seperti janji saya,

halohaaa…selamat malaaaam  🙂

lagi pada nungguin apa ini?  nungguin saya updet yah? hahahahha. PD banget yah saya. Ya udah deh, gak usah berpanjang kata lagi. saya mau ngumumin dulu jawaban yang bener apa. foto yang ada di postingan waktu itu, yang ini nih:

ais kecil

ini foto saya waktu kelas 1 SMP, umur 12 tahun. Laki banget yah? ini setelah lulus SD, saya potong rambut cepak abis, terus sama dokter gigi saya disuruh pake kawat gigi. dan pas nemu foto ini saya ngakak mampus.

jadi, yang bener dan tepat itu ada 3 orang, dan tanpa perlu saya undi dong yah kalau begitu. ada si pethakillan, Putri Usagi dan Teteh Orin yang cantik. coba kirim email alamat kalian semua yah, atau…. karena tiga-tiganya tinggal di Jakarta, gimana kalau hadiahnya saya kasih pas Kopdar? *semena-mena. hahahahaha, yowis… kirim email yah :kiss:

dan, karena saya baik dan juga tidak sombong, saya mau special ngasih ucapan terimakasih buat dua orang yang saya sebutkan ini. Kenapa? karena mereka berdualah yang paling rajin ngingetin saya soal kuis ini (walaupun jawaban mereka salah sih…). Hadiahnya? Gak kaus juga sih, ntar gak ada bedanya dong sama yang menang.

mereka berdua adalah dikung dan Mbak okta.

buat yang belum dapet hadiah, saya ngucapin terimakasih sebanyak-banyak yah udah mau maen ke dramaLand yang makin hari makin sunyi ini. hahahahahaha.

mohon doanya, agar dramaLand tetep bisa eksis, dan yang nulisnya juga cepet sembuh dari patah hatinya *halaaah.

:mrgreen:

ditunggu emailnya yah kawans *kecup satu-satu*

Rekap Peserta Iseng-Iseng Berhadiah

Holaaaa! selamat malam Minggu Temans!

Apa kareba? Baek kah?

Saya datang di malam minggu ini, pengen meminta maaf sebelumnya buat yang udah ikutan iseng-iseng berhadiah-nya dramaLand.

Saya kan janjinya waktu itu cuman dua minggu yah, tapi malah jadi kebablasan lebih dari 2minggu. kenapa? Kenapa saya bisa telat banget begini?

Jawaban mudah dan gampangnya adalah: saya patah hati. lagi.

duaaarrr.

Patah Hati itu ternyata gak kaya belajar naek sepeda yah, kalau belajar naek sepeda itu semakin sering jatuh rasa sakitnya semakin gak kerasa (sepertinya). Tapi yang namanya patah hati, tiap kali patah hati, rasanya jauh lebih buruk dibandingkan patah hati sebelumnya. Gak percaya?

Cobain ajah patah hati dalam waktu 7bulan tiga kali.

Kayanya ada yang salah sama saya, atau hati saya yang terlalu mudah jatuh. sepertinya.

Yaelaaaah Is… judul sama isi kagak nyambung begini sih. baeklah, sesuai dengan judul dan biar tidak terlalu jauh melenceng, saya coba yah mbikin rekap-an pesertanya yah ini. kalau ada yang ngerasa belon dimasukin ke daftar peserta, langsung ngacung aja yah. ngacungnya pake jempol juga boleh.

1. Oyen (ya ampun yen…lama gak ada kabarnya kamuuuu! *peluk peluk peluuk*)

2. Dikung (dia yang PALING SERING NGAREP)

3. Mbak Okta (kangen sama mbak Psikolog satu ini)

4. Bu Dokter Monda (lama gak maen ke tempat Bu Dokteeer).

5. Amela, si penghuni baru Jakarta

6. Oom Han, musuh si Dikung dalam merebut perhatian saya *ouch*

7. Pethakilan yang udah jarang pethakilan di dunia maya.

8. teteh Orin, yang cantik dan tetap awet muda walau udah 17 plus plus 😉

9. Putri Usagi, yang dulu sama2 merasa Quarter Life Crisis dan sekarang ‘penghujung dua puluh’- Life Crisis. hahahahaha.

10. Fitri Melinda, Uni dari Padang yang cantik :mrgreen:

11. Ila Rizky (haaaai!!)

***

Pengumumannya kapan Is? Di hari Minggu besok saya kasih pengumumannya. masih ada beberapa jam ini yang mau protes kali aja namanya gak dimasukin. Yang mau ikutan?

yang mau ikutan, maaf yah. sementara ini udah saya Tutup. Maaaaaf…

Insya Allah saya bikin kuis-kuisan lagi. Ok? Ok?

see u next day.

don’t miss it :*

tebak-tebak berhadiah.

halo, selamat hari selasa.

apa kabar temans? udah didenger belum playlist saya yang kemaren? walaupun saya curiga yang baca postingan saya yang kemaren itu cuman si dikung yang baca. hahahahaha.. gak apa-apa juga sih, secara saya-nya juga udah lama gak blogwalking, udah lama ga promoin blog saya kemana-mana. jadi paling yang baca postingan terbaru saya yah mereka-mereka yang follow blog saya di wp ini.

jadi sesuai janji saya yang entah kapan itu, saya mau bikin giveaway, ini saya punya hadiah kecil-kecilan aja sih…  hadiahnya berupa kaos cakep yang didesain di Jogja, dan ini produk aseli Indonesia loh. ini nih produknya salah satu saya pake:

ais dan agil on ngartun Jogja

gimana? produk lainnya bisa kamu temukan di sini. tertarik? nah, saya mau bagi-bagi kaus itu semua gratis. gratis tis tis. buat tiga orang yang beruntung.

tunggu, si ais dalam rangka apa inih bagi-bagi kaos? gak mungkin dong tanpa daya dan upaya. emang di dunia ini ada yang gratis beneran gratis? ada sih, udara misalnya. kebahagian juga kadang bisa kita dapatkan dengan gratis beneran. hehehehehe….

tapi buat kaos kece ini, usahanya gak susah kok. cuma disuruh nebak. makanya tebak-tebak berhadiah judulnya.

perhatikan foto di bawah ini dengan seksama,

ais kecil

kenal gak sama anak ini? kenal? kalau kenal kira-kira siapa namanya? umurnya berapa?

ditunggu jawabannya yah di komen di bawah ini.. biar seru. waktunya dua minggu aja yah. apa dua hari? apa dua bulan? hmm. dua minggu deh.

ok, saya ulang yah, tebak nama anak kecil yang ada di putu itu, umurnya berapa. tulis jawabannya di kolom komentar. syaratnya? kagak ada syarat dah ah. ribet :mrgreen:

saya tunggu sampek dua minggu ke depan, kriteria pemenangnya yang bisa dengan tepat menjawab dua pertanyaan di atas. dan kalau ada lebih dari 3jawaban yang benar, maka kata Pakde: kaleng susu nona yang menentukan pemenangnya 🙂

so? jangan ragu buat ikutan yah! i’ll wait. rugi kalok gak ikutan! :mrgreen:

***

update 3 Juli 2013

NB: sumpah. tingkat kegaptekan saya ternyata ngalahin mamak saya. saya pikir tadi komennya udah dimoderatorin. ternyata belum :mrgreen:

terlanjur sudah yah, ya udah deh selamat menebak yak temans! jangan terpengaruh jawaban yang duluan-duluan. yakin pada jawaban anda! *macak pengawas Ujian*

mainkan playlistmu!

selamat bulan July!!!

yey. satu bulan sudah terlewatkan, dan bulan Juni tanpa satupun postingan dari saya. hahahahahahaha. entahlah ini, ke mana semangat meluap-luap yang pernah saya rasakan dulu. tapi, sekarang saya mau pamer nih. pamerin playlist. ada yang tahu nadya fatira gak sih? kok saya gak tahu yah? taunya baru saat beberapa hari yang lalu dikirimin lagu sama si beruang kutub. terus pas saya coba search di youtube, ternyata ada satu lagu dia yang asyik banget. judulnya kata hati. liriknya begini ini:

 

Sore senja di sudut Jogja
Terucap doa kau tau isi hati ini
Dan.. bila itu tak terungkap
Tetap ku nikmati, rasa jatuh sendiri
Tak mampu ku ungkap segalanya

Izinkan ku renungkan
Sgala rasa…
Biarkan kata hati bicara
Dan bila kita tercipta
Untuk bersama
Biarkan kata hati yang tunjukkan

Mungkin nanti akan ku sesali
Hari ini ku diam dan tak lakukan
Tak mampu ku ungkap segalanya

Izinkan ku renungkan
Sgala rasa…
Biarkan kata hati bicara
Dan bila kita tercipta
Untuk bersama
Biarkan kata hati yang tunjukkan

 

dan, lagu ini lagi sering-seringnya saya puter di ruangan. temen-temen seruangan pun jadi keracunan lagi sama playlist saya. hehehehehe.  kalau kamu, lagi seneng dengerin lagu apa?