a self -blog- reflection

a self reflectionheihoooo… selamat bulan desembeeer! eh udah mau habis yah bulan desembernya.

ini gara – gara maen ke rumahnya Bu Piet nih, jadi nemu postingannya yang terakhir, jadi ngelink ke blognya oom enha, oom yang masih eksis nulis di dunia perblog-an *hiks* sebagai  salah satu teman ngeblognya oom enha dari tahun yang sama, ngerasa gagal deh mengikuti jejaknya yang masih rajin nulis😥

tapi gak apa apa dong kalau misalnya saya nekat ngikut GA nya oom enha. sekalian memacu adrenalin juga, udah lama kan gak ikutan GA. hihihihihi. kangen loh ikutan GA tuh. dan di waktu yang tinggal kurang lebih satu jam ini, dan di saat masih nungguin oom – oom bos yang masih meeting (iya, di malam minggu!!!), mbak ais ini mencoba tengok – tengok di tulisan sendiri di tahun ini. sedih yah, ternyata tulisan saya dikit banget di tahun ini.

rasanya sih pengen ngikutin semua postingan, soalnya nulisnya udah berdarah – darah semuanya *tetep lebay, si miss drama ini*, hahahahaha. tapi berhubung hanya boleh masukin satu postingan diantara postingan tahun ini, jreeeng …. maka postingan yang saya ikutkan dalam self reflection ini adalaaaah *drum roll* jreeeeng …

postingan ini, dengan judul yang tak kami pahami tentang kalian.

kenapa saya pilih postingan ini dibanding jutaan postingan laennya? karena, saya bisa merasakan diri saya di jaman dulu, jaman saya baru mulai nulis dan sering nulis hal – hal gak penting -tapi seru-  untuk ditulis. tulisan itu dibuat di kantor kalau gak salah, nulisnya sambil dengerin lagu All of me – nya John Legend, pas oom bos lagi pergi, dan saya masih di kantor lama di deket dermaga 200 itu. dan postingan itu dibuat kayanya beberapa jam gitu deh, soalnya seinget saya kepotong beberapa kerjaan (namanya juga ngeblog di kantor, yak…)

entah kenapa, saat membaca tulisan itu saya jadi senyum – senyum sendiri. bukan tulisan dengan traffic terbaik, bukan tulisan dengan typo tersedikit, tapi itu tulisan yang menulisnya tanpa saya konsep. that’s just happened. kalau gak salah inget sih tulisan itu habis ada episode drama sama salah satu mantan (kapan sih Is, bisa bebas dari mantan? ) pengen nulis galau tapi kok malu sama umur. tapi ada hasrat (galau) terpendam yang pengen banget disampaikan.

tapi tetep yah boook, si ais ini tukang typo banget dan males re-read tulisan sendiri jadi typo bertebaran di mana – mana. dan entah yah, kerasa atau gak saya itu nulis kaya diburu – buru, narasinya kurang. itu menurut saya sih.

kalau ada kesempatan, saya pengen banget ngangkat topik yang disuguhkan di postingan itu lagi. lagi?

iya. karena ada beberapa tambahan yang pengen saya masukin di situ. biasa, seiring berkembangnya lingkungan, berkembang juga pola pikir. ya kan? dan bekembang juga pendapat. hahahahay!

satu yang pasti, yang terlintas saat saya membaca lagi postingan saya yang itu: harapan itu kadang mematikan. tapi harapan itu adalah energi kita untuk bergerak. tapi, harapan juga harus tahu diri. Bahagia itu saat kita mampu menyeimbangkan berharap dan menerima kenyataan hidup.

Punya badan gemuk jangan maksa dibilang kurus juga sama pria kita. Hadapi kenyataan, tubuh kita semakin tua semakin tidak mampu menahan daya gravitasi dan itu membuat perut kita semakin turun dan membuncit.

closing statement yang aneh. tapi biarin lah.

so, postingan ini diikut sertakan dalam lomba tengok-tengok blog sendiri berhadiah, yang diselenggarakan oleh blog The Ordinary Trainer.

kalau kamu, postingan mana yang paling berkesan? di dramaLand loh tapi … bukan di blog kamu (hahahahaha).

***

 

 

 

 

 

 

 

4 Comments

Filed under [drama] lepas

4 responses to “a self -blog- reflection

  1. haha closing statementnya bikin ngakak ;p salam kenal.

  2. Saya datang dan sudah membaca “Self Reflection” di blog ini
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba saya ya
    Semoga sukses

    Salam saya
    #113

  3. niee

    Samaan is.. Aku juga males baca ulang tulisan (maupun komen) lah biarkanlah para typo menjadi seni tersendiri.. Hahahaha

Leave a Reply

