Terkadang cinta

Terkadang … cinta tak melulu berbicara tentang bisa atau tidak memiliki, tak selalu berbicara tentang dengan siapa kita bersama sama.

Terkadang … cinta itu bukan tentang dengan siapa kita berbagi selimut, bukan hanya tentang siapa yang memperjuangkan kita dan siapa yang merelakan kita pergi. Bukan juga tentang dikhianati atau mengkhianati.

Terkadang, cinta juga tentang kata kata yang tidak mampu diucapkan.

Tentang keresahan yang tak sempat dibagi,

Tentang kelelahan dalam penantian tanpa kepastian.

Tentang percaya walau berulang kali dikhianati, tentang kembali memaafkan walau berulangkali dikecewakan, tentang menyampaikan amarah dalam senyum, tentang menerima kembali setelah pergi.

Namun … terkadang, cinta itu tentang melihatnya bahagia. Itu saja.

image
If you're not the one ...

****

Ps: postingan lewat hp part 2. Semoga layar kecil gak bikin saya makin banyak typo. Hahahaha.

Fish

image

I know there are plenty of fish in the sea, but you’re my Nemo.

Hei. Selamat siang. Ini ais. Lagi cobain update blog dari hp. Norak sih. Aplikasi ini udah ada sejak bertahun tahun lalu.

Tapi saya jarang makenya. Hahahaha.

But now … in da middle of this ‘i don’t know what they talking about’ meeting, saya gak tahu harus ngapain. Mau jadi notulis, udah ada mbak sekretaris yang jago bikin notulen. Mau nyimak .. gak paham.

Ya udahlah. Saya ngeblog aja.

Cuman mau ngingetin. Blog saya ulangtahun. Yang keenam.

Udah. Gitu aja.