welcome to may!

hai temaaaaaans…. apa kabar?

kabar saya Alhamdulillah baik, di hari ketiga bulan mei ini nih, saya telat banget yah mau mengucapkan selamat datang di bulan mei. Iya nih, laptop saya lagi diopname, komputer rumah lagi rusak, terus saya tak kunjung dapet jatah komputer di kantor. Jadi yah sering jadi benalu kalau mau pake komputer.

So, ada berita terbaru apa nih dari saya? Hmm…. Belum ada sih, hanya saja tadinya saya punya rencana. Ide yang menurut saya cemerlang (halah…). Dalam rangka menyambut ulang tahun blog saya yang keempat, saya punya niat nulis tiap hari di blog ini. namuuuun… berhubung dua hari saya udah kecolongan, saya ubah jadi: jumlah postingan harus 31, entah bagaimana caranya (hahahahahahaha:mrgreen: ) mau repost, postingan schedule, atau bagaimana kita urus belakangan.

daaaaan…sebagai wujud terimakasih saya karena sudah menjadi temannya dramaLand selama empat tahun terakhir, maka saya pengen mbikin sayembara nih. sayembaranya apa? bagaimana bentuknya? hadiahnya ada gak?

hadiahnya sudah pasti ada dong, dua tahun lalu waktu saya masih begajulan jadi mahasiswa saya udah bisa  nyiapin hadiah, mosok pas udah kerja mbikin kuis gak ada hadiahnya *mbois* hahahhahaha.

bentuknya seperti apa, tunggu tanggal mainnya yah, soalnya jujur aja … belon kepikiran mau mbikin apa:mrgreen:

nanti kalau sudah ada, saya kasih tahu deh. atau mau ngasih ide?

 

10 Comments

Filed under [drama] lepas

10 responses to “welcome to may!

  1. ahhh si mbak ini cuma alasan aja.. ga ada laptop, atau PC… di android kan ada apps untuk WP, jadi tinggal pke itu, jadi bisa nulis tiap hari.. ayo mau alasan apa lagi untuk ga nulis tiap hari.. *mencak-mencak* *kemudiandiblacklistgabolehikutankuis

  2. ato gadget nya udah waktunya ganti mungkin..yang layarnya lebih gede, tp tetep hand-able…hihihiii..welcome me..di blog nya Ais…For the First Time..*lalu ada backsound nya The Script
    -_-*

  3. huahahaha…curang bgt aturannya diubah sendiri wew😛
    Ditunggu sayembaranya ya neng😉

  4. airyz

    ditunggu inpo selanjutnya.. hahahha

  5. nyasar di sini,…ngarep dapat hadiahnya walau nggak ikut kuwisnya

  6. niee

    Yeaaaahhh.. hadiahnya satu buat aku yak *eh😛

  7. nuynuynuy

    hadiahnya voucher makan lah di sushi tei. :’D

Leave a Reply

