Terkadang cinta

Terkadang … cinta tak melulu berbicara tentang bisa atau tidak memiliki, tak selalu berbicara tentang dengan siapa kita bersama sama.

Terkadang … cinta itu bukan tentang dengan siapa kita berbagi selimut, bukan hanya tentang siapa yang memperjuangkan kita dan siapa yang merelakan kita pergi. Bukan juga tentang dikhianati atau mengkhianati.

Terkadang, cinta juga tentang kata kata yang tidak mampu diucapkan.

Tentang keresahan yang tak sempat dibagi,

Tentang kelelahan dalam penantian tanpa kepastian.

Tentang percaya walau berulang kali dikhianati, tentang kembali memaafkan walau berulangkali dikecewakan, tentang menyampaikan amarah dalam senyum, tentang menerima kembali setelah pergi.

Namun … terkadang, cinta itu tentang melihatnya bahagia. Itu saja.

image

If you're not the one ...

****

Ps: postingan lewat hp part 2. Semoga layar kecil gak bikin saya makin banyak typo. Hahahaha.

5 Comments

Filed under [drama] lepas

5 responses to “Terkadang cinta

  1. nomforyounomnom

    Cinta itu tentang melihatnya bahagia……….. BARENG SAYA! Ini kalimat yg bner.

    Iyalah… Klo cm liat dy bahagia bahagia dengan pasangannya, itu sih bodoh namanya, klo dy bahagia sama pasangannya brati dy gamau ma kamu, ngapain diliatin, cari yg lain, jangan kyk yg gak laku gtu ah…

    Kecuali klo kamu udah jomblo menahun gtu, ya udahlah.. Kamu sabar ajah, masih ada galon, tiang listrik, dan guling sambil kamu liatin dy bahagia bareng pasangannya..

    Btw… Ini aku mbaaakkk.. Ini akuuu.. Tau ini sapa? #pengenbangetdiakui

  2. Ais lagi jatuh cinta yaaaa. Cuit cuitttt 😍😍😍😍

  3. Love banget sama postingan nyaa,,
    terkadang capek sama siklus cinta yang berulang,,,,
    bahagia – sedih – recovery-bahagia-sedih…
    gitu aja terus ampe nassar rujuk ama musdalifah
    dan saiful jamil ketemu jodoh,,,

  4. Duh, speechless, Is *nonton dramaland show di pojokan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s