aku lupa

aku lupa bagaimana caranya menulis tanpa beban

aku lupa bagaimana rasanya mengeluarkan rasa dalam sebait kata

aku lupa bagaimana rasanya melihat jari menari di atas keyboard.

aku lupa bagaimana mengawali membuat sebuah paragraf.

aku kehilangan diriku yang itu,

seorang ais ariani yang pernah menantang dirinya sendiri dalam kampanye post a day dari wordpress. di mana dia sekarang? seorang ais yang bahkan bisa menulis hanya karena hujan, hanya karena keran patah,hanya karena foto keluarga, hanya karena mobil forza kakak saya, hanya karena permainan truth or dare, hanya karena pin ATM, hanya karena salah seorang sahabat menikah.

dan banyak hanya karena hanya karena yang lainnya.

dear ais ariani, where are u?

Where

9 Comments

Filed under [drama] lepas

9 responses to “aku lupa

  1. sya jga menulis hanya krn teringat sesuatu..

  2. lupa cara nulis tapi saya baru baca neh tulisan singkat menggugah hati dari Ais.. SEMANGAT !!!πŸ™‚

  3. setuju neng,,
    aku juga udah kehilangan,,,
    kedamaian yang ada saat nuliss
    #tosss

    kangen sama euforia waktu jaman2 awal ngeblog dulu yaa

  4. ayoo menulis lagii
    semangat
    semangkatt
    semangka … ayoo beli semangkaa+

  5. Mbak aisnya lagi gada, mungkin lagi pacaran sama mas yang tinggal di ujung jalan, bentar lagi balik, kalo mau nunggu ya silahkan, tapi aku ga bisa nungguin, udah mau move on soalnya :)))) hgahahahaha

Leave a Reply

