torn: natalie

When?  waktu Indonesia Bagian kamarnya ais ariani. Where:  kamarnya ais ariani. Who: ais ariani and her partner in crime. How? via Short Message Service.

For: Partner in Crime

Ntah besok ya ri.gw skarang punya kekuatan hati buat ngejauhin dia.tapi gw ga tau kalau someday dia muncul di hadapan gw lg. Kita kan tau gw orang yg lemah…

beberapa menit kemudian, handphone buluk di atas meja itu berbunyi;

From : Partner in Crime

Iya ga tau juga, secara klo uda di depan mata segala sesuatu bisa terjadi

***

begitulah wanita; kadang jatuhnya terlalu lelah untuk bertahan namun terlalu cinta untuk melepas *cih* padahal katanya: yang terlalu-terlalu dan berlebih-lebihan itu gak baek.

hahahahahaha.

mari menikmati hidup dan menata barang sebelon pindahan!

Giving up doesn’t always mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go

[not so] original soundtrack:

torn by Natalie Imbruglia

I thought I saw a man brought to life
He was warm, he came around like he was dignified
He showed me what it was to cry
Well you couldn’t be that man I adored
You don’t seem to know, don’t seem to care what your heart is for
But I don’t know him anymore
There’s nothing where he used to lie
My conversation has run dry
That’s whats going on, nothing’s fine I’m torn

i’m all out of faith, this is how I feel
I’m cold and I am shamed lying naked on the floor
Illusion never changed into something real
I’m wide awake and I can see the perfect sky is torn
You’re a little late, I’m already torn


***

postingan ini disponsori oleh: gambar dan potongan liriknya Mbak Nat dan smsannya saya dan my partner in crime di tengah rumah kontrakan saya yang berantakannya minta ampun. ehmm.. ada yang mau bantuin saya ngerapihin [ngerapihin rumah, bukan hati saya] ?

Advertisements

51 thoughts on “torn: natalie

    • komen kedua nih.. walaupun ini udah sore tapi kesadaran saya cukup untuk membaca tulisan inih..

      ehmm tapi g ngerti maksudnya apa? emang cwe gmana? dari sms itu, gada yang berlebihan.. ok saya bingung.. next story please!!!!!

  1. Tetap semangat, walaupun masalah tidak dapat kita rubah, namun kita tidak boleh lari dari setiap masalah.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    — ais ariani:
    semoga pilihan ini bukan karena aku lari dari masalah —

  2. Menyerah memang tidak selalu berarti kita kalah, Ais. Itu benar. Kadang merupakan smart choise. Seperti yang kuputuskan berhenti kerja bulan lalu.
    Ayu cepat merapikan “hati” dan rumah karena bentar lagi punya rumah baru, roommate baru dan tetangga baru. Pacar baru? Hihi.

    — ais ariani:
    pacar baru? eeerrrr….. *berpikir*
    mau cari calon suami ajah ah abis ini
    ahahahhahahaha…
    terimakasih Mbak Susi
    🙂 —

  3. suka juga ama natalie.. 🙂
    bantuin Ais? ooh.. tidak bisa *pake gaya sule*


    — ais ariani:
    ahahahhahaha.. aku pinjemin jasa pengganti ART deh mbak abis itu
    😉 —

  4. pindahan lagi mba???
    tek bantu doa aja lah ya.. 😀

    — ais ariani:
    kok lagi? yang kemaren pindahan itu kawan baekku
    minggu ini aku yang pindahan.
    jadi kalau mas Bruri butuh jasa mengepak barang pindahan, bisa hubungi aku
    hahahahha… —

  5. suka sama bagian ini,,
    “kadang jatuhnya terlalu lelah untuk bertahan namun terlalu cinta untuk melepas ”

    dan suka sama balasan sms si partner itu..
    “segala sesuatu bisa terjadi kalau di depan mata”

    he..he…he.. ngomong gampang praktek susah yak,,,
    *Bantuin nona drama land ngerapiin hati,,”

    — ais ariani:
    kalau hati mah bisa ditunda dirapihinnya put..
    sini kamu bantuin aku ngerapihin kontrakan ku ajah. puyeng aku ngeliat semua berantakan begini
    😦 —

  6. Ya ampun Is…ini aku lg dengerin neng Natalie nyanyi Torn lho! *takjub*
    Ayo semangat…ngerapihin rumah en hatinya 😉

    — ais ariani:
    ihh kok bisa yah Teh?
    ah itu lagu adalah lagu kawan-kawan SMP saya pertama kali belajar ngeband.
    keren lagunya yah Teh… —

  7. torn.. up-beat tapi broken heart 😀
    Buat temennya Ais, semangat ya.. it’s just a matter of time 🙂

    — ais ariani:
    yup.. it’s just a matter of time Gy
    bener bangeeeeet… —

  8. kita tidak pernah bisa menebak kekuatan hati.
    ketika kita pikir cukup kuat jika harus bertemu dengan s1 yang memang tidak kita inginkan, eh begitu ketemu … ambrol lagi pertahanannya,
    tapi jangan berhenti untuk mencoba …
    dan pada akhirnya pasti bisa!

    *percaya ma gw Is, soale udah ngalamin hehehe*

  9. Aduuuuh, yang lagi heboh pindahan…!
    Saya seneng lihat wajah Natalie Imbruglia itu, Ais…tapi kalo lagunya saya mesti mikir-mikir dulu, yang mana ya… 😦

    Selamat beberes ya, semoga di tempat baru nanti semuanya lebih menyenangkan.
    *bantu doa aja deh*
    😀

  10. Inget kata2 aa’ Gym jangan semuanya taruh di hati, kalau hilang ntar bikin sakit hati. Sendal aja kalau ditaruh di hati, kalau ilang pasti sakit hati. makanya sendal tuh tempatnya di kaki. kalau hilang ya beli lagi. hehehehe

  11. Mau kasih semangat buat kamu Is. Ayo kamu bisaaaaaaaa!
    *semangat buat ngerapihin barang dan juga nerapihin hati 🙂
    Kayaknya saya udah sering bilang ini ke setiap orang yang lagi berceceran hatinya,
    biarlah waktu yang akan menyembuhkan, oke? 😉

  12. hihih..mbak ais tau deh rasanya.. 🙂
    setuju banget ama quote nya..Giving up doesn’t always mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go..

  13. Aiiiiis..
    aku pikir si Natalie itu penyanyi dari jamanku…
    aaaaah…ternyata aku cukup gaul yah…hihihi…

    Aaaah…sungguh indah menghadapi dinamika cinta masa muda….
    Bilangin ama temenmu…
    harus dinikmati Aiiiiiis…sebentar lagi dinamika hidupnya akan berkisar antara anak yang gak mau makan dan membayar cicilan rumah…hihihi…
    Semangaaaat 🙂

  14. yang terlalu-terlalu dan berlebih-lebihan itu gak baek …

    Setuju !!! (dengan vokal u yang panjang …)

    Salam saya Is …

    Torn itu enak juga ya lagunya … 🙂

  15. ‘begitulah wanita; kadang jatuhnya terlalu lelah untuk bertahan namun terlalu cinta untuk melepas *cih*’ kayaknya laki2 juga ada yang kayak gitu deh mba ais ^^

  16. Pingback: ya ampun… apa kabar Is? « dramaLand

  17. begitu baca judulnya…
    langsung ngerti pasti natalie imruglia…
    lagu yang nge-hits abis jaman aku sma Ais..
    seru kan lagunya…

    ketauan deh umurnya ^_^

    — ais ariani:
    hihihihi, iyah aku pas jaman SMP dulu mbak, dulu temen-temen pada belajar ngeband pake lagu ini,
    jadi aku seneng banget. dan gaya nya Natalie di lagu ini kan dulu sempet booming banget:
    sneakers sama cardigan plus jins gitu, iyah kan? … —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s