#12harimenulis #3

malam ini apa yang akan saya perbincangkan? dengan kopi di cangkir satu-satu nya di rumah ini, di tengah ruangan yang berantakan, yang ada di kepala saya hanyalah menumpahkan rasa di malam terakhir saya di rumah ini.

Rumah ini merupakan rumah tersebentar (kata-kata nya yang tepat apa ya?) yang saya tempati selama di Jogja. Gak usah dihitung lah berapa lama, daripada saya colongan nanti di sini. Hehehehehehe…..

Tadinya saya mau nulis beberapa hal yang akan saya rindukan dari rumah ini. Tetapi tadi kawan saya bilang, kalau harusnya saya menulis hal-hal apa saja yang harus saya lakukan esok pagi menjelang kepindahan saya dan adek saya.

Well, yeah.. kenapa tidak? Kenapa tidak saya bikin list-nya? Ini adalah beberapa hal (sisa) yang harus saya kerjakan esok menjelang detik-detik perpindahan saya dari warga kwarasan menjadi warga Kayen, Jurugsari:

  1. Cabut gas dari kompor, bersihkan kompor dan masukan ke dalam kardus
  2. Bersihkan kulkas dan masukkan bahan-bahannya ke dalam.. ke dalam.. (ke dalam apa yak?!?!) poko’nya dirapihkan laah judulnya. hehehehehehehe
  3. Kamar mandi! Perlengkapan mandi jangan lupa loh.
  4. Dan keluar dari kamar mandi itu coba perlengkapan habis mandi-nya jangan lupa dirapihkan (segala macem lotion, deodoran dan kawan-kawannya)
  5. Cermin!
  6. cek belakang pintu, kali aja masih ada kapstok nyangkut
  7. setelah yakin itu semua barang udah rapih di pojokan, cari pick up buat ngebawa barang-barang gede
  8. dan make sure si ranger hitam siap membantu (hahahahaha)
  9. oh iya, jangan lupa jemput dan kumpulkan bala bantuan sebanyak mungkin. Kalau perlu bekas tetangga di kontrakan lama juga dipanggil, hehehehehe..
  10. Pamit ke Bu RT dan Bu Har, tetangga yang paling deket.

 

Owkey deh kawan-kawan… doakan saya yah besok. Doakan kami ding, semoga lancar-lancar saja. dan zzzz…zzzz….zzz….

 

8 Comments

Filed under [drama] lepas

8 responses to “#12harimenulis #3

  1. kok komennya sepi sih??????? #gafokusbanget


    — ais ariani:
    *njewer dieka* —

    • komen disini aja ahh.. jangan lupa.. gosok gigi, cuci kaki, dan berdoa sebelum tidur.. hahhaa.. #makingapenting

      — ais ariani:
      ihhh perhatian loh si dieka.. cie cie..
      uahahahhaha
      *geli dhewek —

  2. alhamdulillah tulisan ke-3 tayang juga, masih konsisten ternyata🙂

    tersebentar = singkat? sreg ga pake kata itu?😛

    berarti tulisan ke-4 nanti mbahas tentang tempat yg baru yah?
    sekali2 mbok diaplot foto2 nya napa Is? yang berantakan itu lho xixixi

    — ais ariani:
    pengen banget Mbaaaak.. tapi itu loh dari kemaren mau upload tuh ga bisa-bisa😦
    padahal udah disiapin loh fotonya ampek niat banget gitu. huhuhuhuhu… —

  3. Agung Rangga

    cieee yang mau pindah rumah~😉

    — ais ariani:
    cie akuu… —

  4. waah, ribetnya yang mau pindahan. hehe
    btw, saya paling suka dg sex and the city lho mbak.
    asyik aja nonton drama ibu2
    hehe

    — ais ariani:
    hue?
    serius kamu suka nonton Sex and the city?
    *takjub* —

  5. Tercepat bs gak? *ah tapi masih kurang cocok juga ya*

    *berfikir kata apa yg cocok buat tersebentar yg ngebacanya aneh* hehehe

    — ais ariani:
    uahahahha.. iya yah nie, aku juga gregetan, tapi otakku kemaren overlap dipake jadi gak bisa nemuin kata tersingkat di database *heleh, ngeles-nya loh… —

  6. mo komen ya keburu basi toh? yasud skip ajah :p

    — ais ariani:
    Teteeh…..
    jadi gregetan sendiri. huahahahhaha.. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s