kita

membaurkan makna dalam tautan kata
yang tersimpan adalah rahasia.
bukan tentang siapa,
tetapi tentang kita

Advertisements

23 thoughts on “kita

  1. Pertanyaannya adalah siapakah pemilih sepatu cowok itu? 😛

    — ais ariani:
    kata siaappa itu sepatu cowok?
    *hlooohhh??!?!?
    hehehhehehe… —

  2. itu sepatu plastiknya..
    mengingatkan saya akan kenangan kita waktu kopdar bulan februari kemarin ya…

    — ais ariani:
    iyaaah waktu itu sepatu itu masih berjaya. dan sekarang sudah tidak berjaya lagi
    😦 —

  3. Lagi ngapain yah?
    Kok sepatunya yang difoto?
    Tidak melakukan hal yang bukan2 kan? wkkwwkkw… 😆
    Btw, itu mirip sepatu gue deh.
    Jangan…jangan….. 😛

    — ais ariani:
    huahahhahaha… hoooh kok jadi gak romantis yah py..
    kok kammmu udah tahu malah nanya?
    *ini jawaban yang mana yah?
    😀 —

  4. ada lagi pecinta ‘khakhi’ :))

    — ais ariani:
    hooooh seneng. nggolet konco. tapi iki sepatu.
    aku gak sepede itu mengkomersilkan kaki
    😛 —

  5. kita? elo kali sama centong haha *piss*

    gak tahu kenapa aku suka sama puisi ini..

    Ais apa kabar? baik2 ajalah yaa hehe

    — ais ariani:
    huahahahhahaha…centooooonggg? kok centong yah. panci ajah deh ‘ne..
    😀
    aku baek-baek ajjah.. iyaaah niih lamma gak bersuo
    *cie… —

  6. keren, meski aku g tau maksudnya, tapi kok ya keren ya. hihihi
    (geje banget gue) 🙂

    — ais ariani:
    uahahhahaha… sama geje nya keknya sama nyang nulis
    😀 —

  7. Katanya rahasia tapi itu bau sepatunya sampai ke sini lho 😆

    — ais ariani:
    huahahahhahah… ho oh pho?
    hadeh, padahal udah disemprot-semprot gitu loh sya
    😳 —

  8. Tentang Kita…??…lagunya Kla Project donk…hehehe

    — ais ariani:
    eh bukannya peterpan pak? eh kla project juga ada ding
    sheila on 7 kalau gak salah juga ada. hehehehhee…. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s