update update lanjutan

hai! selamat hari selasa! Waduh… lupa deh mau update soal MB, gara – gara weekend kemaren sayanongkrong di gereja kotabaru (jadi tukang parkir maksudnya) —> ini lucu gak sih? kalau gak, ini maksa gak sih??

udah ah, bukan jatah saya juga buat jadi pelawak atau penulis cerita lucu,:mrgreen:

gemanah kalau saya update soal GPMB 2011 ajah kemaren?Β  MB- nya kampus saya gak jadi juara umum, masuk 3 besar juga gak. tapi adek saya bilang, dia tetep puas dengan permainan tim, walau sedikit kecewa dengan penilaian terhadap section Color Guard-nya. (dan setelah lihat video-nya: Guard-nya bagus loh, mosok ga dapet posisi 3 besar untuk penilaian Guard sih?!?)

Tahun ini UGM menempati peringkat empat dengan paket reformasi-nya. peringkat pertama itu diduduki oleh MB Pupuk Kaltim, Bontang (kalau mereka ikut, rasanya peserta yang laen berharap aja gak buat jadi juara satu. karena mereka -mengikuti kata adek saya – itu penampilannya keren berasa seperti bintang tamu, bukan peserta. Hahahaha). peringkat kedua ditempati oleh MB BCK – Riau (mereka ini langganan juara divisi sekolah, waktu pembagian divisi masih ada divisi sekolah -yang mana tahun ini gak ada – ). Posisi ketiga ditempati oleh MB Universitas Udayana, Bali (er…er… saya gak punya penjelasan soal MB ini, hehehehehe…..).

oh untuk penilaian, saya dapet ini dari situs trendmarching:

Nah.. buat yang nanya adek saya megang apa, atau masuk section apa, adek saya yang tampan tapi jutek itu gak tampil sebagai pemaen, tapi dia di posisi sebagai pelatih utama. Daaan… sebagai penutup rangkaian penulisan soal MB ini, saya mau mencoba memasukkan video penampilan tim di GPMB kemaren yang saya nemu di Youtube (adek saya yang nemu, sebenernya dan ini juga udah di post di FB sama yang laen…).

 

see u next post!

***

PS: saya buru-buru nulis postingan ini, soalnya kalau ketahuan si agil, ntar saya dibilang lebay. lebay nulis – nulis soal beginian… hahahahaha.

9 Comments

Filed under [drama] lepas

9 responses to “update update lanjutan

  1. kereeeen Agil…
    Biarpun gk masuk 3 besar, tapi tetep kereeeeen…….!!
    Sampai harus cek in di Bethesda setelah pulang dr Istora ya Gil… (ngintip di FB)πŸ˜›

    — ais ariani:
    ahahahahah.. iya Mbak Tik, si agil langsung di uap begitu pulang dari Jakarta. —

  2. saya ndak isa menikmati tayangan videonya … maklum lemot sekali koneksi saya

    — ais ariani:
    waaa.. mas Sus, sayaaang bangeet ya😦 —

  3. pengen nonton you tubenya..
    tapi gak bisa..
    dikantor you tubenya di block..😦

    — ais ariani:
    yaaa.. sayang bangeet. Gpp ding put.. besok maen lagi ke sini yakπŸ˜€
    hehehehhe.. —

  4. wakakakakakkakakaa….. sumpah itu lelucon ga lucu.. wakakaka itu cm nulisπŸ˜€
    #dikeplakmbakais

    sayang aq g bawa headset.. jadi g bisa denger suara videonya… maklum buka dikantorπŸ˜€

    • wohhh… aq baru liat pidionya… walaupun ga denger suaranya..

      itu gmana caranya ya… sambil main musik, sambil jalan2 gtu.. bentuk formasi.. pasti susah bgt itu…

      tp 1 yang bkin saya penasaran,, kok bsa sih bkin kreografi yang gtu, ngelibatin banyak orang,,, koordinasinya kek gimana? rapi gtu…πŸ˜€

      — ais ariani:
      ya ampuuun.. terharu banget gak sih si dika bisa komen se serius ini??
      ya ampuun.. jadi pengen bikin nasi kuning..πŸ˜€
      hihihihhi. itu dia Dik, disitulah kerjakeras Marching.
      displaynya membutuhkan banyak orang. ada satuuu aja yang gak hadir, bisa berantakan deh semuanya
      pertama yang dilatih yah per section. yang musik yah latihan musik, yang nari latihan nari. habis itu display nya baru latihan, dibagi perchart gitu. nah kalau udah jadi, baru pake alat musik… —

  5. lebay pamer2 adeknya keren gitu ya Is xixixi
    padahal kan gpp ya
    wong yang lain (saya) juga suka pamer
    ga punya pacar ya pamer adek
    kayak saya blom punya anak ya pamer ponakan
    xixixi …

    jadi besok ada tayangan baru ga niy Is? Jangan lupa yah, masukkan blogging bertema itu ke resolusi 2012 mu yaaa

    — ais ariani:
    huahahahahha.. *toast*
    setujah Mbak! berhubung belum ada pacar (baru) buat dipamerin, pamer yang bisa dipamerin, pamerkanlaah.
    hahahahha..
    ada Mbak, cuman belum tahu nih bagaimana teknisnya, masih digodok.. —

  6. Aku lebih suka yang punya lo is.. Mungkin karena dilapangan yang besar kali yak.. kalau sekarang di dalam gedung sempit banget kelihatannya >.<

    — ais ariani:
    TKP nya sama Niieee..
    cuuman beda sudut ngambilnya. kami lomba selalu di istora, kalau yang ini ngambilnya dari tengah dan agak depan,
    jadi keliatan agak kecil dan umpel-umpelan gitu kali yaaak.. —

Leave a Reply

