Ada apa di bulan Juni?

yang pasti ada tanggal 2 Juni, tanggal terakhir kesempatan buat kawan-kawan yang mau ikutan dramaLand punya gawe

yang pasti ada tanggal 3 Juni, tanggal ulang tahunnya Kakak saya tersayang,

yang pasti ada Ujian Akhir Semester buat adek saya tersayang,

yang pasti saya mau pindah kontrakan. Tadinya jadi anak Terban, sekarang saya mau pindah agak ke Barat, ke arah Jalan Godean.

yang pasti ada nikahnya temennya Kakak saya dimana saya mau jadi penerima tamu, cihiy… dandan lagi, makan gratis lagi [hahahhahaha…]

yang pasti sahabat saya ada yang ulang tahung,

dan yang pasti masih ada kamar buat kawan-kawan yang mau nyari kost-kostan putri untuk adek, pacar, tetangga, selingkuhan, keponakan, atau siapapun yang mau kuliah di Purwokerto.

ukuran kamarnya berragam, dengan fasilitas di kamar ada dipan dan kasur, lemari baju, dan meja belajar. kost-kostan ini special pake telor, soalnya waktu SMA saya menghabiskan masa abu-abu saya di situ. hehehehehe..

dengan lingkungan perumahan, deket sama Mushola dan lapangan buat maen basket, rumah kost-kostan ini dipastikan homy dan asri serta aman loh!

bukan saya yang mau pose, tapi ini kost-kostan nya tampak depan *ceritane nunjukin rumah*

dan fasilitas bersamanya ada kulkas, dapur, kamar mandi nya di sharing bareng empat orang, ada tempat parkir motor, ada pembantu juga,

buat kamu yang punya budget tidak begitu besar buat memulai kehidupan mahasiswa kamu, kostan ini pas bangeeet buat jadi tempat kost pertama kamu! karena deket dari kampus Unsoed dan senior-senior di kostan ini baek-baek loh…

so, kalau kamu ada di Purwokerto dateng ajah ke Griya Limas Permai Blok G no 7, [ps: blok G nomor delapannya rumahnya ortu saya yang biasanya buat basecamp saya dan keluarga kalau lagi liburan ke Purwokerto. Jadi kalau ada yang ngekost di situ siapa tahu kita bisa kopdar! hahahahahah…]

***

so, bagaimana dengan Juni kamu, apakah bakal ada acar pindah-pindahan kek saya? Atau ada yang ulang tahun? Let me know…๐Ÿ™‚

and enjoy your looooong weekend,

***

PS: RALAT : semua itu belon pasti ding, masih rencana yang insya Allah akan terjadi di bulan Juni๐Ÿ™‚

27 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

27 responses to “Ada apa di bulan Juni?

  1. rekomen loh kostnya *pengalan pribadi pernah ngicipin 2 hari*

    btw, itu kost boleh ga diboyong ke jogja #eaaa.. ngarep

    — ais ariani:
    seandainya bisa, kita bisa jadi tetangga satu kost!
    *ikutan berharap*
    hahahahhahaha… —

  2. horee…nemu kontrakan baru..hehe..
    eh, kontesnya masih kan mbak? besok ya?

    — ais ariani:
    iya ri nemu kontrakan baru. kamu kalau aku pindahan bantuin ya
    hihihihihi. iyah masih ampe besok kok. ikutan yaa…๐Ÿ™‚ —

  3. jiaagh promosi niyee.. biar lariis lariiss.. kasih bonus doonk, siapapun yang nyewa disitu kasih kacang rebus tiap malem jumat. wkwkwkwk.

    Juni, banyak hal yang harus dilakuin ya?.. Semangkaaaa ^_^

    — ais ariani:
    semangka mas Gapheeee๐Ÿ˜€
    iyah dapet bonus ngeliat aku deh
    *hloh?
    hihihiiihi… —

  4. Bagi saya juni ini bulan dmn hari-hari saya akan mulai disibukkan oleh pekerjaan full seminggu 30 hari

    — ais ariani:
    Mbak Yulii,….
    kamu apa kabarnya mbak? lama gak nampak. wow.. semoga diberi berkah sehat selalu yah Mbak๐Ÿ™‚ —

  5. Bulan ini saya mau buka warung, hehehe…

    — ais ariani:
    cihiiii..warung apa mas?
    aku mau dapet diskon!
    hihihihihi… —

  6. semoga juni ini saya tidak nganggur..n ada kgiatan yg sipp..hmm

    — amiin.. semoga yah๐Ÿ™‚ —

  7. bintang

    bulan juni,
    hari hari menjelang ultah pacar saya setahun lagi ๐Ÿ˜†
    *komeng nyampah, harap maklum*

    — ais ariani:
    Tang, coba baca redaksional kalimatmu itu loh
    aku kok gak dong.
    jadi bulan Juni pacarmu umur setahun? —

  8. semoga semua rencananya berjalan lancar ya is…

    btw sori gak jadi ikutan kuis nya. lagi sibuk banget. bener2 gak kepikir mau nulis apa jadinya. hiks.

    — ais ariani:
    aaamiiin. makasih yah mas Arman.
    iyah mas, gpp kok. aku terimakasih banget mas udah mau memikirkannya
    hehehehhehe๐Ÿ™‚ —

  9. woalah… terban toh?
    kalo pulkam suka mampir situ, tp pasti kamunya ga ada ya:)

    — ais ariani:
    iyaaah, aku preman Terban mbak *heleh
    Terbannya sebelah mana sssiiiihh. penasaran. GK berapa mbak?
    hihihihihi… —

  10. wah,padat banget kegiatan dibulan juni,walaupun diralat mudah2an semua yang direncanaiin bakal terwujud

    — ais ariani:
    terimakasih mas Iwan๐Ÿ™‚ —

  11. semoga betah di kost yg baru ya Ais

    — ais ariani:
    terimakash Mbak Lidya๐Ÿ™‚ —

  12. tambahan mbak, di bulan juni ada ulltah saya, siapin kado ya.. Hhohooh

    #ngarep


    — ais ariani:
    tapi janji siapin makan-makan yang enak yah
    *ngarep juga
    ahahahhahaha… —

  13. ga ada yg spesial mba di bulan juni buat saya..๐Ÿ™‚

    — ais ariani:
    tennnaaaang, nanti aku bikin special deh๐Ÿ˜€
    hehehehehehe… —

  14. *senyum2 baca ralatnya Ais*๐Ÿ™‚
    Yg jelas awal Juni ini aku blm dpt gaji, maklum lg kemping.. Blum sempat ikutan gawenya Ais๐Ÿ˜ฆ

    — ais ariani:
    huhuhuhuhu.. ndak apa-apa deh yah Kak kalau ndak sempet ikut, mohon doanya ajah semoga lancar๐Ÿ™‚
    emang kemping kemana Kak? —

  15. Wah, enak banget tuh, parkirnya luas.๐Ÿ˜€
    Apalagi ada dapur, itu wajib bagi saya. Saya sarapan masak telur soalnya.๐Ÿ˜†

    — ais ariani:
    kamu makan telor terus ndak bisulan Sop?
    hehehehhe. iyah dapurnya lumayan looh, gak besar sih tapi ada kompor gas kok๐Ÿ™‚ —

  16. Ada apa yakkk di juni,,
    Semoga mimpi meraih MATAHARI itu menjadi nyata di bulan ini
    *aminnn*
    Kostannya kayanya enak yakk,,
    Aku gak pernah ngalamin hidup di kosan

    — ais ariani:
    kamu harus nyobain Put. hidup di kostan itu menyenangkan sekali loh๐Ÿ™‚
    beneraaan. semoga rencana bulan Juni mu tercapai yah put… —

  17. Aniezt

    bulan juni, bulan ujian๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    sama kek adek ku berarti yah nis๐Ÿ™‚ —

  18. Ada apa di bulan Juni? Dapet bonus pas tgl gajian nanti Is hihihihi…

    kostannya cakep Is, nyaman sepertinya ya..

    — ais ariani:
    nyaman banget Teh. beneran. kalau ada sodara yang mau kuliah di Unsoed yah Teh
    hehehhehehe… —

  19. juni itu banyak yang ultah… *siapkan perut untuk ditraktir*๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    *siap-siap nimbrung traktiran. hehehehe.. —

  20. beih mantap, planning yang bagus, kalau ane masih statis aja. G da yang berubah, sebenarnya bisa dibilang orang yang merugi, daripada orang yang celaka.

    — ais ariani:
    mari rame-rame biar gak jadi orang merugi pun celaka๐Ÿ™‚ —

  21. bulan Juni saya? yang pasti saya ga akan promosi kos-kosan…

    saya akan sibuk, buk, buk, buk… dan jalan-jalan, lan, lan, lan…๐Ÿ˜€


    — ais ariani:
    mau ikuut kut kut kut kut dooooong….. —

  22. Kayaknya yang ditonjolin disini rumah kostnya ya๐Ÿ˜›
    Penjelasannya rinci banget, hahaha…
    Yah..bulan Juni ini gue juga ada UAS, aih..males banget deh๐Ÿ˜†
    Sekarang lagi masuk minggu tenang –”

    — ais ariani:
    minggu tenang belajar Py, bukan BW melulu
    hahahhahaha.
    psssssttt ini mau ngiklan sebenernya, tapi cara halus gitu๐Ÿ˜‰
    sukses buat UAS nya yah Py… —

  23. bulan juni aku punya rencana namatin semua cerita bersambung di blogku, ais. semoga harapanmu dan harapanku tercapai. amin.

    — ais ariani:
    sama-sama Ki, semoga rencana Ki Dedes juga terkabul๐Ÿ™‚ —

  24. Ah, kayaknya kalo saya masih jadi mahasiswa dan kuliah di Unsoed, mau banget kost di deket rumah Ais…๐Ÿ˜‰

    — ais ariani:
    coba Risa kuliahnya di Unsoed yah bu
    hihihihihihi… —

  25. seru tuh is kosannya sepertinya,, gak terlihat sumpek

  26. wahyu dermawan

    asslamu’alaikum…
    ka mau nanya kosannya masih ada yang kosong engga?
    adek saya lagi cari kosan putri untuk nginap seminggu dari tanggal 11-18 juni 2014.. buat tes psikotes dan registrasi… harga kosannya berapa ka?…

    • wa’alaikumsalam…
      wah maaf mas, itu kostannya buat minimal 3 bulan, dan setahu saya udah penuh. maaf banget ya mas. dan lagi lokasinya kalau buat registrasi dan psikotes kejauhan kali yah dari kampus UNSOED nya, karens akses kendaraan umumnya cuman sampek jam4an tuh…
      maaf ya mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s