guilty pleasure

A guilty pleasure is something one enjoys and considers pleasurable despite feeling guilt for enjoying it.

haloha. haloha. haloha. tumben yah saya updet lagi. iya. saya juga bingung, ini kenapa tiba-tiba pengen nulis lagi, lagi dan lagi. Semoga gak kambuhan doang yah, semoga masih bisa tetep terus nulis secara konstan kek dulu lagi.

Amiin.

Topik bahasan hari ini adalah Guilty Pleasure. Sebuah topikan bahasan yang pernah saya obrolin di suatu waktu dengan my partner in crime yang TERNYATA punya Guilty pleasure yang… yang … sumpah mbikin ketawa ngakak. Karena pas dia ngomong gitu, dia bilang “ini guilty pleasure gue…”

Dan… setelah itu, obrolan soal guilty pleasure mengalir diantara kami. Obrolan itu mbikin saya mikirin soal guilty pleasure saya. Guilty pleasure saya? Selaen nonton infotainment yah geng… secara kebanyakan wanita itu guilty pleasure nya. Hahahahaha.

Fain, saya jelasin soal guilty pleasure (saya)…. salah satu guilty pleasure saya itu adalah ngobrol sama my partner in crime, dan menganalisa perilaku SELURUH orang yang kita kenal, sambil mencari semua kesalahan perilaku dari itu semua, sambil seolah-olah menjadi manusia paling benar satu jagad dunia. untuk kemudian bilang “dem. sepertinya kita berada di belahan dunia lain ya? kenapa semua orang perilakunya aneh yah?”

selain itu, Guilty pleasure saya saat ini adalah makan es krim cokelat sebelum tidur. tahukan … dengan segala macam jerawat dan sakit gigi, harusnya itu sudah saya kurangin. tapi gimana yah… addict gitu loh.

selain itu lagi, Gulity Pleasure berikutnya adalah membaca teenlit. Membaca teenlit karangan Meg Cabot. Maksudnya, heloow…. teenlit? TEENLIT?

masih banyak deretan Guilty Pleasure saya, tapi yang namanya guilty pleasure kita kan gak semua orang harus tahu kan yah?

Semakin nyaman kita dengan seseorang, maka akan mengalirlah itu semua guilty pleasure kita. bener gak sih teori ini?

So, what about you? What’s your guilty pleasure?

6 Comments

Filed under [drama] lepas

6 responses to “guilty pleasure

  1. MilaMilop

    tiap orang mimiliki guilty pleasure masing2,,termasuk aku,heheheh.banyak banget malah,,tapi yang paling aku inget ada sahabat yg memendam perasaan selama bertahun-tahun, tapi saya ga peka, saya tau pas udah nikah n reunian loh,ga nyangka,,tp skrg masih berhubungan baik dan aku ga mau tau lg perasaan dia skrg,yg jelas berusaha bersikap bijak saja hhehehe..dan yg satu lagi waktu kecil suka main petasan n ga nyadar klo apa yg saya lakukan mengganggu ketentraman orang lain,,heehhehe

  2. guilty pleasure-ku adl hobby upload poto2 narsis.. Pan kasian yg ngeliatnya…Titik lagi Titik lagi…

  3. kalow akuwh apaan yak?! ngecengin gambar kangmas channing tatum kali yak!😀

  4. Pingback: Narsis adalah nama tengahku… | celoteh .:tt:.

  5. my guilty pleasure? rahasia ah…😛 hahaha

  6. Kalau aku ngobrol (biasanya yang asik iu politik) sama suami.. menyenangkan deh pokoknya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s