better than 0 (ow? zerro?)

saya duduk di depan tipi, sambil minjem laptop adek saya,
adek saya yang ganteng itu udah balik dari Jakarta.

tadi saya udah ngetik sebuah cerita,
tapi karena saya ngetik nya sambil nonton bola, itu cerita jadi ntah kemana – kemana;
alias gak jelas

saya nulis ini pas skor 1- 1,
sambil YM an sama beberapa kawan

kerjaan saya tadi jerit – jerit aja.
pemaen di lapangan kehabisan tenaga selesai pertandingan tadi,
saya kehabisan suara teriak – teriak
๐Ÿ˜€

padahal saya nonton di kontrakan saya,
bukan di GBK

hahahahaa.

lebay.

jangan menangis Bachdim, mungkin memang belon waktunya kita menang,
mungkin kalau menang, bisa – bisa headline satu bulan tentang AFF semua,
menepikan kasus yang laen

*menghibur diri sendiri*

26 Comments

Filed under [drama] sekitar

26 responses to “better than 0 (ow? zerro?)

  1. Iki

    Salam…

    Tempat masih kosong,
    Sudah capek semua mengenang kemenangan yang kalah..

    — gpp kang, ada hikmahnya kok๐Ÿ™‚ —

  2. huuu Geumezz ya nonton final semaleeem…sempet shock juga waktu liat Bachdim mewek๐Ÿ˜ฅ tapi gapap,toh menurut saya kekalahan ini indah kok..

    salam kenal mba๐Ÿ˜€

    — kekalahan yang manis yah Va,
    suka sama blog mu….
    salam kenal juga๐Ÿ™‚ —

  3. wah kita sama, aku pas nonton kemaren sambil buat cerpen yang ada ceritanya jadi aneh -_-”


    — memang gak bisa di sambi yahh nge,
    akhirnya malah give up dah nulis nya —

  4. eyha4hera

    iyahh..
    jangan sedih..yang penting kita udah berusaha keras…

    * senyum2 karna Nasuha bikin gol *

    — bener ra..
    (bener karena aku ikut – ikutan senyum pas nasuha nge gol in)
    dan bener…ga usah sedih yah,toh sudah berusaha๐Ÿ™‚ —

  5. Aku sengaja nggak nonton yang setengah mainan, karena gemes banget, udah segitunya tetep gak bisa jebol gawang lawan, rrrggrjgghhh…

    Tapi, over all bangga ama kerja keras mereka, mainnya bagus!!!

    — benerrr Han, aku pun tetep bangga.
    walau gak ngerti2 banget tentang bola, dan selalu menonton Itali bertanding,
    tetep seneng liat nya yah๐Ÿ™‚ —

  6. Saya juga gk ikut nonton ke GBK … lg gk mutt …
    padahal paginya ada yg ‘ngasi 8 tiket, diambil seh …๐Ÿ˜‰
    tapi dikasikan ama kel (oom n tante) n bos ktr …๐Ÿ˜€

    — gak dikasih nya ke aku kaang jaaayy!!!๐Ÿ˜ฆ —

  7. ga apa-apa kita ga menang kali ini..yang penting aku bangga ama Timnas kita..๐Ÿ˜€

    — kalau kata nDaru nih Fit; Timnas sudah memenangkan hati kita๐Ÿ™‚ —

  8. Hmmm..bagaimanapun, TimNas tetap keren..

    — setujuu mas aimm…๐Ÿ™‚ —

  9. Kalah menang bukan persoalan untuk bangsa ini. Bangsa ini tetap mencintai Timnas mereka. Yang menjadi persoalan bangsa ini, masih banyaknya kasus yang terbengkalai dalm penanganannya yang telah merugikan uang rakyat.

    Sukses selalu

    Segenap Keluarga Besar “Ejawantah’s Blog” Management
    Mengucapkan
    SELAMAT TAHUN BARU 2011


    — selamat tahun baru!! nah itu, masih banyak yang harus di pikirkan yah,
    that’s just a game, dua tahun lagi akan kita coba memenangkan nya,๐Ÿ˜€ —

  10. datang bergerilya di blog sahabat

    — hatur nuhun๐Ÿ™‚ —

  11. iam

    Huhh sayang bgt ya Indonesia kalah. Tp gapapa, Indonesia kalah terhormat, masih ada kesempatan di tahun depan๐Ÿ˜€

    — dua tahun lagih yam..๐Ÿ™‚ —

  12. Apapun yang terjadiiii
    Timnas tetap dihati
    Mereka sudah melakukan yang terbaIk,,,
    Suporter kita juga
    Tumben kan di indonesia
    Kalah tapi gak rusuh
    Ha ha ha ha

    — uahahahahahha.. putri ini, bener banget tapi puT,
    suporter kita sudah melakukan yang terbaik๐Ÿ™‚ —

  13. bachdim gak nangis dek
    yang nangis jennifer
    wkwkwkwk
    jadi kow mau oleh2 apa nya dek?

    miss u


    — nangis kak si bachdim itu kemaren, keliatan di tipi.
    aku mau oleh – oleh pria mempesona boleh kak? kakak lemparkan saja dari pesawat pas melintasi jogja
    hihihi. selamat berlibur kak juls,
    miss u too kak Jul…–

  14. Pingback: liburan jilid 1 « gerhana coklat

  15. Bachdim…tettep menjadi bintang yg paling bersinar…
    heheheee

    — tapi teteup suka sama nasuha๐Ÿ˜€ —

  16. mbak Aiisssss…..met Tahun Baru yaaaaa !!!๐Ÿ˜€


    — mas wieeenn.. selamat Tahun Baru Jugaaa๐Ÿ™‚ —

  17. “mungkin kalau menang, bisa โ€“ bisa headline satu bulan tentang AFF semua,
    menepikan kasus yang laen”

    hahaha… bisa jadi ini Is, dan bikin para MarKus, Koruptor dan Pengemplang pajak sorak2, hihihih…

    Selamat Tahun Baru…
    semoga makin bahagia…

    — heheheheh. cuman sekedar wacana ajah sih Mbak Iyha
    *nggaya*
    selamat Tahun Baru juga mbaak..๐Ÿ™‚ —

  18. Gpp mbak Ais,,setidaknya semangat Tim garuda mampu membuat kita bangga
    kita menang tapi nggak juara..
    hehehehhe
    salam kenal

    — beneer… kata banyak kawan aku bilang : menang, tapi gak juara๐Ÿ™‚
    salam kenaaal —

  19. walaupun nangis, Irfan tetep ganteng kok… kyaaaa ^,^

    betul mbak, setuju…. saya jadi ingat tanggal 26 lalu… gara2 AFF ga ada satupun media yang membahas ttg tsunami Aceh๐Ÿ˜ฆ

    — maksudku gtu me,
    jadi media juga lagi dikasih pelajaran sama kejadian ini๐Ÿ™‚ —

  20. Menepikan kasus yang lain๐Ÿ™‚ *Ironi*
    Betul juga yah.

    Sekalian mengucapkan selamat tahun baru, semoga kita bisa lebih baik lagi ditahun depan yah.

    — itu kepikiran begitu saja sebenarnya, mas mood. hehehehe
    selamat Tahun baru juga yah mas mood…๐Ÿ™‚ —

  21. Aku juga nonton nya sambil jerit jerit kok Ais๐Ÿ™‚
    Sampai Fathir dan Kayla aku boyong tidur di ruang TV…hihihi…

    Tenang aja,..
    aku udah telpon si Irfan kok kemaren,…
    dia baek baek aja cuman agak sedih doang…hihihi…
    *sokdeket*

    — uahahahahahhahaaa….
    *ngakak mbayangin mbak ery telpon – telponan sama Irfan*
    btw, dibagi lah nomornya aku mbak
    *hloh?!?! —

  22. Coba nonton di GBK. mungkin Garuda bisa menang ^_^

    — ho oh yah, kali aja kalau aku dateng beneran bisa menang๐Ÿ˜€ —

  23. r10

    irfan bachdim nangis kan krn ditonton pacar๐Ÿ˜€

    — ihihihihihi. bukan di tonton aku yah sepertinya?๐Ÿ˜€ —

  24. Mbak Ais, emang susah konsentrasi klo ngetik sambil ngerjain yang lainnya..

  25. Hai Mbak, belum posting yang terbaru ya.. udah ga usah dipikir, biarkan Irfan Bachdim jadi objek keroyokan antara LPI dan PSSI..๐Ÿ˜›

Leave a Reply

