jamie foxx – fly love

ehem… mau tanya deh: boleh gak sih kita galau pas bulan puasa. *heleh. saya ini; udah duduk lima jam di kursi ini, merangkai kalimat buat revisi ajah kagak kelar-kelar. boro-boro satu halaman, satu paragraf ajah susahnya minta ampuuun….

deu … si ais ngeluh melulu yak dari kemaren?

baiklah, bagaimana kalau siang ini kawan-kawan saya nyanyikan sebuah lagu.

*ambil mik, siap di posisi*

Wasn´t really thinking, wasn´t looking , wasn´t searching
for an answer
In the moonlight
When I saw your face

Saw you looking at me, saw you peaking out from under
moon beams
Through the palm trees
Swaying in the breeze

I know that I´m feeling so much more than ever before
And so I´m giving more to you that I though I could do

Don´t know how it happened, don´t know why, but you don´t
really need a reason
When the stars shine
Just to fall in love

Made the love each other, made to be together for a life time
In the sunshine
Flying in the sky

I know that I´m feeling so much more than ever before
And so I´m giving more to you that I though I could do

Now I know love is real
So when the sky high, as the angels dry
Letting you and I fly love

 

Lagu ini secara ajaib muncul di laptop saya, saya lupa gemana cara ngedapetinnya. Tapi yang paling menyebalkan adalah: lagu ini sumpah enak banget musiknya, dan betapa kagetnya pas saya liat judulny : Jamie Foxx – Fly Love Ost Rio

aaaarrrgkhhhh…. kenapppa film animasi Rio yang diomongin sama dia sabtu kemaren sekarang muncul lagi di depan saya? Padahal saya lagi males banget inget-inget tentang dia. eh tahu ini lagu soundtracknya Rio, saya langsung gigit jari, inget kata-kata dia:

” kamu gak tahu Rio? Itu film animasi yang bagus banget Yank..”

***

drama oh dramaaaa…..

23 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

23 responses to “jamie foxx – fly love

  1. jreeeeeng… Rio datang menenteng gitar dengan sayapnya, hehehe…

    — ais ariani:
    lalu mengepakkan sayap membuka semua kenangan
    *heleh… —

  2. Rio angry bird itu?
    Met puasa, Sayangkuuu…. jangan galau ah, mending masak-masak buat buka nanti uhuiiii…….

    — ais ariani:
    iyah bu Piet, yang bird itu yang bagus banget katanya animasinya.
    aku masaknya pas sahur Bu Piet, nek buko biasanya masih di luar rumah soalnya. heheheheh… —

  3. Semakin pgn lupa semakin inget terus Is…nikmati saja drama itu Neng *sigh*

    — ais ariani:
    Teteh.. bagian *sigh nya itu bagian aku berpikir: teteh curhaaat??!?!
    *ups
    hihihihihi… —

  4. Jangan galau Ais, sebentar lagi magrib nih

    — ais ariani:
    Alhamdulillah mbak, galaunya tidak membuat batal puasa
    *hloooh… —

  5. Eh, aku juga gak pernah denger animasi judulnya rio is (⌣́˛⌣̀”!)


    — ais ariani:
    aku juga baru tahu kemaren nie, pas nemenin si dia ke komunitas animasinya
    secara yah nemenin orang ke komunitas animasi, pasti yang diomongin soal animasi.
    dan katanya bagus tuh filmnya, tapi apa belon masuk yah ke sini? —

  6. rio? belum pernah denger..

    lucu ya? kadang kita ga pengen nginget-nginget orang yang kita kangenin.. #eeaa.. #ikutangalau

    — ais ariani:
    aku gak ngajak-ngajak looh😀 —

  7. Mau ikutan nyanyi tapi kok sudah kemalaman. Entar dikirain mau membangunkan orang sahur…

    — ais ariani:
    hehehehe. gpp dong pak guru, sekalian😀 —

  8. gue punya filmnya. mau? biar sekalian gitu galaunya. ga kentang.

    …….

    tapi ketingalan di jakarta

    #berlalupergi

    — ais ariani:
    kalau udah ngambil di Jakarta, titip salam buat yang bikin galau sekalian yah
    *eh😀 —

  9. Emang bagus banget lho filmnya…
    soundtracknya juga ajib2
    *manas2in

    — ais ariani:
    *Semakin galau
    ameeeeellla.. —

  10. siang2 nyanyi kaya gini mba,,, masih lemes ni bawaannya, hehe
    ntar aja kalu sudah buka puasa ya mba.. hihihi

    — ais ariani:
    kalau habis buka kita tadarusan ajah yah mas
    *huahahahhaha.. nggaya tenan ik akuuuu… —

  11. mbak ais aku juga ga tau tuh film animasi rio…

    — ais ariani:
    tapi tahu gamesnya gak Fit?
    ternayat aku pernah maini gamenya
    hihihihi… —

  12. ana

    aissss!
    😉

    — ais ariani:
    Naaaaaaaa….. kamu dimana sekarang?
    masih suka pada kopdar gak sih? hihihihi, terakhir ketemu dua tahun lalu kali yak? —

  13. bintang

    aku juga belom pernah nonton kui . . .
    Penasaran kek apa bagusnya 😦

    — ais ariani:
    kalau udah, aku ngopy lagi yah
    *ups —

  14. Enak sekalikah lagunya? Boleh juga kayaknya nanti saya cari donlod-annya…🙂

    — ais ariani:
    bagus mbak, lumayanlah buat didengerin pas lagi hujan-hujan gitu,
    atau pas malem-malem sambil memandang bintang di langit🙂
    jadi deh satu tulisan. hihihihihi.. —

  15. salam mbak Ais
    Selamat menjalankan ibadah puasa yakk….

    — ais ariani:
    sama-sama Tetik🙂 —

  16. bagus laguna…

    — ais ariani:
    apik nan🙂 —

  17. Yank, kangen nih!

    *dijitak Ais!

    • Udaaaaaaaaahhhh… kelarin dulu tuh revisinya! bayangkan jika si revisi adalah blog inihhh!😀

      — ais ariani:
      bundaaaaa…nambah gallaaaaauuu.
      kalau revisi ini adalah blog, udah kelar kali yak dari kapan tahu😀
      hihihihihi… —

  18. hihihihih sesi galaunya blom kelar juga Is?:P

    — ais ariani:
    belon ternyata mbaak😦
    hiks. apalagi besok tanggal 5 agustus; mangkin galaaauuuuu… —

  19. puasa boleh galau, tapi jangan kelamaan ya Ais….
    film animasi Rio? mamah belum dengar *dasar emak-emak gak gaul *😀

    — ais ariani:
    maaah.. katanya bagus loh. pasti aline suka deeh🙂 —

  20. hehehehe…
    aq pernah nonton pilem animasi Rio itu yank..
    emang keren banget koq…
    heheheh…
    Mbak Ais galaunya jangan lama2 ya, biar postingannya ceria2 lagi..hehhehe
    eh, ngomong2, siapa sih yg bikin galau?

    — ais ariani:
    huahahahhah…priiit innnii. udah nonton toh?
    bagus yak?
    yang bikin galau siapppa lagi sih kalau bukan makhluk itu tuuuh
    *nunjuk foto —

  21. ngadem bentar sambil minum es

    — ais ariani:
    hooooh…puasa loh KakJuuul… —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s