manis

kita duduk, duduk lalu menunjuk

menunjuk pada sepotong senja

senja itu waktu

waktu yang menyimpan begitu banyak peristiwa.

peristiwa yang memiliki begitu banyak pelaku di dalamnya.

namun aku memilih untuk hanya mengingat senja kita.

saat kita saling menggenggam tangan dalam diam,

seolah hanya ada aku, kamu dan senja.

Lalu yang lain seperti hanya jadi penonton dalam senja nya kita.

15 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

15 responses to “manis

  1. ngontrak setaon berapa yak?

    — seikhlasnya😀 —

  2. Hmmm..
    puisi yang manis..
    aku suka sekali sama suasana senja…

    — *toast priit*
    rasanya hangat – hangat gemannna yah gituu
    :D–

  3. Anugrha13

    owh ini puisi untuk seseorang yang diminum 3 x sehari eh salah dinget 3 x sehari

    — hehehhehehehehe.. harrrii.. kan tepat sesuai anjuran dokter. 3x seharri😀 —

  4. riez

    sepotong senja untuk selamanya

    — semoga, sepotong itu bisa membentuk gambaran secara keseluruhan🙂 —

  5. is, jujur ini aku bgt
    beautiful is. fotonya. puisinya
    seolah senyawa

    — senyawa apa mbak mey? *kek istilah kimia
    hahahahha. komen merusak suasana😀 —

  6. Dan bila senja menghilang, malampun datang
    sayang, hanya sunyi sepi yang aku rasakan
    malam pun kembali diam membisu
    membiarkan aku sendiri merindu

    ( punten Mbak Ais, kalo lanjutan puisi ini nda nyambung babar blas! heheh )

    — abiiii… aku seneng bangeet puisi nya disambungin.
    aku sukaaaaa kok🙂 —

  7. iye bentar lagi gue balik, ntar nongkrongin senja jg deh.. *hikayat kagak blh balik malem sepanjang dirumah*

    — hahahahhaha. dan yang begajulan pun takluk pada peraturan rumah orangtua😀 —

  8. karena ada kamu’y makanya judul puisinya jadi “Manis” yaahh?? >_Sahabat

    Dengan nama : Drama Island

    Jika sobat bersedia silahkan mampir ke blog saya . . . semoga sobat mau bertukar link dengan saya

    terimakasih sebelumnya😉

    — terimakasssih😀 —

  9. bintang

    senja.
    Kasi buad nama ponakan baru aaaahhh🙂

    — heeeeeeeehhh bayar ama akuu.. —

  10. Saya jadi penonton …

    Jongkok
    Menyaksiken …
    dengan saksama …
    sambil cengar-cengir🙂

    salam saya

    — hehehehehehhehehe.. tenang oom, gratis kok😀 —

  11. ikutan jadi penonton senja ah, habis gak boleh ikutan.. hihihi

    — bumil gak boleh keluar tauk pas maghrib – maghriib😛 —

  12. seolah dunia milik berdua *tsaaaaaahhh

    — iahahahahahahahhaha… semacam itu lah put😛 —

  13. Sya

    Mba, pacarnya selebritis ya, yang lain cuma jadi penonton. Hahahha

    — aku nya juga selebrtis loh sya
    *PD* —

  14. Potonya bagus, gelangnya (yang di dalam poto) juga bagus, hehe..

    — aku nya enggak tah? —

  15. saya suka sekali sama fotonyaa

    — benarkaaah? padahal itu selfpotrait gitu. heheheh syukurlah kalau ada yang suka🙂 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s