seragam

Hai Kawan! apa kabar?

Bagaimana kondisi (dompet) di hari Senen ini? hihihihihi. Btw, hari ini ais ariani mau nanya nih… sampai umur segini berapa kali sih kamu mengenakan seragam? Dan ada gak sih seragam kebanggan kamu? Atau seragam favorit deh… Seragam yang kamu seneng banget make’nya, ampek-ampek walau udah wajib mengenakan seragam itu kamu teteup ajah masih pengen pake seragam itu.

sampai seumur segini saya udah lumayan sering pake seragam. dari seragam sekolah (TK, SD, SMP, SMA), seragam silat, seragam Marching,ampek seragam kondangan. tiap seragam punya cerita.

termasuk seragam yang ini

ais ariani cilik: hitam.eksotis! hahahaha

seragam apa itu ais? itu seragam saya jaman TK. kek sailormoon yah? eh gak yah? ahahahahah..tapi emang seragam itu merupakan seragam favorit saya, lucu soalnya. dan beda sama seragam anak TK sepantaran saya.

dulu saya TK nya di TK komplek, yang mana emang komplek perumahan karyawan pelabuhan. jadi seragamnya agak-agak berbau pelaut.

bagaimana dengan kawan-kawan sekalian? masih ingatkah dengan seragam favorit kawan-kawan? dan kapan terakhir kali mengenakan seragam?

18 Comments

Filed under [drama] lepas

18 responses to “seragam

  1. masih dong terakhir pake putih abu” sama hitamseragram group/.. dulu itu.. hmm

    — ais ariani:
    seragam yang berkesan yah mas sepertinya putih abu-abunya🙂 —

  2. gambarnya ga muncul.. jadi ga bakalan komen dulu #sekian

    — ais ariani:
    *njewerkupingdika* —

  3. Seragam yg paling ‘sesuatu banget’ itu seragam pramuka pas zaman SMP Is, palagi kalo udh pake selmpang TKK itu beuuuh, keknya gimanaa gituh hohoho.
    Eh, seragam basketku jg cihuy jg sih, ah…masa2 muda itu hahahaha

  4. seragam TKnya mirip seperti punyaku Ais tapi aku warnanya hijau

  5. ampe kerja juga suka pake seragam kok..

    putunya lucu.. eksotik tenan

  6. Waahh kalau ngomongin seragam seh is aku pake hampir sepanjang masa deh.. dari sekolah sampe kerja (yaaa namanya juga pegawai negeri gt) hehehe..

    Kalau seragam favorit seh aku gak ada. tapi seragam yg aku suka itu justru seragam anak sekolah di jepang.. keren aja gt lihatnya.. hehehe

  7. Seragam favorit saya satu; seragam pramuka.
    Habis masih terus saya pakai sejak SMP sampai sekarang.
    Hihihihihi

  8. hahahaha…seragamnya lucu..
    masa sadel sepedanya ada di dalem rok, gak porno tuh mba?…
    hehehehe…..
    sejauh ini kayaknya jumlah seragam yang kita pake sama deh mba, kecuali marching band dan cheer leaders…(ada yah?..)
    ditambahin pramuka deng dari SD sampe SMA….

    salam

  9. pake seragam terakhir bulan Agustus Jumat minggu terakhir karena hari itu merupakan hari wajib pake corporate uniform…belum lama khan???

  10. pake seragam terakhir waktu SMA mba.. hihhihih,,,
    skarang sih pake seragam tpi dlm konteks yg luar, yg penting judulnya sama2 Batik…😀

  11. Wah… aku sih gak pake TK, Ais…
    Tapi dari SD sampai kerja, selalu pake seragam…
    Karena bosan pake seragam, jadinya kalo jaga sore atau malam, aku dan teman2 sering gak pake seragam, alias pake baju biasa aja😀
    Itu, baju TK Ais masih ada gak? Kulihat topi TK sepupuku masih ada dipajang di lemari😀

  12. Sekarang juga masih pakai seragam. Kecuali hari Jum’at😀

  13. Saya paling suka seragam olah raga waktu sma dulu, bahan kaosnya nyaman dipakai.

  14. seragam TK, SD, SMP, SMA
    seragam olahraga TK, SD, SMP, SMA
    seragam pramuka SD, SMP, SMA
    seragam PMR SMA
    seragam kegiatan pas di kuliahan (tiap kegiatan bikin kaos seragam :D)
    seragam hari Senin pas kerja
    seragam olahraga merah (minggu I & III) & biru (minggu II & IV) tiap Jumat hr kerja
    seragam batik Jumat (udah 2 kali ganti seragam batiknya)

    itu yg kuingat Is..
    yg paling kusuka? Ah, suka semua…

  15. seragam SD (merah putih)
    seragam SMP (putih biru)
    seragam SMA(putih abu-abu)

    seragam olahraga SD (dah lupa)
    seragam olahraga SMP (kaos biru muda plus celana short biru tua kek warna celana seragam SMP anak laki)
    seragam olahraga SMA (kaos putih plus celana training selutut warna biru)

    seragam pramuka (siaga, penggalang, penegak)
    seragam paskibra (putih putih)
    seragam kantor (item)
    seragam batik kantor (coklat)

    cuma itu seragamku dek
    seragam favoritku keknya seragam paskibra hahahhaa
    soalnya ga semua orang yang bisa pake seragam itu

  16. wah mirip seragam ane dulu hahahahaha

  17. Samapi sekarang saya masih terus pake seragam Ais, kalo dulu seragam sekolah, sekarang seragam organisasi😉

    Seragam yang paling disukai?
    Nggak ada kayaknya, saya lebih seneng pake baju bebas soalnya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s