kemana…kemana…kemana…

*ayu tingting mode: on*

Pada tahu lagu itu? Pada tahu sama sosok kecil mungil yang katanya menggemaskan itu? Yah… sebelas dua belas lah sama saya pas saya masih muda *ngerapihinponi*

Hahahahaha….

Btw, ada yang nanyain gak sih saya kemana? Biarlah, kalau gak ada yang nanyain, saya tahu kok panggung sandiwara ini merindukan saya *kecupkecup* bayangin saja…. dua tahun lebih kami bersama, melewati suka dan duka, melewati jatuh cinta, patah hati, kisah masa muda *soktua, padahal masih muda gini. hahahahhaa.

dulu, waktu awal ngeblog, saya suka gregetan sama kawan-kawan yang jarang update padahal saya naksir abis ama tulisannya. Bisa gitu mereka seminggu gak update?!?!? Padahal saya sering banget menahan nafsu untuk gak mosting lebih dari satu sehari.

eh tapi, setelah saya ditelan kesibukan *soksibuk*, saya malah gak bisa mosting apa-apa. udah gitu gak sempet maen ke sana kemari (membawa alamat, *ayu ting ting mode: on* again.)

(btw: serius deh. saya tahu sih si tingting itu lucu, cakep, menggemaskan dan suaranya lumayan. tapi perlu gak sih mbritain dia sehari tiga kali? seringan dia tampil di Tipi daripada kawan saya mandi. Hahahahaha. dan ngapain juga saya tulis disini?!??! )

saya beberapa minggu ini melalangbuana, dari satu kota ke kota lain. well, actually… cuman ke empat kota sih. dimulai dari kapan ya? haduh ampek lupa mau bercerita saya kemana ajah.

yang jelas balik dari mudik Lebaran kemaren, saya balik ke Jakarta lagi; mbikin e-ktp, memenuhi panggilan dari kelurahan rawabadak utara mbuat ngantri difoto, ngecap sepuluh sidik jari, dan di ‘rekam’ pupil matanya (semacam robocop gitu deh).

terus, lepas dari sana saya sempet mampir ke Bogor, buat nemuin calon subjek penelitian saya. perjalanan dua setengah jam, wawancara cuman 15 menit. Hahahahaha…. *usappeluh*

lalu setelah usaha penggemukan badan di rumah ortu, saya pergi ke cirebon untuk menemui ponakan saya yang menggemaskan. dari Cirebon, saya ke Semarang, terus dari Semarang saya ke Jogja, terus di Jogja cuman seminggu, terus ke Purwokerto. di Purwokerto gak ada seminggu, saya balik ke Jogja lagi.  waktunya kapan itu Is?

entah. saya juga lupa. ngapain aja Is? banyak. dari ngumpulin data penelitian dengan wawancara, terus maen sama ponakan saya, maen sama sepupu-sepupu saya, nggemukin badan (badan saya naek 5 kilo! ebat!)

sempet juga jalan-jalan ke kastil*

*kastil ini letaknya 5 menit naek motor dari rumah kontrakan saya, dan saya baru TAHU sebulanan yang lalu. terus saya berkhayal gitu kalau di kastil itu bakal ada Pangeran Tampan keluar, dan mencari permaisurinya. ah tapi sayang…. Kastil itu cuman rumah makan yang udang bakarnya terkenal.

so, kalau ada yang nanya saya ngapain dan kemana aja, itu jawabannya.

‘Lalu aku berjalan, mencoba menemukan arti dari ikhlas dan kesabaran. Perjalanan itu tidak menyisakan apa-apa… selain membuka mata hati untuk melepaskan sesuatu yang sangat berarti. Sangat berarti bagi diriku, akan tetapi mungkin lebih berarti bagi orang lain. Kami, para wanita melepaskan kamu, para pria bukan karena kami tidak cinta lagi, mungkin saja karena kami lelah menanti’

*etdah, ujung-ujungnya maen drama si aiS. hahahahaha… but, that’s why we called this place dramaLand, right?:mrgreen:

33 Comments

Filed under [drama] lepas

33 responses to “kemana…kemana…kemana…

  1. oowwh,, jadi gitu ya mba, abis melalang buana..😀😀
    apakah perjalanan masih panjang mba??😀

    — ais ariani:
    :rollingeyes:
    perjalanan yang mana Mas? hihihihi.
    Alhamdulillah, kalau lancar insya Allah masih mas.
    tesisnya belon kelar. hehehehhehe… —

  2. sekarang penyanyinya ganti toh Ais Ting ting hehehe


    — ais ariani:
    huahahhahah… jadinya ais tungtung,
    suaranya kek tukang es tungtung mbak😀 —

  3. yang ini ‘mungil’ juga kayak ayu ting-ting kok! btw, blognya menarik, tp font-nya kok ‘mungil-mungil’ ya?

    — ais ariani:
    huahahahha salam kenal teh Popi! iyah nih, jatuh hati sama themesnya, tapi udah lumayan banyak yang protes soal fontnya,
    insya Allah, aklau udah nemu themes yang cocok, mau ganti lagi🙂
    makasih yah Teh… —

  4. Wuiiiiiih rute perjalanan Mbak Ais luar biasa banyak….😀

    — ais ariani:
    hahahhaha, pengennya tanggal 30 besok ke Bandung😀 —

    • wahh.. ada yang ke bandung… asik nih..😀 #bisamintatraktiran

      para wanita melepaskan kamu, para pria bukan karena kami tidak cinta lagi, mungkin saja karena kami lelah menanti

      aiiihhhh… dalem nih… *brbngelamarcwe* #eeaaa..ngayal

      — ais ariani:
      e? yakiiiin Diek?
      yakiiiin ngelamaar??
      hahahahhaha… —

  5. ge er bener da yg nyariin😛
    aku juga udah lama ga apdet blog nih
    tapi enak ya is
    keliling jawa gitu😀
    dan ajaibnya kok ga nemu sosok ganteng gitu?😛

    — ais ariani:
    *ampek lupa manggil orang satu ini apa*
    *mikir*:mrgreen:
    hihihihihi. bercanda mbak.
    Mbaaaak Niiiiiiiiiiik! kamu kemana ajah? aku buka blognya kok susyaaaah?
    enak jalan-jalan Mbak, tapi sayang gak dalam rangka liburan. jadi dapet cape dan ngomel deh banyakan. hehehehehehe. —

  6. iya deh ngaku.. aku kangen…😦

    — ais ariani:
    hehehehhe…alo mbaaak..
    *cipikacipiki* —

  7. ohohoho…rupanya lagi keliling2 ambil data penelitian ta…
    oke deh, sukses buat semuanya….

    itu coda-nya dramaLand bangetz…

    — ais ariani:
    hihihihi, iya Mbak Titi, terimakasih… —

  8. di kastil pasti ada pangeran Udangnya :p

    — ais ariani:
    pangeran udang berkendara kuda putih
    *heleh* —

  9. dhebu

    aku taut4 kastilnya itu,,di mang engking jogja yaa..??
    lohh…malah bahas apaa ini..!!

    — ais ariani:
    bener banget dhe, di situ. kok bisa tahu? —

  10. itu rumah makan yaa….keren bener….makanannya enak2 ngga??

    — ais ariani:
    lumayan, apalagi udang bakarnya
    slurrrppp….🙂 —

  11. Haaaa haaaaa haaa haa
    Finalllyyy hapdateeee
    Sbelas dua belas kamu sama sang kawan neng
    Jarang hapdate,,,

    Kangggeeennnnn
    Kapan ke jakarrta kahhhhh
    Kencan lagi kita

    SEMANGAT!!!! Ya buat tesis nya

    — ais ariani:
    hehehehhe, tumben lagi sok kompak nih kami😀
    iya..kapan ke Jakarta lagi ya, terus ngobrol2 gak jelas itu ya…
    hopefully, as soon as possible ya Put🙂 —

  12. enakny jalan-jalan mbak

    — ais ariani:
    Alhamdulillah, enak😀 —

  13. *merenung karena blog juga hampir satu minggu dianggurin*

    emang is.. kita awal ngeblog serasa menyalahkan.para senior yg jarang posting.. eh sekarang kita yg ngerasain sendiri.. hahahaha..

    Gilak! Naek 5kg gmn caranya? mau dong bagi tipsnya.. aku pingin naekkan berat badan 4 kg lagi..

    daaann itu rumah makan? waahh keren banget dah.. gmn isi dalamnya yak?

    — ais ariani:
    hehehehhehe.. naek 5kg nya itu karena di rumah ortu nie, jadi aku gak mikir apa-apa di sana. makan tinggal makan, hihihihihi..
    iya, itu di rumah makan deket rumah, dalemnya gak tahu, soalnya masuk ke sebelahnya. hihihihi..
    jadi mereka terdiri dari dua bagian gitu, yang satu kastil2an itu yang laen gubuk2an gitu…
    maen nie ke sini yuuuk😀 —

  14. waduh habis ‘tour of duty’ ya 🙂
    kunjungan pertama nich…..
    salam kenal ya 🙂

    — ais ariani:
    hai..hai.. hai..
    makasih udah mau meluangkan waktu buat maen kesini,
    salam kenal juga🙂 —

  15. Ke Cirebon?? ngesot dikit lg sampe ke rumah ortuku Is *halah* hihihi…
    eh…eh…jadi ‘melepaskan para pria’ itu maksutnyah apa siiih? jadi ceritanya kalian lelah menanti gitu yah? *plaaak, dilempar udang bakar*.

    — ais ariani:
    hihihihihi… ah Teteh, jaid malu
    maksudnyaaa…maksudnya yah gitu deeeh..
    *galaudetected*😀
    hihihihihihihi… —

  16. Kemana kemana. . Jadi kemana mana ya.

    Btw, ujung ujungnya kok jadi drama melankolis gitu ye. He he😛

    Salam.. .

    — ais ariani:
    allow mas Mood🙂
    hhiihihihi, biassa lah mas Mood, namanya juga anak muda😀
    *Sokmuda* —

  17. irfan handi

    anak saya paling suka dengan ayu ting tong ini. Salam persahabatan dari Lombok.

    — ais ariani:
    sebelas dua belas loh sama aku😀
    hahahahha. salaam🙂 —

  18. Tenan, aku sungguh merindukanmu, Riani…. :hug


    — ais ariani:
    halllo Bu Pieeeet.. ya ampuuun… aku juga kangeeen sama Bu Piet. kangen sama Marni! semoga belon tamat!
    kalaupun udah tamat aku mau bacaaaaaa… —

  19. enak tuh jalan2…

    — ais ariani:
    enak pake banget🙂 —

  20. kemana aja kow dek?
    *akunanya*

    — ais ariani:
    huuuh..gak bacanya ini orang pasti. Hahahhahahahaha… —

  21. Kangeeeeen banget dengan tulisan Ais yang ‘loncat-loncat’ kayak gini, plus jadi gemes ngebayangin gimana hebohnya Ais di dunia nyata…😀

    Ada gitu yang seminggu nggak bikin posting baru?
    Ada Ais, ada…saya salah satunya…hehehe

    — ais ariani:
    huahahhahas… dan ternyata saya idem sama Bu Irma, sama-sama jarang mosting sekarang. hihihihihi… —

  22. mey

    aisssh…knp kita sama2 jd mnusia sok sibuk ya akhir2 inih?
    ah pkrjaan ituh bnar2 T E R L A L U !!!

    btw, tolong ya is !!!
    tolong kow ketik dg lengkap & jelas alamat kastil ituh!
    bila prlu plus sketsa peta ato apalah itu yg pnting bs mghantarkan aku mnujunya !! aku mau ksanaaaaaaa……


    — ais ariani:
    sebelah selatannya mirota godean mbak mey, daerah soeragan itu loh Mbak Mey, psti tahulah, nama tempatnya Mang Engking.
    ajak-ajak aku yah Mbak Mey kalau mau kesana
    hehehehhehe… —

  23. Yes, aku ada temennya!
    Ga posting untuk beberapa saat udah halal yah teh sekarang. hehe
    Uyeeah! #gaya anak muda yg hampir ngdangdut

    — ais ariani:
    *tersipu malu*
    padahal dulu sering banget protes sama Nda karena kamu jarang update yah Nda
    hahahahhaha… —

  24. ais apa kabar? ternyata long road sudah dijalani selama ini berbagai kota pula… semoga sehat dan sukses ya

    — ais ariani:
    kabar Baik mah. Mamah apa kabar?
    sehat kan? pindahan ya Mah? —

  25. kalau sudah kembali…berarti akan rajin ngupdate donk…jangan disia-siakan para penggemarnya yah….


    — ais ariani:
    huaaaaah merasa sangat bersalah.
    maaf yah Paak…tapi i try my best🙂 —

  26. bhiberceloteh

    Ais ais ais aaaiiisssss…..!
    Kangen sangat!

    Tetep yaaak ujung-ujung-nya curcoooll…! tidak berubah rupanya jagat panggung drama ini! hahahhaha!

    Oooh how i miss this dramaland!

    cipok si ratu drama dulu ah.. *cup!*:mrgreen:


    — ais ariani:
    huahahahhahaha… hai kamu ratu berceloteh!
    apa kabarmu mbak-mbak kantoran?
    huahahahhahaha…..
    kangen juga ih maen ke tempatmu. something new kah? —

  27. kalo ke mana mana, saya tetep suka. apalagi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui

    — ais ariani:
    iya. Alhamdulillah bisa kek gitu🙂 —

  28. iye ngapain juga lo tulis disini?! pake link pulak. #telatsadar

    *berlalu pergi cari bahan postingan*

    — ais ariani:
    ah kamu.. kamu bukannya banyak bahan postingan?
    aku jug amau kok dijadiin bahan postingan😀 —

  29. eyha4hera

    ujung-ujungnya nyesek juga nih postingan…
    huhuhuhuhuhuhu….

    * lap ingus pake baju ais *

    — ais ariani:
    kenaaapppa jadi ngelap di bajuku.
    ini kan baru ganti.huhuhuhuhu… —

  30. Kemana..kemana..kemana.. Ais..
    ga pernah kliatan *mandi*..

    Ayo tak tunggu tgl 30 di Bandung..

    — ais ariani:
    ihh mbak.. pengen bangeeet. semoga bisa ya, aku ada di Jakarta sih sekitar tanggal segituan… —

  31. salm kenal

    — ais ariani:
    salam kenal juga🙂 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s