reuni kecil

Haaaaiiii kawaaaansss!!

*teriak ceritane*

apa kabarnya? sibuk? sama dong. Flu? sama dong? Galau? Ahhh yang itu mah gak sama:mrgreen:

Saya balik lagi nih, mau sedikit cerita soal reuni kecil-kecilan saya sama bekas temen serumah saya beberapa minggu yang lalu.

Saya udah pernah cerita belum sih soal bekas temen serumah saya ini? namanya Nurul. Saya biasa manggil dia Wawa, nama panggilan yang dulu dialamatkan ke dia sejak dia SMA. Dia ini merupakan kategori teman yang tak lekang oleh waktu dan kota. Saya kenal dia dari jaman SMP, jaman kami masih unyu dan lucu dan masih polos. Sampek sekarang dia punya anak satu, suami juga satu dan rumah satu (ini appa sih?) dan saya masih patah hati sama para pria itu, kami masih berkawan. gak tiap hari tiap detik tiap jam ketemu juga sih, karena kamikan menjalan dunia yang berbeda. Tapi tiap kali kami ketemu, kami selalu bisa mengupdate berita-berita yang tertinggal diantara kami.

Misalnya  nih… kami bisa gak ketemu dari kehamilan dia yang berumur delapan bulan, sampek anaknya berumur tiga bulan kami baru ketemu..begitu ketemu langsung ceriwis aja kami ngobrol soal popok bayi, proses kelahiran, mertua, rumah baru (ini obrolan dari dia) serta ngobrolin sms dari si anu, patah hati karena si itu begitu, tesis yang gak kelar-kelar, si mbak jum, si mantan yang begini dan begitu (ini obrolan dari saya). See? beda sekallikan dunia kami?

Lalu setelah itu (setelah anaknya berumur tiga bulan itu terakhir saya ketemu sama dia), kami bertemu lagi beberapa minggu yang lalu saat dia ke Yogya untuk melanjutkan tugas akhirnya yang tertunda karena terlalu asyik ‘bermain’ dengan anaknya yang berumur nyaris dua tahun.

Waktu itu kaget juga saya pas dia nelpon ngajakin saya sarapan bareng di Parsley, bakery dan coffee shop di deket rumah saya. Karena lama juga saya gak denger kabar dari dia.

kebayangkan betapa lamanya kami gak ketemu….dari anaknya umur 3bulan sampek anaknya umur dua tahun.  kalok komunikasi masih jalan sih ya (Thanks God to Socmed :D)

tapi begitu ketemu kemaren tuh kami heboh dong update semua berita. terutama soal pria (ini saya banget yang malah curhat mampus sama dia soal kegagalan saya yang kesekian kalinya dalam menjalin komitmen), soal anak (kita tuker cerita gitu deh… dia cerita soal Zara, anaknya, saya cerita soal Zing, ponakan saya), soal  kuliah (berbagi gosip soal dosen-dosen gitu deh), serulah kami berbagi cerita gitu.

Sampai  Zara ngerengek minta pulang. Padahal belum ada satu jam kami ngobrol. Sambil mash berapi-api cerita, kami berdua berusaha ngebujuk Zara. Cilakanya, Zara ini antipati sama saya. keknya dia sebel gitu karena Mommynya asyik ngobrol sama saya. Jadi yang bisa ngibur dia hanya Mommy dan si mbak yang diajak waktu itu. Dan mereka berdua udah mati gaya mbujuk si Zara. padahal saya sama si Nurul masih mupeng banget ngobrol (update-an masih ngantri buat dikeluarin bok!).

Tapi Saya inget banget kalok si Zing itu paling seneng lihat lagu potong bebek angsa di leptop saya. Sayangnya saya gak bawa laptop  waktu itu.

Cari akal lah saya…untungnya nih saya gak kambuh lemotnya. clingak-clinguk nanya sama Mbak-Mbak waitressnya  Parsley, dia bilang kalok di Parsley  itu ada Indosat SuperWiFi. Tanpa pikir panjang langsung deh saya dunlud itu video potong bebek angsa.

Cuss… begitu kelar didunlud itu video, si Zara mau deh saya pangku buat liat itu video sambil nyanyi-nyanyi potong bebek angsa. At least dia membiarkan saya dan Mommynya berbagi cerita. walau bentar-bentar dipotong dengan saya yang dipaksa ikut nyanyi sama Zara. hahahahaha…

Pulang dari sarapan itu saya seneng bangeeet bisa ‘menaklukan’ si Zara, dan juga puas bisa berbagi cerita dengan sahabat lama. Walaupunn…walaupun …. walaupun niiiih… pas mau balik si Zara gak mau saya cium😦

muka jutek Zara :)

muka jutek Zara🙂

***

21 Comments

Filed under [drama] lepas

21 responses to “reuni kecil

  1. habis bangun tidur ya Zara?

  2. Mungkin karena zara dicuekin sama mamanya yg ngobrol dengan sahabat lama bikin zara ngambek… Untung bisa dibujuk dengan lagu bebek ya,
    @garammanis

  3. hihihihih…promosi terselubung..😀

  4. niee

    Ini promosi atau Kontes seh? hihihi..

    Waduh emamg yak kalau ketemu temen yg dunianya udah beda langsung cari posisi yg enak buat tambah ilmu dan curhat😉

  5. Hidup indosat!!!!! hahaha biar menang mbak.. jadi komennya juga ada iklannya🙂

  6. Reuni bersama teman atau sahabat lama, sekecil apapun pasti membawa kenangan manis…

  7. MT

    jadi kepengen reuni lagi

  8. Pingback: dan.. Para Pemenang.. « Celoteh Niee

  9. Selamat malam…. Udah lama ngga berkunjung ke sini, Mbak. Hehe….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s