pernah berpikir….

pernah berpikir untuk ganti blog gak? ganti blog jadi anonim gitu loh. eh sinonim atau anonim sih…
terlalu malas untuk gugling si ais nih.

iya. pengen bercerita tentang si ini takut si itu baca. pengen cerita tentang si anu takut si ini baca. bukan berarti banyak yang baca blog saya sih.

tapi yah begitulah… dulu selalu bangga dan promo punya blog ini. woy… mbak ais punya blog loh. dramaLand namanya. pernah menang kontes. dua kali. dapet tas, buku sama duit.

tapi sekarang? pfffuuuuhhhh…. pengen banget nulis tentang kantor. eh tapi kalau orang kantor baca gimana? kan aku juga pake internet kantor. soalnya sinyal di pinggir laut sini susyah sekali, jadi ya gak ada pilihan laen selaen pakek wifi kantor

and talking about sinyal …. saya serius banget loh kalau bilang sinyal di kantor saya menyesakkan dada. ini bukan mengada-ngada seperti yang dikira oleh seseorang di luar sana (iya, mantan sahabat saya yang bilang saya susah dihubungin). ini perkara serius.

tahun lalu saya dan sekretaris bos mbikin pengajuan pengadaan penguat sinyal yang umurnya cuman sekitar 3bulan. setelah 3bulan, sinyalnya bapuk lagi. kadang kalok lagi beruntung aja hp saya bunyi. parahnya, hp saya yang katanya smart ini ternyata belum cukup smart untuk nangkep sinyal. masih smart-an hp sekretaris bos yang baru lunas bulan depan (padahal hp saya udah lunas dari tahun lalu loh…).

pernah jam dua pagi saya dibuat melek gara-gara ada sms dari 3355 kalok rekening saya baru didebit satu juta rupiah. loncat lah saya dari tempat tidur. apa-apaan ini … dan ternyata itu sms yang harusnya masuk dua hari lalu. pas saya ngambil tunai untuk mbayar utang.

kebayang kan betapa sekaratnya sinyal di kantor saya tercinta ini.

hei… saya berhasil membuat satu tulisan!
re-read gak nih?

sometimes… all u need to post on your blog just sit and start write!

and taraaaaa…. biarkan jarimu menari di atas keyboard. dan biarkan jarimu yang bercerita. mungkin kepala dan mulutmu letih.

8 Comments

Filed under [drama] lepas

8 responses to “pernah berpikir….

  1. just sit and start write! :)) setuju banget!!! btw, aku suka sekali dengan header blog nya. suka pakai banget

  2. haha.., kamu belum merasakan sinyal 3 yang dahsyat membahana. Dia lebih ‘smart’ dari Smart.
    Well, curhat aja di sini ga perlu buat blog lagi. Saya sendiri kadang cerita masalah di tempat kerja, tak peduli meraka baca atau ga yang penting kita bisa melepaskan uneg-uneg.

  3. gak pernah kepikir mau ganti blog sih. sayang dong ama tulisan2 yang lama…πŸ˜€
    lagian gua sih prinsipnya kalo emang takut dibaca orang ya mendingan gak ditulis aja sekalian.πŸ˜€

  4. okk coba ya is,, mungkin aku bisa kaya kamu,,
    30 menit sebelum kembali bekerjaa mari menuliss

  5. selamat Ais…..πŸ™‚
    akhirnya kembali menulis….horee…. jempol buat Ais sayang ….:)
    apa kabar ,Ais ?
    semoga selalu sehat dan sukses yaa…
    beneran deh…dah kangen dgn tulisan2 Ais si drama queen ini…. πŸ™‚

    dan, setuju sekali dgn kalimat terakhir itu
    “biarkan jarimu menari di atas keyboard. dan biarkan jarimu yang bercerita. mungkin kepala dan mulutmu letih.”

    Salam

  6. Kalau saya sih berusaha untuk tidak Menulis soal kantor di blog, jd gak bakal kepikiran utk ganti nama blog.. Hehe hehe

  7. Wah itu sih sy banget mba.. hahha..
    Kadang plin plan mau netap diblog yg mana..:mrgreen:

  8. kalo hati yang letih harus nulis juga ga mbak?? hatiku letih mbaaakk.. letih…. *ngesot*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s