(cerita) kopdar yang tertinggal

hai kawans!

selamat pagi, siang, sore dan malam… apa kabarnya? sehat? hati gimana hati? masih hancur? apa perlu tambalan? *iki salam pembukaan sekaligus curhat loh. hehehehe…

sebagai blogger yang jarang update dan jarang bergaul dan jarang blog walking dan jarang-jarang lainnya, saya teteup merasa bangga, karena memasuki bulan ketiga, kalok ditotal, saya udah tiga kali kopdar!:mrgreen:

mau tahu sama siapa aja? here we go!!!!

 

Kopdar Pontianak

Kalok ngomongin Pontianak, so pasti ngomongin anak paling gaul seantero Pontianak lah yaaaah… Siapa Is? Siapa lagi kalau bukan calon mempelai wanita kitaaaah yang akan melepas masa lajang dalam hitungan hari lagi.

Ceritanya Januari kemaren saya dapet Surat Perintah dari kantor buat dateng ke Pontianak. Ngapain Is? Tujuan utamanya sih On the Job Training atau OJT. Tapi as we know lah kalok maen ke daerah itu pasti kita sekalian jalan-jalan dan sebagai seorang blogger, saya ngelist siapa yang bisa saya hubungin di kota itu.

dan gak mungkinlah yaaaa ke Pontianak tanpa ketemu anak paling gaul se Pontianak ini. hahahahahha…

kopdar with irni

Tapi pertemuannya cuman bisa dilakukan sekali, walopun saya di Pontianak dua minggu lamanya. Soalnya pas saya tiba di Pontianak, pas si Irni nya malah ke Jawa😦

irni ngejemput saya di Hotel, dan dia ngejemput saya bareng sama si Abang-nya. dan saya diajak puter-puter kota Pontianakdan diajak makan kuliner Pontianak gitu. Sampek dianterin beli gorengan buat temen-temen yang lain.

yang paling saya inget adalah mobilnya si Abang yang muterin lagu-lagu Kahitna, musisi favorit saya yang ternyata favoritnya si Abang. dan muternya pakek CD loh! Aseli! bukan bajakaaan:mrgreen:

Kopdar  Bandung

kalau yang ini baru beberapa hari yang lalu, saya disuruh nemenin si boss yang ada rapat di Bandung. Secara Bandung yah book…udah lama gak ke Bandung. jadi seneng-seneng aja diajak ke sana barengan sama temen-temen satu ruangan.

Selesai rapat, besokan paginya saya dijemput sama si blogger satu itu yang saya gak pernah baca blognya *ngumpet* hahahahah. kok bisa Is?

hlah dia anak twitter banget og. saya juga kenal dia di twitter.

saya diajak puter-puter Bandung sama dia. tapi actually, saya galau-galauan aja sih berdua sama dia, karena kami berdua baru patah hati parah. dan sialnya dia  aja ketemu saya yang malem sebelumnya baru….  *sinyal ilang, ketelen aer mata* eaaaaa.

ps: kopdar yang ini gak ada bukti foto barengnya, soalnya si dikung pemalu gituh katanya (bhuahahahahaha)

Kopdar Bogor

naaaah..kalok ini baru kemaren kejadiannya. saya (lagi-lagi) ikut bos rapat di Bogor. begitu dapet perintah diajak ke Bogor, saya langsung kepikiran si Princess satu ini udah mimpi lama banget ketemu sama dia, sejak kita sering curhat lewat YM maupun lewat wasap.

daaaaan kemarin si Ibu Guru mungil satu ini nyampirin saya, dan karena saya masih in da middle of meeting, saya titipkan dia di kamar. hahahahha… maaf yah Put kemaren jadi nunggu gitu.

kelar acara, saya lari ke kamar dan ngajak Putri makan di sebelah hotel. dan ngobrol-ngobrol lah disitu. tapi keknya saya yang lebih banyak curhat yah Put?

kopdar with putri jasmine

daaaaan… dari putri jugalah saya tahu soal gawenya Warung Blogger, wadah komunitasnya para Blogger. Iya, WB lagi bikin gawe loh. Ikutan yuuuk! Info lebih lanjutnya bisa dibuka di sini (saya gak gaul ah baru tahu sekarang!) dan waktunya masih panjang, jadi yang laen kalok mau ikutan, cuss ah jangan malu-malu. kapan lagi bisa nerbitin buku bareng blogger-blogger okeh? hehehehe…

***

begitulah cerita kopdar awal tahun saya. sekali lagi, selamat menanti hari H buat Irni, selamat mencari pangganti si mantan buat dikung, dan selamat mencari calon suami buat saya dan Putri (huahahahahahahaha!).

20 Comments

Filed under [drama] sekitar

20 responses to “(cerita) kopdar yang tertinggal

  1. siaaall… ternyata blog aq ga pernah dibaca.. y udah sih.. udah disembunyiin juga blognya.. terll gimana gtu.. ke hati:mrgreen:

  2. ciee udah ketemuan. udah jadian dong? *eh

  3. Ais…, efek samping dinas luarnya bisa kopdar ya .., asyik banget …..

  4. senang ya mbak bisa kopdaran gitu…😀

  5. Ihiyyyy.. akhirnya ditulis jugaaa…

    tetep yak. jangan beli CD bajakan¡😛

    kalau ke pontianak lagi kabarin is.. kita kesingkawang!😀

  6. nana

    kapan ke palembaaaaaangggggggg

  7. Aaaaarrrghhh… kok ga ngajak2 Is kopdar sm Putriiii? huhuhuhu *ngambek*

  8. Asyik banget memang kalau sudah kopdaran…..🙂

Leave a Reply

