seperti janji saya,

halohaaa…selamat malaaaam 🙂

lagi pada nungguin apa ini?  nungguin saya updet yah? hahahahha. PD banget yah saya. Ya udah deh, gak usah berpanjang kata lagi. saya mau ngumumin dulu jawaban yang bener apa. foto yang ada di postingan waktu itu, yang ini nih:

ais kecil

ini foto saya waktu kelas 1 SMP, umur 12 tahun. Laki banget yah? ini setelah lulus SD, saya potong rambut cepak abis, terus sama dokter gigi saya disuruh pake kawat gigi. dan pas nemu foto ini saya ngakak mampus.

jadi, yang bener dan tepat itu ada 3 orang, dan tanpa perlu saya undi dong yah kalau begitu. ada si pethakillan, Putri Usagi dan Teteh Orin yang cantik. coba kirim email alamat kalian semua yah, atau…. karena tiga-tiganya tinggal di Jakarta, gimana kalau hadiahnya saya kasih pas Kopdar? *semena-mena. hahahahaha, yowis… kirim email yah :kiss:

dan, karena saya baik dan juga tidak sombong, saya mau special ngasih ucapan terimakasih buat dua orang yang saya sebutkan ini. Kenapa? karena mereka berdualah yang paling rajin ngingetin saya soal kuis ini (walaupun jawaban mereka salah sih…). Hadiahnya? Gak kaus juga sih, ntar gak ada bedanya dong sama yang menang.

mereka berdua adalah dikung dan Mbak okta.

buat yang belum dapet hadiah, saya ngucapin terimakasih sebanyak-banyak yah udah mau maen ke dramaLand yang makin hari makin sunyi ini. hahahahahaha.

mohon doanya, agar dramaLand tetep bisa eksis, dan yang nulisnya juga cepet sembuh dari patah hatinya *halaaah.

:mrgreen:

ditunggu emailnya yah kawans *kecup satu-satu*

11 Comments

Filed under [drama] lepas

11 responses to “seperti janji saya,

  1. masa sih jawaban aku masih salah.. padahal udah revisi😀

  2. Aku syediihh…tapi tapi tapi dapet hadiaahh hiburann😀
    apaannn hadiahhnyaa?? *penasaraaannn*
    makasiiihh yaaaa :*
    Btw, patah hati tuh bikin makin kuat dan berbuah
    Ga percaya? liat aja pohon2an kan kudu dipatah2in cabang2nya biar malah berbuah ga cuma berdaun ajahh *eh ini make sense ga sih persamaannya? biar ais kuaatttt :*
    This is my 1st GA, meskipun ga menang *still want that t-shirt noaaaaa >.<* tetep senenggg😀

  3. waah, ini ternyata Ais toh…kecele ya..

  4. Cowok bgt..
    Tapi keliatan kalo itu dirimu kok.. Begitu liat udah tau. To emg kyk Anak laki2 😃

  5. horeeeyyy..horeeeyyy…aku menaaaaang *jejingkrakan*. Kita kopdar aja yuuuuksss😉

  6. oh okefain saya ga dikasih hadiah oke fain!
    *ddos blog ini*

  7. ishh aku gak menang
    gak kawanlah kitaaa
    *merajok*
    *masukparet*

  8. rusydi hikmawan

    horeeee… ada yg dapet hadiah.w alau sy gak dapet, tapi cukup senanglah ada yg berbahagia

  9. Wah, ketinggalan jauh aku yah lama ga main sini😀’
    Kau sudah di Jakarta, Riani? Semakin dekat dong jarak kita? Trus?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s