senja sehangat jingga

di senja kala nada,

saat teriknya mentari berubah hangat

seperti menyapa dalam ungkapan jingga

aku datang dalam balutan ilmu

berharap pada pepatah lama,

mereka bilang tuntutlah ilmu hingga ke negri China.

gelisah seorang pujangga berakhir romansa

gelisah seorang penyair berakhir syair

gelisah seorang ilmuwan berkahir teori
lalu…
gelisah seorang pengangguran berakhir apa?

*another puisi gagal. ini udah ngedon lama di draft. dari tahun lalu. daripada kagak dipublish, dan udah tiga jam melotot liatin kolom add new post ini, akhirnya ujungnya diselesain dengan kata penutup itu deh. hahahahahha…

ada yang kangen gak sih sama saya? ini oleh-oleh buat yang kangen *kecup mesra*

11 Comments

Filed under [drama] lepas

11 responses to “senja sehangat jingga

  1. Nggak ada sesuatu yg gagal, termasuk Puisi…
    Yang ada adalah belum diselesaikan.
    Semoga gelisahnya segera berlalu

  2. whuaaa?
    perasaan udh lama banget ga mampir di mari…

  3. Kangen Ais, kangeeeeennnnn….
    Lama nggak kesini, bukan berarti saya ngelupain Ais karena nomor Ais masih tersimpan rapi di handphone saya😀

    Gelisah seorang pengangguran berakhir apa?
    Berakhir dapet kerja impian yang dicita-citakan, atau bahkan berhasil menciptakan lapangan pekerjaan yang diimpikan…

    Tetep semangat Ais, dan sungguh, saya nggak berani ngebayangin bakal melototin add new post selama 3 jam itu…huhuhu…pasti pedih banget matanya!

    • ihhh gak lah. aku kan tidak mudah dilupakan Bu Ir, hihihihihi.
      iya, aku kan udah lama gak aktif di dunia perblogan bu Ir, lagi pengen comeback lagi dan bingung mau nulis apa. hihihihihi..akhirnya nulis cerita-cerita dulu deh🙂
      doakan yah Bu Ir biar terus semangaaat

  4. Kangen banget is.. ditambah pengen banget ketemuan.. mudah mudahan ya bisa😀

    Btw daripada sibuk nyari kerja aja.. mending waktunya dibuat utk buat bisnis gitu deh is.. seperti aku lagi bisnis online jual tas, baju, boneka.. kalau lo mau dibeli aja +ealah malah promosi) hihihi…

    • hahahahahaha…iyah Nie, kamu seru banget yah keknya lagi membangun bisnis onlennya. seru banget. someday aku juga pengen tuh.. tapi lagi ngumpulin modal. ndak berani mau bisnis-bisnis begituan minta modal sama mamak😀

      hayuuuk..next time kamu ke tanah jawa, kita ketemuan yah:mrgreen:

  5. biar kata mu puisi gagal, tapi menurut ku cukup bagus kok syair nya😀

Leave a Reply

