seragam

Hai Kawan! apa kabar?

Bagaimana kondisi (dompet) di hari Senen ini? hihihihihi. Btw, hari ini ais ariani mau nanya nih… sampai umur segini berapa kali sih kamu mengenakan seragam? Dan ada gak sih seragam kebanggan kamu? Atau seragam favorit deh… Seragam yang kamu seneng banget make’nya, ampek-ampek walau udah wajib mengenakan seragam itu kamu teteup ajah masih pengen pake seragam itu.

sampai seumur segini saya udah lumayan sering pake seragam. dari seragam sekolah (TK, SD, SMP, SMA), seragam silat, seragam Marching,ampek seragam kondangan. tiap seragam punya cerita.

termasuk seragam yang ini

ais ariani cilik: hitam.eksotis! hahahaha

seragam apa itu ais? itu seragam saya jaman TK. kek sailormoon yah? eh gak yah? ahahahahah..tapi emang seragam itu merupakan seragam favorit saya, lucu soalnya. dan beda sama seragam anak TK sepantaran saya.

dulu saya TK nya di TK komplek, yang mana emang komplek perumahan karyawan pelabuhan. jadi seragamnya agak-agak berbau pelaut.

bagaimana dengan kawan-kawan sekalian? masih ingatkah dengan seragam favorit kawan-kawan? dan kapan terakhir kali mengenakan seragam?

Advertisements