ade’ku sayang, maapin mbak ais yah

saya berantem sama agil, adek saya yang jadi temen serumah saya.
bukan berantem tepatnya. saya misuh – misuh sama dia gara – gara pas saya pulang kuliah sore tadi, saya dapati rumah kami berantakan. baju dia berserakan di segala penjuru rumah (lebay).

saya bilang sama dia buat ngeberesin.

ntah nada ngomong saya yang nyebelin, atau adek saya yang lagi sensitif… dia marah gituu… diberesin itu semua baju – baju dia yang berserakan. sambil ngebanting apa yang bisa dia banting
(bagus badan saya gak sekurus itu buat dibanting – banting)
πŸ˜€

dan apa yang saya lakukan saat adek saya ngomel – ngomel gara – gara saya?

saya mengunci kamar dan tertidur dengan sukses. cuman tiga jam. jam setengah sepuluh tadi saya bangun gara – gara kelaperan.

yang bikin saya merasa bersalah adalah; dia dan tim nya;
Marching Band UGM yang jaya itu (hehehehe) malam ini berangkat ke Jakarta. Rencananya, saya yang nganterin dia tengah malam ini. tapi entah karena dia ngambek ama saya atau gemanah, dia tadi pergi sama pacarnya. sempet salim tangan saya sih, tapi tetep aja ada perasaan bersalah nyelip.

dia mau berangkat untuk ngikut Grand Prix Marching Band a.k.a GPMB. dan yang bikin saya merasa bersalah (lagi) tahun ini saya gak nonton keikutsertaan tim nya itu.

intinya:
saya mau minta maaf sama adek saya tersayang : muhamad ‘agil’ aridha.
maaf kalau membuat mood mu jelek hari ini.
tapi saya adalah suporter utama mu selain mamah…
πŸ˜€
Love you, bro…

ganbatte kudasai buat kamu dan tim mu
πŸ™‚

one band, one sound.
Viva Marching Band UGM!!!

agil, waktu ikut GPMB 2008

Advertisements

22 thoughts on “ade’ku sayang, maapin mbak ais yah

  1. Aduh Is …
    Tulisanmu ini …
    Ini bukan tulisan Dramaland ala ais …
    namun … saya suka sekali tulisan ini
    Ini tulisan yang sangat touchy sekali …

    Sukses untuk Bro nya Ais
    Sukses untuk Marching Band UGM

    Adikmu pegang apa Is ?

    salam saya

  2. Saya paling suka tulisan mengenai persaudaraan kakak beradik …

    Saya jadi inget adik saya …
    (persis seperti ini … kadang suka ngambekan … tapi kalo yang satu lagi nggak dirumah … uuuhhh dicari kesana kemari … hehehehe)

    salam saya

    persis sama kek aku oom. nih.. si agil udah 2hari gak di rumah,
    aku mati gaya. biasanya bisa ketawa ketiwi ngeledekin dia,
    atau ndengerin dia dangdutan, tapi sekarang gak bisa
    😦
    agil dulu pegang trumpet oom, tapi tahun ini dia berangkat GPMB sebagai pelatih drill and display,
    kerennya adek saya, gak kek kakaknya yang cuman mentok jadi player Guard
    *baru sadar*

  3. Adeknya nggak tau paling, kalau Mbaknya lagi patah hati, haha..bercanda Mbak,,piss;
    Semoga Adek dan teman2nya ( Marching Band UGM ) sukses..!


    ahahhahahahahha.. mas aiiim innnnnnii..
    sip. viva marching band UGM!
    update an nya disiarkan hari minggu yah mas,
    soalnya baru hari minggu mereka lomba
    πŸ™‚

  4. Mbak, adiknya yang cowok apa yang cewek? πŸ˜€
    Agil…siapa tahu nama cewek… πŸ˜›

    Iya yah, sebagai kakak kadang kita mengalami dilema.
    Rasanya pengen menasehati adik kita supaya menjadi lebih baik, tapi kok kadang saya merasa diri ini gak lebih baik dari sang adik, jadi gak berhak ngasih tahu… Kalo gak dinasehatin, nanti kita dianggap cuek dan gak peduli… 😐

  5. Mbak, minta maapnya langsung ke dia dong… jangan d sini…. πŸ˜€

    agil itu cowok sop, hehehehehe.. iya si, nama agil bisa buat cewek juga
    nah itu dia, kek nya perlu deh ada buku bagaimana berkomunikasi dengan benar sama adek tercinta
    (Saaah.. kamu mau nulis itu sop?)
    πŸ˜€
    hehehehehehe… btw, aku malu mau minta maap langsung
    πŸ™‚

  6. situasi seperti ini, memang sering terjadi antara kakak beradik ya ,Mbak Ais .
    namun semuanya krn hanya ingin menunjukkan kepedulian dan kasih sayang .
    Semoga Agil sukses dlm acara pertandingannya MB nya
    salam

    bener bunda.. hanya ingin menunjukkan sayang kok
    πŸ™‚
    terimakasih bunda…

  7. aku juga bad mood sampe berantem sama kakakku tadi..
    ampe ikut ngejutekin ponakanku… 😦

    * kok aku kehilanganmu di fb, ais…udah nyari2 tp ndag ada.. *

    iyah yah.. kalau lagi berantem sama kaka adek tuh mood nya bisa jelek banget
    😦
    aku lagi menghilang dari dunia per FB an sebentar Ra,
    sedang tidak sanggup melihat FB, takut menemukan update an terbaru dari si ‘dia’
    hiks. recovery ku belon selesai ternyata ra*
    😦

    • oooo…
      yahh yahh..ndag papa, jangan kelamaan tapi yahh…
      life must go on, with or without him..
      ceileehhh, sok inggris saya..hahaha…

      sipp Ra… mungkin sebentar lagi aku balik ke duni per FB an.
      banyak yang nanyain
      *halaah…cih.. PD nya*

  8. Bertengkar itu hal yang biasa.
    Kalo gak berantem, kurang seru, hihhiihhi…
    Yah..namanya juga asam manis kehidupan πŸ˜€
    Asal gak berlama2 aja berantemnya πŸ˜‰

    alhamdulillah, gak lama – alam, karena dia keburu pergi ke jakarta
    hehehehehe

  9. ade kaka berantem mah biasa Ais…
    asal jangan kelamaan aja yaaaa:)

    di telpon aja atuh minta maap nya:)
    *serasa lagi nyuruh Kayla minta maap ama Fathir kalo abis rebutan guling…hihihi*

    ahahahahaha.. mbaak innnii..aku jadi berasa anak kecil
    πŸ˜€
    tapi tadi aku udah sms dia kok
    *membela diri*
    hehehehehe..

  10. duluuu saya sering banget berantem,,.. sekarang udah engga.. habis mau berantemin apa? sibuk sendiri2… 😦


    iyah nan, untungnyaaa… ini si agil udha pulang,
    jadi bisa berantem lagi deh
    πŸ˜€

  11. cowo toh adenya? coba coba itu fotonya diperjelas.. hehehee!

    huuu kaya kakak aku aja tuh kalo mau minta maaf sama aku gengsi setengah mati! hehehe

    — semua kakak biasanya begitu Bhi, ego nya di gede in
    dan berharap para adek lupa akan hal ini
    huehehehehe —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s