selamat hari ibu

saya dan segenap isi kepala saya mengucapkan :

selamat hari ibu!

untuk semua narablog ibu, terutama untuk Bunda Lily
entah kenapa… saya malah merindukan beliau, padahal belum pernah ketemu
(hahahahahaha..)

untuk Kak Juls, salam buat enrico nya…

poko nya untuk semua narablog ibu yang tidak bisa saya sebutkan stau per satu di siniiii..
πŸ˜€

untuk sahabat saya yang sudah menjadi ibu, my beloved partner in crime.
untuk sahabat saya yang sedang berjuang menjadi ibu, my ex humate..
untuk ibu dari captain, Bu Peni…
(saya gak tahu kenapa saya menulis soal ini.)

untuk semua ibu – ibu di Indonesia…
semoga selalu diberikan rahmat dan karunia oleh Nya
( saya benar – benar tidak bisa menemukan kata – kata untuk bisa mengucapkan selamat hari ibu)
terimakash kami tidak terhingga, untuk Anda semua
πŸ™‚

anyways, spesial buat mamah saya:


I wish I could tell you, Mom
how much you mean to me….
But there are no words to say
how much I admire you…
how much I appreciate you…
how much I thank you
for everything you’ve done.

I Love you mom, always….

8 Comments

Filed under [drama] sekitar

8 responses to “selamat hari ibu

  1. ikut mengucapkan selamat hari ibu ^^

    ingee.. selamat hari ibuπŸ™‚

  2. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Meskipun gak lewat puisi tapi bolehlah Ikut mengucapakan Selamat hari Ibu.
    terima kasih, Ibu.

    selamat hari ibu pak Guru..πŸ™‚

  3. tukang tidur

    Ibu adalah sosok wanita idaman.
    Ibu yg slalu membuat kita merasa nyaman.
    Ibu yg slalu menerima apapun keadaan kita.
    Ibu yg slalu memaafkan ksalahan kita.
    Ibu yg pertama mendoakan kita disaat kita sedang berada di jalur yg salah.
    Ibu, nama itu yg pertama saya sebut disaat berdoa.
    Ibu, nama itu yg slalu membuat saya menangis saat berdoa.
    karena sampai saat ini saya blm bs membahagiakan ibu saya.
    Dan disaat saya menyadari itu semua, saya hanya bs menangis, dan membayangkan betapa bodohnya saya karena saya telah mengecewakan beliau.

    Ibu, jangan pernah lelah memaafkan anakmu ini.
    Jangan pernah lelah mendoakan anakmu ini.
    Ibu, saya Terlalu sayang pd ibu hingga saya tidak bs berkata apa-apa saat engkau memarahi saya.
    Ibu, saya rindu akan kehadiranmu disini.

    *maaf saya jd nulis pnjg lebar seperti itu…
    Saya hanya menulis apa yg saya rasa sekarang.πŸ™‚

    wah dapet postingan baru inii dari mamah
    makasih mah sudah berbagi rasa sama akuπŸ™‚
    minta link nya mamah dong.. biar bisa berkunjung balik.
    gak bisa maen ke tempat mamah nnnii..

  4. Selamat Hari Ibu ya mbak Ais….

    salam buat Ibu nya mas wien yahπŸ™‚

    • oiya salam juga buat Ibu’nya mbak AisπŸ™‚

      salam balik mas wien, katanya kapan ke rumah, rumput di kebun belakang udah mulai tinggi, perlu dipangkas
      *Hlohhh??
      *kabur secepatnya*

  5. Salam buat Ibu ya Mbak, selamat hari ibu..

    terimakasiiih mas aimπŸ™‚

  6. Selamat Hari IBuπŸ™‚

    iyah hanπŸ™‚
    selamat hari ibu

  7. uda dua taun yak dapet ucapan inih.. ato tiga?? *lupa

    jd, kapan nyusul? inden gtu?

    *ngloyor

    assssseeeemmm…..

Leave a Reply

