengan teriakan: ‘mamaaah… kakak acid nakal!’

and guess what? sampe setua ini pun kalau lagi kumpul bertiga saya masih sering terjajah. bahkan waktu terakhir ketemu sama kakak saya kemaren, sempet-sempet nya loh saya masih teriak-teriak kek begitu! [gara-gara kakak saya ngitik-ngitik saya dari belakang pas saya masak]

😦

kami, si A3

Istimewanya si anak tengah

namun, dalam beberapa hal nasib  anak tengah dan satu-satunya wanita diantara pria-pria itu membuat saya merasa teristimewakan. antara lain: karena hanya saya yang sering diajak mamah saya belanja, hanya saya yang diajak mamah saya kondangan, dan hanya saya yang boleh minta budget khusus untuk membeli baju, make up dan all girl”s stuff  laen nya.

Keistimewaan lainnya adalah : saya tidak pernah dapet jatah menyetir kalau sudah ada kedua saudara saya, tidak pernah kebagian jatah mencuci mobil kalau ada mereka. Namun di lain pihak; saya lah si vokal itu, saya lah yang selalu di suruh nanya jalan kalau kami tersesat, saya lah yang selalu di suruh minta menu kalau kami di restoran baru, saya lah yang selalu di suruh mencoba menu baru yang aneh-aneh, saya lah yang disuruh nelpon untuk memesan makanan [daritadi kenapa contohnya makanan yak?!?!] dan saya lah yang selalu di geret mamah untuk menemani Beliau ke pasar subuh-subuh.

Keluarga saya me-label saya pada label : si anak yang gak kenal malu. Kalau ada keharusan tampil di depan umum mewakili keluarga, maka tunjuklah si tengah ini, yang pasti akan selalu siap ber’muka badak’

😀

Kakak dan adik saya jelas berbeda dengan saya; mereka paham komputer [yang mana saya tidak], mereka gak bisa masak [uhuy, saya sudah mulai bisa masak walau sedikit-sedikit], mereka sewaktu SMA dan kuliah masuk jurusan eksakta [saya adalah anak sosial sejati, dari putih abu-abu ampe setua ini selalu masuk jurusan sosial, makanya gelagepan di suruh belajar statistik], mereka diberkahi bakat seni yang lumayan… well.. setidaknya mereka kalau karoke gak fals [gak kaya saya yang anti tempo dan nada. hahahahahaha], kecerdasan spasial yang lumayan banget [dan saya lebih kepada mereka yang memiliki kecerdasan verbal].

dan satu yang pasti : hanya saya yang doyan nulis. jadi hanya saya yang punya blog!

hahahahahaha….

***

postingan [sedikit] narsis ini diposting untuk memeriahkan ulang tahun Pascal dan Alvin dalam acara maret ceria-nya mbak Lidya

29 Comments

Filed under [drama] sekitar

29 responses to “[telatnya] maret ceria

  1. ini diikutkan dalam lomba mama calvin ya mbak?
    sukses yah..
    seneng bisa jd anak tengah, jd bisa punya abang dan adek:D

    — iyah, bisa ngerasain rasanya di-manja-kan dan me-manjakan [harusnya, tapi dalam kasus ku : tidaaak!!]😦 —

  2. belum telat kok, tgl 16 kan🙂 penyelenggara nya bingung tgl 16 jam brapa ya hihihi
    Terima kasih ya udah ikutan

    — Alhamdulillah, tadi pas nulis lupa tanggal berapa mbak, pas dilihat ternyata tanggal 16.
    hehehehehhee.. —

  3. lihat aja gayanya si Agil itu, isengnya udah keliatan dari kecil

    — iyah bu Mon, kalau dilihat foto-foto waktu kecil nya, ulah si agil ini berragam, dan hanya dia yang punya phutu nude di usia SD. hihihihihi.. —

  4. waaa enaknya jadi anak cewek sendiri. pasti dimanja ya. hahahaa.
    enak dong tuh gak pernah perlu nyetir, selalu disetirin kemana2…😀

    tapi kalo dijailin ya udah terima nasib aja ya. tapi pasti dibelain kan ama nyokap lu? hehe.
    masalah dijailin, gua juga dulu jadi korban. secara kakak gua jail banget. jadi ya tinggal teriak kayak lu gitu. mamaaaaaaa…. hahahaha.

    akhirnya belakangan walaupun bukan kakak gua yang mulai, tapi gua tinggal ngancem. teriak nih.. teriak nih… takut dah kakak gua. soalnya biasanya selalu gua yang dibelain mau gimana juga. hahahah

    — hihihihi, benner.. biasanya kalau aku jerit-jerit, pasti mamah bakalan teriak-teriak : Kakak! Adeknya jangan diganggu. ntar tinggal kita melet-meletan lidah deh habis itu. hehehehe… —

  5. ha…ha…ha..ha..ha
    nasib kita sama ya,, (^_^)
    selalu bagian yang vokal..
    kenapa ya para pira..paling gengsi bagian “nanya jalan..”
    dan lagi..lagi kita sama..
    dirumah cuma saya aja yang suka nulis..🙂

    — iyyah.. mereka tuh keknya sok jaim gitu deh kalau suruh berinteraksi sama orang banyak. Mungkin itu keunggulan menjadi satu-satu nya wanita yak put🙂 —

  6. Lho masih ada toh kontes ini, kirain sudah ditutup..

    Idih foto kanan bawah kok bisa begitu yahhh?😛

    — sekseeh yah mbak Yun bibir dan hidung adek ku?
    hihihihihihi.. —

  7. bintang

    enaknyaa punya sodara laki2,
    berasa punya bodyguard🙂

    — kata sape😦
    kakak sama adek ku lebih memilih ngutak-ngatik komputer daripada jadi bodyGuard sodara nya inii.. —

  8. ah,.. kali lain saya mau post tentang nikmatnya jadi anak sulung..😆 mas Dhani kebalikan kamu is.. dia laki2 sendiri di tengah kaka dan adek yang cantik2..😀

    — kan udah pernah bukan nya nan? Yang foto kamu dan dua adek mu yang PUTIH-PUTIH itu:mrgreen:
    hihihihihi
    keknya aku sama mas dhani-mu itu memiliki sifat yang sama nan, katanya anak tengah itu pengalah😀 —

  9. Ya oloh, itu foto yang bagian kanan bawaaaaah…😆😆😆

    — hehehehhehe sekseh yah adek ku😀 —

  10. sedikit narsis
    errrr…
    SEDIKIT?????

    — ya ampun bun … phutunya kan cuman satu ..😀 —

  11. kangen sama adik…..😦

    — jadi kangen kakak
    hehehehhe —

  12. hah? hahahaha,…

    — ini anak kenapa cuman Hah lagi.. —

  13. Aiss,,, aku selalu iri loh sama yang punya sodara cowok,, cewek itu kadang membosankan, hahahaha..

    waduh ini ada saingan baru deh,, siap2 nangkal petir *eh*😛

    — kebalikan nie.. aku malahan pengen banget punya sodara cewek, kek nya asyiik bisa tuker-tukeran baju! —

  14. Jadi tukang coba makanan, wah pastinya berat. Kalau makanan beracun pasti masuk duluan, tapi kalau makanan nya enak pasti kenyang duluan😆
    Sukses untuk kontesnya😉

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    — hihihihi ho oh nih, jadi kelinci percobaan. terimakasih pak Sugeng🙂 —

  15. duhh..mbak kok enak bgt kayanya jd anak tengah ya..😀

    — enak gak enak fit. enaknya bisa banyak belajar dari kakak; gak enak nya; harus selalu ngalah
    *colongan .. —

  16. wulanmanjol

    huahhaha…
    aku suka fotonya yang dipojok kanan atas.
    bergaya layaknya model gitu mbak Ais. hehhe
    ngemeng-ngemeng, selamat ya buat juaranya di K3W.
    traktiiiiirrrrr :p

    — hehehehhe. ternyata dari kecil udah ada bakat yak aku ni😉
    terimakasih, traktiran nya bakso ajah yak😀 —

  17. foto paling bawa kanan, lucu banget, hehe
    salam hangat, bangauputih ^_^

    — hehehhehe.. itu self potrait mbak, dengan aba-aba : muka paliiing jelek loh mbak ais!
    hihihih ternyata jelekan dia😀 —

  18. satu hal yang kita sama. ga mahir nyanyi. hahahahha

    — Alhamdulillah ada kawan nya🙂 —

  19. alhamdulilah berarti mbaknya dikasih nikmat sama Allah banyak sekali.. Jadi hiduplah se-nikmatnya dan se-syukur2nya.. lam kenal ya..

    — Alhamdulillah bang🙂 —

  20. Sama nih, saya anak tengah tapi beberapa tahun menjadi anak tunggal karena hidup merantau dengan kedua orangtua..
    Sementara adik kakak masih di kampung..

    — wah kok malah adek sama kakak nya yang malah ditinggal mas? —

  21. Mbakyu tary

    heheheheh…… jadi kisahnya ini trio ya🙂, saya juga ank satu2nya yg cewek sist, tapi dari dua bersaudara, maklum, jamannya orde baru dulu, jadi ortu ikut mensukseskan program KB, saya anak tertua, tapi serasa saya yg paling bungsu, karena apa? kalau di beliin apa2 pasti saya duluan hahahah

    — biasanya laki-laki yang mengalah yah mbak Tary? hihihihihi. kalu aku, aku yang malahan ngalah melulu sama si bungsu. secara kalau ngambek si bungsu lebih dahsyat daripada aku😦 —

  22. salam kenal. komen di blog saya ya, biar ada jejaknya

  23. Aku anak sulung, mba… anak kesayangan, hehehe…
    nggak ding, adikku (laki-laki) justru lebih dimanja sama emak.

    — waah biasanya anak bungsu banyak di puji nih sama orangtua🙂 —

  24. Wuidiiihh…. anak paling cantik neeeh😉

    — pasti dong teh.. keliahatan juga kok sekarang
    hihhihihihihihi —

  25. bhiberceloteh

    cuma kamu yang punya blog, tapi kayanya si agil sama tenarnya tuh sama kamu is! hehehe..
    thanks to his beloved sister who makes him as famous as her with zero efforts! hihii:mrgreen:

    — huahahhahahaha.. nanti aku sampaikan pada dia.
    tapi btw nih yah, kemaren pas aku lihatin ke dia tentang postingan ini, yang dia jadikan pertanyaan adalah;
    ‘terus.. temen mbak ais ada yang komen tentang agil gak?’
    idddiiih… —

  26. Juri Maret Ceria berkunjung. Salam kenal. Wah, dari kecil sampai besar kompak ya sama kakak adiknya🙂

    — ais ariani :
    salam kenal Bundit🙂
    terimakasih sudah berkunjung
    *nyuguhin wedang, siapa tahu bisa nyogok juri*
    huehehhehehehehehehe —

  27. Anak Tengah …
    satu-satunya Wanita …?

    aaahhh kamu beruntung sekali Is …
    Kakak dan Adikmu pasti sayang sekali sama kamu …
    mereka pasti melindungi kamu …
    dengan cara mereka sendiri-sendiri …

    Saya tersenyum melihat foto-foto kalian …

    salam saya Is

    — ais ariani :
    hehehehhe, tersenyum karena aku paling cantik yah oom
    [please deh is; ya iyyalaaahh!!]🙂
    terimakasih oom enha .. —

  28. Asli narsisnya. tapi bagus-bagus, kok

    — ais ariani :
    narscist is a must sist..😉
    hihihihihihihi..–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s