apa kabar 2012?

hai! hai! hai semuanya! hihihihihihi.. Apa kabarnya? Kabar saya baek, selaen gigi yang dangdutan sih, semuanya masih bisa dikontrol. Tapi masalah gigi – gigi an ini membuat saya resah dan gelisah. Hingga kerjaan saya cuman bengong menatap kosong ke layar laptop. Haiaaah.. lebay deh ah.

dari kemaren itu mau sok – sok ikutan euforia orang-orang tahun baru, mau nulis resolusi, mau merecap kejadian 2011, mau membuat planning seru di tahun baru ini. Tapi ternyata si kuman di gigi ini memilih berpesta di tahun baru. Jadi lengkaplah sudah satu minggu menjelang tahun baru dan satu minggu sesudah tahun baru saya terjungkal-jungkal menahan sakit gigi.

sebenarnya banyak cerita yang hadir diantara tanggal dua dan sembilan ini, apalah namanya kalau bukan twitwar saya dengan seseorang minggu kemaren itu. Intinya sudah sudah terselesaikan. dari pihak saya lumayan puas. Puas dalam artian saya menunjukkan ke dia kalau saya merasa tidak bersalah dan saya mengungkapkan semua kekesalan saya.

Tapi pagi tadi saya nanya smaa diri saya sendiri: sebenarnya meminta maaf sama diri sendiri itu lebih susah atau lebih mudah sih dibandingkan memaafkan orang lain?

Contoh kasus kemarin itu, apakah saya sudah memaafkan diri saya sendiri karena terpancing emosi untuk meladeni urusan kecil gak penting yang dibilang oleh si mantan sebagai urusan yang enaknya buat dibikin joke?

saya  rasa belum. ada sedikit perasaan menyesal saya memaki dan menumpahkan kekesalan saya di depan publik. Mungkin saya sudah memaafkan si pelaku, yang membuat emosi saya terpancing. Tapi di sisi lain, apakah saya sudah bisa memaafkan diri saya sendiri setelah mengeluarkan makian itu? (Percayalah, saya memaki dengan bahasa yang gak enak banget. Bukan di depan publik, tapi via email memang). Dan setelah saya baca email itu lagi, ada perasaan sedikit menyesal.

Harusnya saya gak ngomong itu. Harusnya saya bisa nahan diri untuk gak membahas dan meladeni hal gak penting seperti itu.

Sabar itu gak berbatas. Tapi manusia saja yang terbatas kemampuannya (atau keinginannya?) untuk bersabar.

pfiuh… itu adalah peristiwa paling tidak enak di awal tahun. dan sekarang saya sedang mencoba memaafkan diri saya sendiri atas kelakuan saya memaki-maki orang seperti itu. Minta maaf sama orangnya udah Is? ya sudah. sudah dilakukan langsung saat itu juga. Tapi tetep aja ada yang ngganjel  :cry:

baiklah, sesuai janji saya di akhir tahun kemarin kalau saya pengen memiliki postingan bertena. Hal pertama yang terlintas di kepala saya adalah membuat satu hari khusus mengenai suatu postingan yang memiliki tema khusus. Jadi misalnya hari selasa saa nulis soal makanan, hari jumat saya nulis soal makanan, hari kamis saya menulis soal makanan. Jiah.. jadi makanan terus deh ah.

Gak, gak… itu cuman misal. di kepala saya sih terlintas dua tema. satu tema mengenai kisah-kisah manis saya jaman dulu, ide ini berangkat pas saya nulis #12hariMenulis yang pas saya buka – buka buku harian, saya jadi kepikiran, kenapa gak saya memiliki satu hari khusus untuk bernostalgia dengan kenangan saya. Satu hari khusus saya menulis postingan mengenai hal – hal manis (ataupun tidak) di masa lalu saya? Yah berdasarkan kisah dari buku harian itu. Ih pasti seru deh.

Mari kita namai dengan kamis manis. Kenapa kamis? karena berrima di belakangnya

:mrgreen:

hihihihihihi.

gemana, gemana.. ide nya oke gak? Oke dong pasti.. (ngomong sendiri jawab sendiri, hihihihi..)

see u next post!

21 thoughts on “apa kabar 2012?

  1. GA okeee…ga okeee… #dilemparbatu

    emang susah memaafkan diri sendri.. ehh serius lho.. kadang aq juga seperti itu.. bisa berminggu2 gtu.. bawaannya nyesel.. pengen mbalikin waktu… ya gtu deh,,,

    – ais ariani:
    ya ampuun.. si dika komennya bener disini
    *kasih karangan bunga*
    tapi memang betul berarti Dik, kita lebih susah maapin diri sendiri. mungkin itu pelajaran juga buat dirikita sendiri bahwa kalau mau bertindak harus mikir berulang kali.. —

  2. Aaahhh maaf buat diri sendiri? sampai sekarang blm kepikiran is ~_~

    daann ditunggu kamis manisnya :D

    – ais ariani:
    semoga aku gak kambuh malesnya yah Nie.. :)

  3. oh..jadi yang kemaren itu berbuntut makian dan penyesalan ya?? :)
    Kadang2 diam itu memang emas ya Is :)

    Postingan bertema?
    Seru tuh….

    – ais ariani:
    iya Mbak Tik, tapi kadang diam juga tidak menyelesaikan masalah,
    malah menambah masalah baru bisa jadi.
    sedikit menyesal karena memaki itu tadi. memaki biasanya buakn kebiasaanku, (di depan publik)
    huehhehehehehe… —

  4. Kamis manis? Cool! Berarti molai Kamis ini ya Is? Pas banget niy iramanya : Kamis Manis by aIs hehehe

    soal maki memaki memang tidak enak,
    tenang saja, lama-lama nanti bisa kok marah2 tanpa memaki :D
    sekarang ini saya kalau sedang komplen sambil marah2, berusaha mendengarkan dengan seksama setiap kata yang saya ucapkan, berusaha ngomongnya teratur agar kata yang keluar berkelas hahaha … jadi marah2nya orang intelek gitu.
    jangan sampai ga keren marahnya gitu lho Is hahaha … *jangan ditiru tetep yak :D8

    ywd … kemarin dah maki2 orang, molai besok jangan lagi yak, daripada dikerubuti kuman gigi ntar lho :P

    – ais ariani: :(
    harusnya sebelum marah2 dan memaki berguru dulu sama mbak Nik yak, biar bisa marahnya intelek :(
    huhuhuhuhuhu.
    iyaaa. kata temen2 semalem juga gitu: gak belajar dari pengalaman, kalau habis misuh2 biasanya giginya suka langsung sakit. hihihi. –

  5. Memaafkan diri sendiri?
    bukannya belum bisa
    tapi kayaknya saya memang belum memberi kesempatan itu untuk diri sendiri
    hehehehe..
    Aq kemaren sempat baca postingmu yg tentang gigi dangdutmu Mbak
    serasa baca diri sendiri deh Mbak..
    hehehheh
    Sukses terus di tahun 2012 ini ya Mbak

    – ais ariani:
    huehehhehe..kamu juga males tah ke dokter gigi?
    tos lah kita. hehehehehe.
    sama-sama yah Prit. sukses juga buat tahun 2012 :)

  6. kamis manis mirip sama eyha manis yah ?

    * di kemplang se-kelurahan *

    – ais ariani:
    hueheheheheh… mirip – mirip gitu deh
    tapi yang bikin tetep ais manis dong :)

  7. selamat taon baru mba ais..
    hihihi,,,, sudah lapa tak menyapa,,,,
    karena saya pun baru mulai aktif bergentayangan lagi di dunia maya setelah kemarin hanya terbaring lemas.. :D

    masih sakit gigi toh mbak?? :D

    – ais ariani:
    di hari ke 14 puun.. gigi aku masih sakit coba mas brur :(
    ebat kan sakit gigiku ini.. —

  8. udah lama gak mampir ke blog ini..
    aiiisss met tahun baru yah #telat :D

    – ais ariani:
    mbak meeelllyyyyyyy
    *cipika cipiki*
    selamat yah, semoga sejahtera selalu.
    hehehehehehe… —

  9. selamat tahun baru :D wah, mbak Ais, kayaknya saya baru pertama kali ke sini.. :mrgreen:

    – ais ariani:
    salam kenal Alin :)
    selamat tahun baru juga. welcome to dramaLand!!!
    hope you enjoy my show. dan balik lagi dej. hehehehehe… —

    • Asal jangan Minggu kelabu atau Senin Prihatin…
      Kalau Sabtu Seru sich harus

      – ais ariani:
      gemana kalau rabu lalu pak Mars?
      pasti seru juga. keknya mau diganti itu ajah kali yak.
      hihihihihihi… —

  10. mmm punya sih resolusi, harus lebih baik dari tahun kemarin, *dan kemudian akhir tahun lagi* resolusinya harus lebih baik dari tahun sebelumnya…seterusnya berulan2 :s

  11. kalo abis memaki, aku juga suka nyesel sendiri.. kadang2 nyesel sih ngomong gitu. tapi karena udah terjadi jadi aku cuma bisa bilang sendiri “Ayo lain kali gak boleh gitu lagi”.
    *tapi abis itu tetep aja maki2 lagi* *dikeplak*

  12. oooh…yg kemaren ntu ini toh? kadang menyesal jg ga ada gunanya ya Is, it happened already gitu lho he he

    – ais ariani:
    iyah Teh… biar tidak menyesal di kemudian hari :(

  13. Itu namanya … Euphoria Pengguna Twitter …
    Itu biasaaaaa …
    Nggak usah difikir …

    hahahah

    salam saya Ais

    – ais ariani:
    haiiiaaaaah… ketebak banget yah keknya
    *tersipu malu*
    kelihatan banget beginner-nya aku oom. huahahahhahahahhaa…. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s