tiga dus

huahahahhaha…. *ketawa ngakak dulu*

hahahhahahaha *ketawa lagi*

maaf yah. Tapi saya geli banget sama kejadian hari ini. Kenapa? Ntah ini namanya rejeki kali yah.

Jadi begini…. Beberapa hari belakangan ini saya lagi rajin-rajinnya masak di rumah. Disamping ngirit bensin dan duit makan, saya juga lagi mencoba belajar masak buat buka dan sahur. Biar kalau pulang ke rumah mamah, saya bisa ikutan mbantuin mamah masak (ini niatnya, tapi entah yah kenyataannya besok. hehehehehe…).

Menunya standart ajah sih, cuman sop-sopan, ayam kecap, tempe goreng. yah diputer-puter ajah gitu. Biar si perut gak bosen makannya. Untunglah ada beberapa kawan yang dengan setia ngajak saya makan di luar, itulah variasi nya, makanya kalau gak sama kawan-kawan,   saya menghindari makan di luar.

Naaaah… hari ini satu variasi datang lagi: berupa 3dus mie instan. Yup, benar sodara-sodara …. saya dapat tiga dus mie instan. For free Is? Yup, for free. Tiga dus mie instan for free..

HUahhahahahahahha…

Kek dapet rejeki tiba-tiba gitu. Lagi asik memandangi cicak yang lewat di depan saya, tiba-tiba ada yang getok-getok pager depan. Dan ada pick up berlogo mie instan itu.

Dan jreeeng… dari pick up itu turun ajahlah itu rejeki saya: tiga dus mie instan!

*ngelus-ngelus kardus*

kira-kira ini buat berapa bulan yah? Ada yang mau bantuin gak yah?

20 Comments

Filed under [drama] sekitar

20 responses to “tiga dus

  1. Ya ampun banyak amat is!

    Kalau buat buka + saur makannya mie instan terus kayaknya bakalan habis deh selama puasa gitu😛

    — ais ariani:
    hiahahahha Niee.. yang bener ajah. Mosok 24 hari sisanya aku makan mie mulu..
    *ngebayangin* —

  2. hati-hati jangan sampai ketauan Pascal:) nanti mie instant nya disuruh dikembalikan lagi

    — ais ariani:
    hehehhehehe.. aku umpetin ah mbak..
    *ngumpetin 3 dus kemana yah tapi? —

  3. kok bisa dapat 3 dus mie instant e Is?
    kau menang kontes or giveaway apaan?
    hahhahaha…

    — ais ariani:
    hihihihi. ketahuan yak. iyah, menang cerita itu loh…😀
    yang di majalah hai halaman 13 itu loh
    hihihihi.. —

  4. eeeeeeeettttt dah kaga ada hadiah lain ape😛

    ywd bagi2in aja ke tetangga gih daripada dimakan sendiri malah jadi bisul ntar😀

    — ais ariani:
    rencananya begitu mbak, tapi rencana pertama adalah menawarkannya ke warung-warung terdekat,
    buat biaya mudij😉
    hihihihihi.. —

  5. Kirim kesini aja, hehe…

    — ais ariani:
    Mas aim ajah yang kesini piye?
    hehehhehe.. —

  6. buat oleh2 lebaran orang2 di rumah aja mba…. hihih

    kalau ga, lempar satu dus ke sini mba.. heheh

    — ais ariani:
    sama ajah kek mamahku bilangnya: bawa pulang ajah, atau kamu bawain buat sodara kamu tuh loh
    heheheheh. baiklah besok pulang berarti aku bawa-bawa dus nih… —

  7. wah boleh tuch… bagi donk mb’Ais… hehheheheh

    — ais ariani:
    hehehehhe. boleh, boleh, mau? mau?
    sini.. —

  8. Selamat menghabiskan semua mie itu!😀

    — ais ariani:
    heleh Sop. Baru makan sebungkus ajah aku udah kekenyangan😦 —

  9. divariasi bikin martabak mie pake sayuran dan kawan-kawannya.. tapi btw blenger juga liatnya..
    kalo di rumah sih pasti udh dibagi2 seorang 5 pcs buat pembagian sembako

    — ais ariani:
    ide yang bagus mbak. akan lebih bermanfaat buat orang lain sepertinya🙂 —

  10. 3 dus = berpotensi menambah pahala di bulan yang melipatgandakan amal kebaikan nih…. Mau???🙂

    — ais ariani:
    maaaaaaaaaaaaauuuuuuuuu
    *nyaut kenceng*😀 —

  11. Mbok yang satu kerdus dilempar ke Pati sini….

    — ais ariani:
    nek sekang sleman ki nyampek gak yah Pak Guru?
    *mikir* —

  12. Buat modal dagang aja kalik … bakal bekal mudik..

    — ais ariani:
    mungkin itu plan utamanya BuMon, lumayankan gak perlu nodong mamah buat mbayarin tiket mudik.
    hihihihihi. —

  13. ebuset, tuh mie instan yakin mau kamu masak semua?.. bagiin deeh sama penghuni kosan yang lain, atau pas jam buka bersama kasih aja ke fakir miskin. cukup ambil 30 bungkus, buat buka 30 hari kedepan. *plaaak

    #ngebayangin, zakat fitrah diganti mie instan..

    — ais ariani:
    jiaaaah…dikata beras kali yak buat bayar zakat. belon jadi makanan pokok yak😀
    semoga rencana mbagi-mbagi nya berhasil! Amiiinn… —

  14. mau ga menone kirimin dos2an………hehehehehehehe

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    — ais ariani:
    mau ngirim apa mau dikirimin?menone mau? sinni..sinni..😀 —

  15. he….he…he..
    busyettt mau abisin berapa hari itu..
    tapi kalau bisa.. jangan kebanyakan makan mie..
    nanti lambungnya rusak….


    — ais ariani:
    iyah Put, banyak cerita gak enak soal itu😦
    makanya keknya yang dua dus mau aku bagi2in ajah deh. —

  16. gmana critanya ituh dpt 3 dus😀 minta lah 1.. *minta????? belii!!!!!!!! *

    — ais ariani:
    maen ke rumah.. pasti tak bagi.
    tenan😛 —

  17. wah lumayan banget tuh is….
    bagi gua 1 dus gih.. hehehe

    — ais ariani:
    Kalau rumah Mas Arman di Sleman juga, aku bagi deh mas. beneran😀 —

  18. kirim ke tempatku deh, is..

    — ais ariani:
    manna Phat alamatnya…😀 —

  19. Lho? Kok iso dapet banyak gitu?

    (Psst, Riani, kau masih simpan alamatku kan? Nah, kirim wae gak usah sungkan:mrgreen: )

    — ais ariani:
    kan diajarin nulis sama Bu Piet
    hihihihihihi. aah nanti kalau aku kirim ke tempat Bu Piet, si cantik makan mie terruuuussss😦 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s