#12harimenulis #7

postingan yang sedikit terlambat malam ini. Jam di laptop saya menunjukkan pukul 11:19, beberapa menit lagi sudah pindah hari. dan saya belon punya ide buat menulis apa. serius.

adek saya tiba-tiba masuk ke kamar saya. dia mulai Selasa besok akan pergi karantina di Akmil Magelang. Karantina untuk persiapan Marching Band nya menghadapi Grand Prix Marching Band akhir tahun ini.

dia masuk sambil bergumam minta maaf karena dia gak pake kaos, katanya kepanasan. mungkin yang panas hati dan kepalanya. *heleh

terus ada beberapa perintah (permintaan tolong tepatnya) yang dia ucapkan ke saya. ada beberapa tugas yang harus saya lakukan selama dia pergi karantina lima hari. Apa aja tuh?

as always, saya suka membuat list. mari kita buat list untuk permintaan tolong adek saya ini:

  1. Ke bengkel, service-in motor dia (ebat kan? dimana-mana wanita yang menyuruh pria ke bengkel, eh ini pria yang meminta wanita ke bengkel!)
  2. Beli-in daleman jilbab (ciput) untuk titipan temennya
  3. Ambil-in laundryan dia yang bejibun itu (FYI, saya waktu itu nganter laundryan itu pake kardus. Pake kardus yang kardusnya saya tinggal di mobil temen saya. dan berat laundry-annya itu sampe 7 kilo belum termasuk bed cover dua biji.)
  4. masukin baju kotor dia ke laundry
  5. anterin dia besok jam empat shubuh.

cuman lima hal kecil. sangking kecilnya saya ampek takut lupa kalau gak ditulis. jadi saya jadikan ini postingan ketujuh ya, gak penting buat kamu. Tapi penting buat saya:mrgreen:

soale kalau gak dikerjain bisa ngambek bombay doi. hihihihihi…

 

see u next post!

9 Comments

Filed under [drama] lepas

9 responses to “#12harimenulis #7

  1. kakak yang baek emang selalu sedia buat adeknya
    gpp, itung2 latihan biar nanti ngadepin adek ipar biar bisa baek juga *apa sih gajebo*

    gpp Is, sing penting update, ga penting buat orang ga urus, sing penting itu penting buatmu … iya kan Is ting ting? hahahaha

    — ais ariani:
    huahahhahaha. Mbak Nik ini, kenapa jadi tingting namaku?
    adek ipar? Alhamdulillah, sudah terlatih menghadapi adek ipar, tapi bagian adek ipar nyebelin belon sih๐Ÿ˜ฆ
    *makin gak jelas njawabnya … —

  2. hahaha iya kakak yang baik nih…
    enak amat minta diservisin motor segala…๐Ÿ˜›

    — ais ariani:
    hihihihi, gantian Mas, soale dia di kontrakan baru banyak dapet ketidakistimewaan *heleh…
    salah satunya: dia gak dapet kamar. aku dapet.. hehehhee.. —

  3. waaah, kakak yang baik hati nih ya…๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    aaaa iiiiii ssss
    *bedakan*
    hihihihihihi.. —

  4. he..he…he..
    akhirnya ide itu bisa dateng darimana saja..๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    hlah iy aPut, mangkanya kau berterimakasih sama adekku yang tampan itu
    huehehhehe… —

  5. Agung Rangga

    hehe, sebagai kakak yg baik, harus rela ngebantuin adiknya~๐Ÿ˜ณ

    — ais ariani:
    pastinya dong Gung. agung juga gitu kan?
    :d —

  6. Waahh seru gitu yak.sampai nginep dan akmil gt.. semoga menang deh adiknya๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    makasssiiih Niee๐Ÿ™‚ —

  7. Hihihihi…penting juga buat saya komenin Ais, minimal jadi bisa ngebayangin gimana cucian sekardus dan bed cover dua biji itu…๐Ÿ˜›

    — ais ariani:
    daaaaan tahu gak sssiih Bu Ir, habis 54 ribu aja dong, dong dong๐Ÿ˜ฆ —

  8. Dan paling nyebelin kalo servis motor ke bengkel itu ya Is, berisik, bau oli, hadeuuuuh…. *jadi pgn ke salon* hihihihi


    — ais ariani:
    jiaaaaaaaaaaah.. kok ke salon sih Teh jadinya?!? —

  9. Pingback: LIST.. « Celoteh Niee

Leave a Reply

