p.e.l.u.p.a

untuk kesekian kalinya, saya diberikan semacam cobaan pada daya ingat saya yang gak seberapa ini. jadi begini, sebulan yang lalu saat mau mendaftarkan rencana studi alias KRS, kami diharuskan mendaftarkan mata kuliah yang mau diambil via internet alias online. nah, masing-masing mahasiswa mendapatkan user dan password untuk memasukkan matakuliah yang ingin dimabil via SIT (lupakepanjangannya apa) kdi situs kampus kami. dan dengan gagah berani saya mengganti password dan username pemberian itu.

daaaan.. saat hari H harus daftar online, saya melupakan password 😦

panik. dan repotnya, pas lupa itu pas saya di luar kota. akhirnya baru beberapa minggu setelah tanggal yang ditentukan, saya melaporkan diri ke pengelola kalau saya belum daftar online. panik? pastiiiii.

dan Alhamdulillah, mbak-mbak di pengelola jurusan saya dengan lapang hati mau membantu saya. saya masih bisa nyusul memasukkan KRS. dan saya diharuskan untuk KRS online saat ada jadwal peubahan KRS. nah, cilakanya… saya lupa (lagi) kalauΒ  harus input KRSΒ  di tanggal yang sudah ditentukan itu.baru inget tadi pagi.

Astaghfirullah.

Ntah Hapa Hapa yang ada di otak saya ini. hal sepenting itu bisa lupa. makanya Mamah saya yang jadi kawan seperjalanan saya dalam perjalanan seminggu belakangan ini merupakan duet maut soal barang lupa, barang ketinggalan. Bahkan kacamata saya ajah entah ada dimana sekarang.

dua minggu yang lalu, saat saya butuh uang tunai buat membayar tiket perjalanan Jogja-Jakarta, saya malah melupakan pin ATM saya yang berujung pada di blokirnya kartu ATM saya. Horeh kan saya?

Mungkin, mungkin karena beberapa hari belakangan ini saya lagi banyak pikiran *kalem* atau…. mungkin ini saatnya saya memanfaatkan fitur organizer di handphone buluk saya.

atau mungkin ini gejala penuan dini?

😦

apapun itulah… saya harus fokus untuk mengingat sekarang. termasuk mengingat kunci sepeda yang ditaro dimana. udah dua bulan gak inget narok dimana.

markicar. mari kita mencari.

selamat hari minggu!

Advertisements

19 thoughts on “p.e.l.u.p.a

  1. Waaahh is.. aku juga peluoa loh.. pernah di kantor ada yg nyari surat tapi suratnya gak ada. orang yg ngantar blg aku yg terima tapi kok ndag ada. eh ternyata beneran aku yg terima loh.. ada ttdnya gitu.. tapi aku lupa simpan dimana.. belom lagi aku pelupa soal namanama orang yg baru kenalan dengan aku.. huh.. >_<

  2. ais apa kabarmu…? penyakit lupa biasanya kalo sibuk, banyak pikiran, atau gejala demensia juga… sering minum ginkgo biloba katanya. kalo mamah mesti bawa catetan kemana-mana biar lupa-nya gak parah

  3. Ais…kayaknya Ais juga lupa deh alamat blog saya…hehe, udah lama nggak berkunjung sih πŸ˜‰

    Apa kabar?
    Udah ketemu kacamata dan kunci sepedanya?
    Atau perlu dikirim duplikat dari sini?
    Ahahaha… πŸ˜›

  4. Eh..kok samaan sih Is, aku jg lupa password masuk he KRS online itu brp, jadilah mpe skrg blm tau sebetulnya IPK saya teh berapa, pdhl udah diwisuda hahahaha… eniwey, selamat mencariii πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s