dan …

mencintaimu itu menyenangkan, seperti bergelung di dalam selimut hangat di kala hujan. 

mencintaimu itu membahagiakan, seperti pulang ke rumah  setelah hari yang padat dan menemuimu dengan senyuman dan pelukan. oh, dan bonus Indomie Rebus buatanmu yang istimewa.

bersamamu itu adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat seumur hidupku. walau harus menghadapi lawakanmu yang kadang gak lucu, logika berpikirmu yang kadang menakjubkan, 

kebiasaanmu meminta kopi yang ajaib, musikmu yang kadang membuatku mengerutkan dahi, dan semua kebiasaanmu lainnya yang baru – baru ini kuketahui, 

ah.. ternyata begini rasanya ….

rumit tapi menyenangkan. 

Advertisements

8 thoughts on “dan …

      1. Mbak kok marah2 terus sih,, iya deh, udah ada yang lain,, aku mah apa atuh,, cuma remah2 dari sisa masa lalu Mbak Ais… tapi caranya gak begini mbak, gak gini,,,

      2. Hahah kalau ada yang baca pasti jadi skandal ni mbak,, terus jadi viral.. terus aku jadi terkenal,, kira2 aku harus ganti tanda tangan gak ya? Kan kalau terkenal suka banyak yang minta tanda tangan..

      3. So last year deh.. sekarang mintaknya foto. Jadi yg kudunya diganti itu muk *ga jadi. Aku dibekap. Toloooong. Tolooooong … aku dibekap oleh kenangan indah yg menghanyutkaaan*

        KENAPA AKU JADI IKUTAN KOMENNYA DIKUNG GAK PENTING GINI SIIIH

      4. Aku sih sebenernya lagi nyamar aja,, aslinya sih bikin terpesona.. heuheu…

        Udah gak usah mancing2 kenangan…. kenangan bukan bukan untuk dipancing,, *apa atuh kakak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s