kita

membaurkan makna dalam tautan kata
yang tersimpan adalah rahasia.
bukan tentang siapa,
tetapi tentang kita

23 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] tambahan

23 responses to “kita

  1. wow.. artikel yang bagus. #eh

    — ais ariani:
    hooooh dieka gak baca yaaah…
    ini bukan artikel tauk. tapi prosa *hloh?!?!? —

  2. Ari dan Ais

    — ais ariani:
    hooooohhh jadi bermakna ganda ki nek mbak Titi yang komen, apa malah gak bermakna yak… ๐Ÿ˜€ —

  3. Pertanyaannya adalah siapakah pemilih sepatu cowok itu?๐Ÿ˜›

    — ais ariani:
    kata siaappa itu sepatu cowok?
    *hlooohhh??!?!?
    hehehhehehe… —

  4. haduhhh….mbak kemana? hehehe

    — ais ariani:
    aku yang motret no deek๐Ÿ˜€ —

  5. itu sepatu plastiknya..
    mengingatkan saya akan kenangan kita waktu kopdar bulan februari kemarin ya…

    — ais ariani:
    iyaaah waktu itu sepatu itu masih berjaya. dan sekarang sudah tidak berjaya lagi๐Ÿ˜ฆ —

  6. Lagi ngapain yah?
    Kok sepatunya yang difoto?
    Tidak melakukan hal yang bukan2 kan? wkkwwkkw…๐Ÿ˜†
    Btw, itu mirip sepatu gue deh.
    Jangan…jangan…..๐Ÿ˜›

    — ais ariani:
    huahahhahaha… hoooh kok jadi gak romantis yah py..
    kok kammmu udah tahu malah nanya?
    *ini jawaban yang mana yah?๐Ÿ˜€ —

  7. bintang

    ada lagi pecinta ‘khakhi’ :))

    — ais ariani:
    hooooh seneng. nggolet konco. tapi iki sepatu.
    aku gak sepede itu mengkomersilkan kaki ๐Ÿ˜› —

  8. sepatunya lagi pacaran ya๐Ÿ™‚

    — ais ariani:
    gak mbak.. lagi nunggupemiliknya kembali๐Ÿ˜€ —

  9. tentang kita? saya dan kamu?

    — ais ariani:
    pppssst.. rahasia mbak
    *kalem —

  10. keren mbaaa,,,,
    sepatu pun bisa dijadikan wakil ungkapan perasaan. hihih

    — ais ariani:
    *tersipu malu* —

  11. hayaaah.. puisi lagi?

    btw, sepatu ceweknya ukuran 38? hihi


    — ais ariani:
    bukan mbaaak.. 40 …๐Ÿ™‚ —

  12. dan sepatu pun bicara

    — ais ariani:
    simbol mbak๐Ÿ™‚ —

  13. Itu ngadepnya ko beda-beda ?

    (halah dibahas)

    salam saya Is

    — ais ariani:
    tujuannya beda oom
    *eh malah dijawab๐Ÿ˜€ —

  14. 'Ne

    kita? elo kali sama centong haha *piss*

    gak tahu kenapa aku suka sama puisi ini..

    Ais apa kabar? baik2 ajalah yaa hehe

    — ais ariani:
    huahahahhahaha…centooooonggg? kok centong yah. panci ajah deh ‘ne..๐Ÿ˜€
    aku baek-baek ajjah.. iyaaah niih lamma gak bersuo
    *cie… —

  15. kira

    keren, meski aku g tau maksudnya, tapi kok ya keren ya. hihihi
    (geje banget gue)๐Ÿ™‚

    — ais ariani:
    uahahhahaha… sama geje nya keknya sama nyang nulis๐Ÿ˜€ —

  16. sukka bgt putu en puisinya Is


    — ais ariani:
    makasssih Teh, sama aku nya?
    *hlooohh…… —

  17. simbol kepergian yang bertemu kembali?? *halah

    — ais ariani:
    kalau kata Tapir : menemukan kembali๐Ÿ˜€ —

  18. Sya

    Katanya rahasia tapi itu bau sepatunya sampai ke sini lho๐Ÿ˜†

    — ais ariani:
    huahahahhahah… ho oh pho?
    hadeh, padahal udah disemprot-semprot gitu loh sya๐Ÿ˜ณ —

  19. Tentang Kita…??…lagunya Kla Project donk…hehehe

    — ais ariani:
    eh bukannya peterpan pak? eh kla project juga ada ding
    sheila on 7 kalau gak salah juga ada. hehehehhee…. —

  20. fotonya bagus banget. seriuss

    — ais ariani:
    huahahhahaha…. iki pujian atau sindiran toh?
    secara kowe jarang muji oom, ๐Ÿ˜‰
    hahhahaha. —

  21. Haduuuuh, so sweet banget ih…!๐Ÿ˜‰

    — ais ariani:
    hihihihi. maen rahasia-rahasian gitu Bu ir ceritanya๐Ÿ˜€ —

  22. walaupun singkat
    tapi ada makna’a juga…๐Ÿ™‚

    — ais ariani:
    *tersipu malu*
    *tutup muka pake selimut* —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s