trio lestari

ada yang nonton TV gak malem ini? saya ampek bela-belain manjat-manjat pager buat benerin antene gara-gara liat acara di TV yang menurut saya pengisi acaranya bagus.

Salah satu TV swasta malam ini menyiarkan sebuah acara penghargaan bagi insan musik Indonesia. Kesukaan saya kalau nonton acara-acara seperti ini adalah pengisi acara yang berkolaborasi, yang penampilannya sedikit berbeda dibandingkan penampilan biasa mereka. Salah satu yang spesial malam ini adalah penampilan Trio Lestari.

sudah dua malam ini saya melihat mereka menjadi pengisi acara. di dua stasiun TV yang berbeda. jujur ajah, mereka bertiga anggota Trio Lestari ini merupakan penyanyi favorit saya. karena menurut saya mereka bertiga memiliki karakter suara yang okeh banget. karakternya beda-beda,

dan menurut saya yang gak paham-paham banget soal musik, karakter mereka masing-masing kuat. jadi keren aja kolaborasinya gitu.

eh emang siapa ajah sih is mereka?

Trio Lestari itu terdiri dari Sandy Sandoro, Glen Fredly dan Tompi. Tompi dengan teknik vokal yang okey banget dan selalu punya andalan untuk mengaransemen tiap lagunya berbeda-beda dalam tiap penampilannya, Sandy Sandhoro dengan suaranya yang powerfull itu mbikin saya merinding pas dia bawain end of the rainbow, dan gak ketinggalan Glenn yang selalu bernyanyi di ‘Waktu Indonesia bagian galau’ [hahahahaha…]

Yup, mereka membuat semacam trio. trio yang menurut saya istimewa, secara aransemen musiknya mereka keren walaupun bawain lagu orang lain dan mereka pake band pendukung yang sama sewaktu mereka manggung di Jogja Februari tahun lalu, nyang niup saxhophone nya itu loh… kek nafas lewat kuping. kuat banget niupnya. dan nembak nada tingginya gak goyang. gak kek si agil [ya iyalah secara si agil baru belajar is…]

kalau gak salah saya pernah nyeritain Trio Lestari itu diย  sini, waktu itu mereka manggung di Jogja, tapi waktu itu memang mereka belon bernama ‘trio lestari’ karena ternyata penamaan itu baru dipubliskan waktu konser mereka di Jakarta Juni kemaren,

dan pas lagi iseng cari info soal Trio Lestari itu, kaget juga ternyata konser yang Februari di Jogja semacam konser percontohan. dan kalau kawan-kawan liat penampilan mereka di TV malam ini yang agak sedikit berbau sindirian, maka kawan-kawan harus menonton konsernya, karena mereka bertiga membuat semacam mini talkshow di tengah-tengah konser yang mereka gelar.

dan talkshownya bener-bener penuh sindiran yang berbau politik dan waktu itu lagi heboh-hebohnya berbicara mengenai keistimewaan Jogja. dan saya mengacungkan jempol untuk Glenn dan kecerdasan serta keberaniannya mengungkapkan pendapatnya. Bukan berarti dua yang lain gak loh yah, tapi di atas panggung memang keliatan banget kalau Glenn lebih senior dan agak lebih berani mengungkapkan pendapat.

dan dari jadwal konser mereka yang tujuh kota, yang masih tersisa itu ada 3 kota yaitu di Medan, Pekanbaru dan Balikpapan [more info:click here].

 

 

aahh.. seru kali yah kalau mereka mbikin lagu. tapi lagu macam apa yah? Kalau menurut kawan-kawan diantara mereka bertiga yang paling kamu favoritkan yang mana? Karena saya kalau ditanyain itu gak bisa njawab, hlahwong saya suka tiga-tiganya….

***

postingan kali ini disponsori oleh: gambar yang minjem dari sini. dan suasana hati yang berubah-rubah karena sambil mendengarkan lagu-lagu mereka bertiga.

19 Comments

Filed under [drama] sekitar

19 responses to “trio lestari

  1. wah pasti keren tuh ya… ntar gua cari2 di youtube ah pengen nonton performancenya…

    cuma nama trio nya kok kurang ok ya.. masa trio lestari sih.. hehehe

    — ais ariani:
    apik mas, suaranya jadi gemanna gituh
    trio lestari jadi kek rumah makan yah?
    *ups —

  2. Aku pikir trio lestari itu ada hubungannya dengan dewi lestari, ternyata jauuuuuh hehehe….
    Belum pernah liat perfomance-nya tapi kebayang sih kerennya๐Ÿ˜€


    — ais ariani:
    ahaahahha.. mungkin mereka terinspirasi yah… —

  3. aku ngeliat di youtube .. kok kayaknya glen rada ‘cemas’ juga tuh ama suara shandy.. jd dia malah over improvisasi .. *sok-sok ngamatin musik*

    — ais ariani:
    emang pas nampil Februari lalu Glenn nya nyindir2 gitu sih… nyindir Sandy.
    tapi bisa jadi gitu mbak
    *dua pengamat musik sok tahu*
    ahahahahhaha…. —

  4. hmmm ga ntn is๐Ÿ˜ฆ
    mo cari info dolo ah
    kyk nya wajib liat neh klo ada 3 cowo bersuara emas bersatu๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    kereen mbak. beneraan. keren..
    cool dan aku bisa jatuh hati mendadak sama trio ini๐Ÿ˜€ —

  5. ga nonton, disuruh bobo gasik sama mamah… hahahaah

    — ais ariani:
    ahahahahhaha… Mas brur… paling juga kamu ketiduran, ๐Ÿ˜› —

  6. bintang

    setuju sama arman,
    rada ga enak denger ‘lestari’ buat cowo cowo okeh cem mereka ๐Ÿ˜†


    — ais ariani:
    ahahhahahaa…. bagusnya apa Tang menurut kamu? —

  7. ooh udah lewat ya acaranya๐Ÿ™‚

    — ais ariani:
    udah mbak, cuman kan biasanya acara-acara kek begini diulang-ulang gitu.
    paling minggu besok diulang…. —

  8. Haaaa haaa haaa haa
    Sumpah aku kuper banget yak,,,
    Orang orang heboh di twitter bahas trio lestari dan aku mikir,,
    Trio lestari ituu sama ama trio macan,,,
    Haaa haaaa haaaa
    *akibat jarang nonton tipi*
    Aku suka glen sama tompi


    — ais ariani:
    aahhahahahahha… mangkanya Puut; update dong..update
    *sok banget deh aku*๐Ÿ˜€ —

  9. Personelnya itu memang keren2, tapi kalau berkolaborasi seperti itu aku belum pernah melihat. Maklum gak pernah mendengar TV, senennya melihat radio๐Ÿ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    — ais ariani:
    ahahahahahha…pak sugeng ki looh.. bisa ajah —

  10. tapi kok namanya trio lestari ya??
    ntar deh saya donlod lewat youtube..pengen lihat juga…๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    bukan aku loh yang kasih nama
    *eh… —

  11. Wuih….bener Is…tiga2nya sukkka aku, susah kalo disuruh milih mah… jadi penasaran pgn liat perform mereka, nyesel jg nih jarang nonton tipi๐Ÿ˜ฆ


    — ais ariani:
    iyah Teh, sejak ditinggal agil KKN, aku jadi sering banget nyalain TV
    soale sepi
    ><
    mangkanya lumayan paham lah sama yang heboh di TV hahahhahaa…–

  12. Aku gak nonton semalam…
    Baru tau ada trio lestari…๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    mungkin belon terlalu di blow up juga kali yah Kak, aku juga baru tahu beberapa hari belakangan ini kalau namanya Lestari… —

  13. wehehe.. AMI award yaa.. anugrah musik Indonesia.. cuman denger beritanya aja sih, secara nggak bisa nonton. maklum anak kos nggak punya tipi๐Ÿ˜›

    agnes menang lagi..

    dan trio lestari tuh kayaknya jazzy banget genrenya. eh, kalo nggak salah di SBY juga ada konsernya juga koq. *lupa tapi tanggalnya* soalnya kmarin temen kantor ada yang ngajakin

    — ais ariani:
    ehhh mas Gaphe… ikut nonton gak?
    iyah, mereka sempet tour di tujuh kota kalau gak salah,
    salah satunya emang di Surabaya.
    baguuus lph show nya mereka. beneran… —

  14. Gak nontooooon…
    kayaknya aku paling suka ama si Sandy deh Ais…
    keren bow..kayak negro gitu suaranya…

    aku baru tau lho kalo mereka berkolaborasi…
    *harus lebih tekun lagi nonton acara gosip*

    — ais ariani:
    iyah, shandy emang keren Mbak. tapi pas konser waktu itu dia agak kurang menguasai panggung
    tapi yo wajar sih.. dia kan masih agak baru yah dibandingin dua kawan lainnya
    tapi dia top banget pas nyanyi

    hehehehe… goship kan bukannya makin banyak dengan adanya TV kabel mabk?๐Ÿ˜€ —

  15. sama seperti erry….gw ga nonton…hiks…hiks….hiks…dari ketiga orang tersebut gw suka dengan style menyanyinya Tompi…..kayaknya kudu sering pindah2in channel tv deh lain kali….

    — ais ariani:
    ahahahha.. emang Pak Necky nonton apa malem itu? —

  16. eyha4hera

    nyueseeeellllllll……
    awalnya temenku janji mau nraktir nonton konsernya di makassar..
    jadi aku nyantai nyantai ajahh gak nyari tiket..
    ternyata temenku gak jadi nraktir…
    nyari nyari pas hampir hari H ehh tiketnya sisa yang 350 ribu… ๐Ÿ˜ฆ

    — ais ariani:
    huaaaaaaa… pasti nyesel banget yah Ra, kalau kek gitu.
    secara udah mengira bakal nonton…
    aku beli tiketnya juga jauh-jauh hari waktu itu. itu juga nitip
    hehhehhehhee… —

  17. Yaaah, telaat.. udah lewat acaranya..

    — ais ariani:
    ho oh, udah mas.. tapi keknya bakal diputer ulang sih
    *keknya loh… —

  18. Eh, aku udah lama tahu sama trio ini tapi baru tahu kalau namanya trio lestari, kok cewek banget yak namanya? hehehe..

    Tapi mereka emang keren dah, gak ada apa mereka ngadain konser di Pontianak *nangis dipojokan*๐Ÿ˜ฆ

    — ais ariani:
    uahahhahahahahah… mungkin habis tur tujuh kota itu mereka bakalan bikin konser di pontianak Nie, —

  19. Trio Lestari …
    Imut juga ya namanya …
    hehehe

    Salam saya


    — ais ariani:
    huahahahhahahahah… kok imut.. aku malah pikir kek warung makan oom… —

Leave a Reply

