maaaf….!

stop press….!! di tengah hari terakhir long weekend kali ini, saya mau mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya karena belon bisa menepati janji yang tertuang di sini untuk mengumumkan dua orang pemenang dari dramaLand punya gawe, karena hari ini dan kemaren saya agak sedikit memiliki kesibukan [sedikit kesibukan aja udah belagu yak saya. hahahaha].

dan begitu juga dua juri saya yang masih sibuk. yang satu sibuk pindahan,yang satu sibuk memimpin tim nya latihan berturut-turut tiga hari ini,

mohon maaf sebesar-besarnya

*gambar tidak bermaksud untuk keadaan sesungguhnya, beneran!

15 Comments

Filed under [drama] lepas

15 responses to “maaaf….!

  1. DImaafkan kok Ais:)
    maaf juga aku belum jawab giveawanya, telat ya🙂

    — ais ariani:
    mari saling memaafkan mbak Lid
    *kek lebaran yak?!
    hehehehehe.. —

  2. r10

    dimaafkan😀

    memangnya ada apa sih? giveawyas yah?


    — ais ariani:
    yups, some kind of that. harusnya pengumumannya hari ini. tapi aku belon bisa😦
    *minta maaf semuanya… —

  3. hihi.. iya deh… sibuk kan?

    — ais ariani:
    hihihihi. sok sibuk kali yak. maklum, liburan banyak job
    [hahahahaha. gak ding Mbak, aku kemaren seharian mbantuin temenku pindahan, jadinya agak-agak ribet gitu… —

  4. waahhh…mbak gak bilang sih kalo mau pindahan sekarang. kan saya bisa bantu ^^

    — ais ariani:
    tenang, aku masih minggu depan. yang hari ini pindahan temenku kok…
    minggu depan kamu bantyuiin aku yah. hehehehehe… —

  5. padahal saya udah kursus mengemudi segala lho… Biar pas mobil dari Ais dateng, saya udah bisa nyetir.

    — ais ariani:
    etdaaaahhhh… Tante. kalau kamu yang menang, aku ngasihnya satu set video betamaxnya marimar.
    hahahahahaha… —

    • waaaawww… Marimaaar ::smooch::

      Jangan betamax dooong… Saya nggak punya playernya. DVD aja, ringan di ongkir pula. Ya, ya, ya??

      — ais ariani:
      sesuai janji Tan, sudah aku hapus. tapi besok kirimin aku kambing dua ekor yah
      hahahahahhahaa…–

      • waduh… berarti malam ini saya musti nyolong kambing tetangga lagi… *mengenakan pakaian serba hitam*


        — ais ariani:
        serba hitaaam? jaman dulu bangeeet siiih Tan. pake kerah putih dong skarang!
        atau pake jas.
        ih jaman sekarang kan penjahat keren-keren
        *appan sih Is… —

  6. Dimaafkan ais. Padahal lupa juga hr ini mo pengumuman he..he..

    — ais ariani:
    bu Mooooon.. pengumumannya kemaren harusnya😦
    hari ini juga ndak isa mengumumkan. huhuhuhuhu. maaf sekali lagi…–

  7. gpp saya udah tau kok bakal menang hahahaha *pede gila*

    — ais ariani:
    hahahahhaha, tukeran sini sama bukunya kemaren mbak😉 —

  8. tiada maaf bagimu nyisanak.. hahahhaa…😀

    nda pa2 mba,, dimaklumi…🙂

    — ais ariani:
    kok bisssaaa begitu anak muda?
    hahahahaha.
    maaf yah mas. hari ini juga belon ternyata
    *malu* —

  9. Tidak dimaafkan neng
    Aku dari kemarin bolak balik mampir,,
    Gak ada tulisan :p

    Bantuin temen mu yg itu ya
    Jadi juga dirinya pindahan :d

    — ais ariani:
    dan malam ini pun skoringnya belon kelar jo!
    hiksss… —

  10. waaaahh ternyata belum pengumuman, aku kira malah udah pengumuman. hehehe *baru buka blog lagi*

    — ais ariani:
    maaf yah put
    >< —

  11. Kumaafkan, Nak. Lanjutkan dulu perjuanganmu🙂

    — ais ariani:
    sudah bu Piet, sudah aku lakukan loh
    sudah ada pemenangnya
    *ting —

  12. Dimaafin Ais, apalagi begitu tau saya jadi salah satu pemenang…hehehe, ikhlas banget…😛

    — ais ariani:
    ahahhahaha, Alhamdulillah kalau diikhlasin
    hihihihihi… —

  13. gak papa is, kemaren juga aku gak sempat blogwalking, hohoho😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s