Ah.

Ah
Kepada tiap mereka yang selalu merasa dipojokan karena keadaan. Jangan pernah menyerah. Tuhan selalu punya rencana terbaik bagi kaum Nya.

Ah.
Bahkan, Bang Chris Martin yang hebat pun pernah merasakannya. Ia sempurna menyanyikannya dalam bait when  you try your best but you don’t succeed

Ah.
Baca saja rangkaian cerita yang dibuat oleh Tere Liye dalam rembulan tenggelam di wajahmu. Bagaimana si wajah menyenangkan membuat Rae tergugu dengan kalimat ‘… begitulah kehidupan. Ada yang kita tahu. Ada pula yang tidak kita tahu. Yakinlah, dengan ketidaktahuan itu bukan berarti Tuhan berbuat jahat kepada kita. Mungkin saja Tuhan sengaja melindungi kita dari tahu itu sendiri’

Ah.
Sudahlah. Kita tidak lahir di dunia untuk menyenangkan hati semua orang. We can’t please everybody. Di saat usaha terbaikmu malahan masih membuat mereka merasa kurang.

Ah.
Hidup ini merupakan kumpulan rutinitas yang terkadang membuat kita lupa untuk bahagia. Bagaimana kamu bisa lupa untuk bahagia? Mungkin karena kamu terlalu sibuk berprasangka, terlalu sibuk berhitung lelah. Kenapa tak kau rebahkan saja lelahmu. Bersandar pada rasa syukur.

Ah.
Sudahlah.

5 Comments

Filed under [drama] lepas

5 responses to “Ah.

  1. Ais ais ais aissss. Aaahh sudah lah.

  2. Kok aku gtw yah, mbak Ais ini udah banyak nulisπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s