Posted in [drama] lepas

Random

Dear dramaLand,

dalam hitungan hari, umur saya akan berubah. Lucu ya, saya memulai blog ini dari usia 20an. saat masih jadi mahasiswa begajulan di Jogja. terus sekarang saya udah jadi mbak-mbak kantoran. Iya deh, bukan mbak-mbak tapi ibuk-ibuk kantoran. Gak pernah kebayang loh sebenernya dulu saya bakal jadi seperti ini. Bakal jadi ibuk-ibuk beranak dua (dulu kebayangnya punya anak satu doang), kerja kantoran (well ini pernah kebayang sih, tapi kebayangnya dulu jadi freelancer atau dosen gitu), tinggal di Ibu Kota (Purwokerto dan Jogja selalu jadi kota idaman untuk tinggal bagi saya), well apalagi ya.

Jadi apa yang akan saya bahas di sini hari ini? Saya juga bingung. Kemaren, saya berangkat dengan semangat ke Kantor karena jadwal kemaren adalah saya harus bekerja dari Kantor. ternyata. sampai di Kantor saya harus puter balik pulang. Karena ternyata lantai tempat saya bekerja ditutup. Ada rekan selantai yang positif Covid. Pulang ke rumah, saya diledekin suami katanya saya telat berangkat makanya suruh balik. Males banget gak sih, emangnya saya anak SMA.

tadinya saya mau nulis panjang tentang curhatan temen saya yang lagi hamil muda terus positif Covid. tapi habis itu saya mikir lagi. lah ngapain ya. Saya juga gak paham-paham banget sama kejadian dia positif. Cuman saya hanya bisa mendoakan dia dan bolak-balik wasap, menanyakan kabar dia.

Saya tuh kaya pengen bikin kenang-kenangan buat diri saya di masa depan. Atau semacam kaya surat untuk diri saya di usia random di masa lalu. Kaya yang waktu itu pernah saya buat. Lucu juga sih, nanti kalau sudah ada ide saya coba tulis ya.

sambil nulis ini, saya ndenger anak saya yang sulung (4tahun) teriak ke adek nya (2 Tahun) begini, ya sudah. Ambil aja. Aka gak sayang sama Anin lagi. Sebagai mantan drama Queen saya kaget dong melihat potensi ini.

What a random postingan ya gaes. Postingan ini berjumlah 304 kata.

Cheers,

ps: saya lagi usaha nulis artikel 1000 kata. a long way to go.

Author:

ex drama Queen. but now i just working mom with 2 daughters.

One thought on “Random

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s