kabar terbaru si C3

hai kawan, selamat hari Minggu, sudah memasuki hari ke-21 nih, bagaimana kabar kawan-kawan? Semoga selalu sehat yah….

Btw, sebelum saya bercerita lebih jauh, masih ingat dengan pria-pria mempesona (huek) ini?

masih ingat gak sih? Kalau belum, review dikit yah tulisan saya bulan April ini, saat saya bercerita tentang keempat kawan SMA saya yang nyaris di DO dari kampus mereka. Owkey…owkey kalau males nge klik saya ulas di sini dikit.

Saya kenal sama mereka saat kami berlima duduk di bangku SMA. nama mereka adalah Budi, Ferri, Sendy dan Unun. Ada satu alasan yang tidak saya sebutkan pas saya cerita mengenai mereka beberapa bulan yang lalu. Salah satu alasan kenapa saya bisa berkawan dengan mereka. Alasan tersebut adalah: saya pernah memiliki sejarah percintaan dengan salah satu diantara mereka. Eheeeem… yang mana Is? Hahahahahaha…. gak penting juga sih yah yang mana… yang jelas sekarang kami sudah menjalani hidup kami masing-masing dan kadang masih bisa bernostalgia atas apa yang terjadi saat kami masih duduk di bangku abu-abu.

Budi, pria mungil yang lahirnya beda empat hari sama saya ini punya bakat terpendam sebagai tempat curhat-an buat saya. Diantara mereka berempat, sama budi lah saya paling sering curhat. Kalau Sendy laen lagi, dia mengakui dirinya sebagai pria paling peka di dunia. Punya bakat makan yang luar biasa (hahahahaha), tapi dia merupakan kawan yang paling menjaga perasaan dibandingkan tiga kawan lainnya (bagian dari pengakuan paling pekanya itu kali yak)

Laen lagi sama Ferri, Bapak beranak satu ini memiliki kemampuan luar biasa untuk berlagak jadi homo. Tanyakan saja pada Budi, kekasih prianya (hahahahaha). Tapi dia yang paling cepat berkeluarga diantara kami. dia juga yang baik hati membagi pengalaman suksesnya dengan yang lain.

Nah, si Unun yang punya kebiasaan ngomong berapi-api. Pak lurah satu ini hobi karoke, doyan menggoda wanita tapi hatinya setia untuk satu wanita.

So, ada kabar terbaru apa dari pria-pria yang mengaku sebagai pria-pria tampan ini?

Budi, masih menjomblo dan tambah gemuk setelah empat bulan menjadi abdi negara. Berbeda dengan Sendy yang tampak kurus. Mereka berdua saya temui beberapa hari yang lalu. Berawal dari sms-an, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu. Mencoba menjalin tali silahturahmi,

Tertawalah saya saat saya menemui mereka. Seperti flashback saat SMA: dua orang itu berjalan menghampiri saya. yang satu dengan badan besar sedangkan yang lain dengan badan kecil yang membawa backpack cukup besar. Langkah mereka pun masih sama. Sendy dengan gaya percaya dirinya dan Budi dengan gaya menyeret langkahnya.

Kami bertemu, bercanda, makan bersama, membicarakan planning dan kabar masing-masing, membicarakan dua kawan kami lainnya, bernostalgia tentang masa SMA kami.

Lucunya, saat kami sedang mengukur luas mall, tiba-tiba Ferri mengirim sms ke Sendy, menanyakan kabar, mengucapkan selamat ulang tahun buat saya, dan bla…bla..bla… sampai akhirnya saya mengungkit soal tulisan saya mengenai mereka di blog ini.

Dan yang mengharukan, saat saya membuka kolom komentar tulisan saya yang bulan April lalu tentang mereka, saya menemukan tulisan lama saya itu dikomentari oleh salah dua diantara mereka. Bahkan Unun mengirim sms ke saya, dan mengatakan bahwa ia akan menikah akhir tahun ini. Wow…. another kabar gembira dari mereka.

So, kalau ada yang nanya kabar terbaru kawan-kawan C3 saya, maka inilah kabar terbaru mereka: Sendy dan Budi masih berjuang memantapkan diri menjadi abdi negara. Ferri sibuk menjadi imam bagi keluarga kecilnya, dan Unun akan segera menikah dalam waktu dekat.

Bagaimana dengan kawan-kawan semua? Apa kabar terbaru dari kawan-kawan? Apakah ada yang akan melangsungkan lamaran setelah lebaran ini?

kalau udah kek begini, siapa yang traktir hayo?

21 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

21 responses to “kabar terbaru si C3

  1. senangnya berkempul dengan teman lama ya Is, nggak ada jaim2an karena semua udah tau jeleknya baiknya kita ya.., itu yang selalu kurasakn kalau ketemu teman2 sekolah dulu

  2. jilbabnya bukan cokelat yakk๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
    he….he…he. seru yakkk,, bisa ketemuan sama teman lama..

    kamu di jakarta neng..

  3. ingat sesi galau di blog saya? dan dia akan menikah dlm waktu dekat.
    begitu kabar burung yang datang. tapi sayangnya koneksi kami masih error, sehingga bisa jadi saya tidak akan jadi saksi di hari bahagianya. *kok saya curcol?*

    senang ya Is, saya jadi kangen sahabat laki2 saya yang jumlahnya 3 orang … ah apa kabar mereka ya? Jadi pengen epon2an๐Ÿ˜€

    terus, ais sendiri mo lamaran dalam waktu dekat juga kah?๐Ÿ˜›

  4. hmmm jadi penasaran nih cowo yang mana yang dulu jadi pacarnya Ais๐Ÿ˜€ ,kira-kira ada di foto terbawah atau jangan2 gak ada ya hehehe mau tauuuu aja. kayanya sih yg paling ganteng itu si……sensor ah

  5. Iya, ki. Jadi pensasaran siapa sih yang dulunya pacarnya Mbak Iis.

  6. aku kira nokia lho.. ^^

  7. weww, kawan SMA memang menggemaskan ya mba,, heheh

    lebaran sebentar lagi, asik bisa ngumpul lagi dengan teman2 SMA nanti,, mb ais ke PWT nggak??

  8. Agung Rangga

    baru nyadar kalau header blognya berubah~๐Ÿ˜ฏ
    jadi lebih dramatis…๐Ÿ˜ณ

  9. Yg traktir ais dong kan sendirian perempuan.. hehehehe..

    Euh seneng bgt yak bs ketemu sm temen2 dekat yg udah lama gak bertemu.. aku ngerasain deh dulu keemu teman sma stlh 4 tahun gak ada kabar.. seneng banget deh..

  10. Aw…aw…aw…jd cemceman Ais adalah satu dari pria2 itu toh *coba nebak yg mana*. Pasti seru ya Is ketemu lg kek gituh, tapi akhir2 ini aku lg males reunian -sama temen apapun- coz pasti ditanya “udh ngisi blm?” arrrghhhh *haiyaa curcol*.

    Btw, kalo biz lebaran jd lamaran kabar2i ya #ngancam

  11. Serunya punya teman2 yang masih keep in touch kek gitu ya…
    Aku sih menghindari teman yang jadi agen asuransi, atau member pada sebuah MLM, hehe…๐Ÿ˜€

  12. Lamaraaaan?
    Nggak Ais, nggak…kan saya udah dilamar๐Ÿ˜€

    Apa kabar?
    Lama nggak main kesini, ternyata Ais lagi bersenang-senang dengan teman abu-abu dulu ya, wiiis…ikutan seneng aja deh…ssst, yang nraktir jadinya siapa tuh๐Ÿ˜‰

  13. mey

    kl kbr terbarunya aish gmn? hallo is…. ayo melu mudik !!!!

  14. Persahabatan masa SMA itu tidak ada duanya …

    Ngomong-ngomong … laki semua yak temen mu ?
    ketauan Tom Boy nih waktu muda dulu …

    hahaha

    salam saya Is

    Sehat-sehat ya !

  15. pasti yang mantanmu yang namanya Ferri kan?
    kaaan?
    kaaan?

  16. Bismillahhirrahmannirrahim
    Ambil daun jalin ketupat,
    ketupat dijalin daun kelapa,
    andai jari tak dapat berjabat,
    tapi kata masih bisa berucap…
    10 jari tersusun rapi, melati pengharum hati pengganti diri,
    mohon maaf setulus hati โ€ฆ
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    Taqobbal Allahu minna wa minkum
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maaf lahir & bathin – Amin!

  17. Mbak Ais, maapin saya lahir batin…๐Ÿ˜ฅ

  18. Asiiknya bisa ketemuan sama kawan kawan lama, serasa ada kisah dahulu yang terulang saat pertemuan itu ya.

    Sekalian mengucapkan Selamat Idul Fitri..
    Mohon dimaafkan lahir dan batin.

    Salam.. .

  19. >> Bagaimana dengan kawan-kawan semua? Apa kabar terbaru dari kawan-kawan? Apakah ada yang akan melangsungkan lamaran setelah lebaran ini?
    :mrgreen: Pengennya sih ada!

    Lama tak blogwalking. Makin manis saja ini blog๐Ÿ™‚

  20. Mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaa๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s