sebelumnya, saya ceritakan dulu yah…

beberapa waktu belakangan ini adalah waktu terburuk bagi saya untuk berbagi. entah kenapa, dua minggu kemaren saya benar-benar ingin menghilang saja rasanya.

Bukan ingin mati. hanya ingin menghilang dan menjauh dari segala sesuatu yang terjadi di sekitar saya. sempat membuat seorang sahabat marah, gara-gara kesalahpahaman yang menurut saya kecil, tapi yeaaah…. segala sesuatu di dunia ini tidak terjadi dari satu perspektif saja, bukan begitu?

saya sedang letih dan takut. mungkin dua kata itu bisa dipakai untuk mewakili kegelisahan saya selama beberapa hari belakangan ini. padahal, saya tidak berbuat apa-apa… kok saya bisa letih?

this is not the art of doing nothing, but the tired of doing nothing

hahahahaha…

actually, letih ini berasal dari segala macam tuntutan yang saya terima, baik yang tersirat, tersurat maupun blak-blak an. ke-letihan yang berujung pada ketakutan luar biasa menghadapi harapan dari tuntutan tersebut.

dan bukannya berusaha untuk memperbaiki diri dan memenuhi tuntutan itu semua, saya malah bepergian dari satu kota ke kota lain, malah asyik baca novel-novel yang manis, malah asyik sepedahan sore-sore, malah asyik berimajinasi dengan impian saya, sambil menyicil proposal saya sedikit demi sedikit.

hahahahaha….. itu semua membuat saya seperti lost in space, HP mati, Facebook deactive, bahkan blog pun terlantar. sampai akhirnya seorang kawan menghampiri saya di rumah, dan bertanya saya kenapa… dia menemukan saya di sofa ruang depan kontrakan, sambil membaca salah satu komik kesukaan saya. dia bingung melihat saya, sambil bertanya

“kamu kenapa?”

sebuah pertanyaan yang ternyata banyak saya terima di kemudian hari. dan jawaban saya hanya; nothing, saya cuman fokus sama proposal penelitian saya [yang mana memang benar, tapi tidak 100% benar].

saya berkelana, mengenal diri saya dan keinginan saya lebih lanjut. belum menemukan jawaban sempurna. but, bukankah dunia memang seperti itu: seputaran pertanyaan yang memang tiada henti.

kalau saja saya bukan mahasiswa kere yang masih sembunyi di ketek orangtua, dan masih punya tanggungjawab untuk menyelesaikan kuliah, mungkin saya sudah berkelana seperti Wisner bersaudara dalam Honeymoon with my Brothers yang lagi saya baca. *dicari sendiri yak info itu buku, di gugling gitu loh

:D

hehehehhe.

yeah, membayangkan ada di sebuah kota atau sebuah pulau yang dimana kita tidak dikenal sebagaimana kita dikenal selama ini, orang-orang mengenal kita sebagai orang asing pasti akan sangat menyenangkan; memperkaya diri. hahahaha. pemikiran yang aneh ya?

well, anyway… yang jelas sekarang saya sedang berusaha untuk kembali ke blog saya ini, kembali menjadi artis utama di panggung dramaLand saya, sekaligus mau ngasih tahu kalau tanggal 28 besok blog saya ulang tahun loh *ngarep kado*

:)

so, sampai jumpa di tempat kamu! karena saya akan segera menjelajah ke blog kamu-kamu semua (lagi)

welcome back, ais ariani

:D

22 thoughts on “sebelumnya, saya ceritakan dulu yah…

  1. welcome back ya…

    waduh kenapa nih… apa lagi quarter life crisis? huahahaha

    – ais ariani:
    *ngumpet di balik selimut, muka memerah*
    seperti itulaah….
    uahahhahahahhahahahhahaa. maklumlah mas, namanya juga dewasa awal
    *tsaaaahhh… :D

  2. Dramaqueen … will be dramaqueen …
    so unpredictable …

    but interesting and chalenging …

    (trainer ngomong opo iki)

    salam saya Is

    – ais ariani :
    hiahahhaha, chalenging? ah suka sekalli sama kata-kata itu.
    hehehehhehe *appa cobba… –

  3. hayoooo siapa yang menyambangimu itu?
    neng
    lain x mbok bilang klo emang mo menghilang
    jadiiii engga kecarian …
    engga dipikirin ini anak kenapa
    sakit?
    patah hati?
    atau …………? *lebay*

    ya udah, klo sudah yakin mo balik ya welcome back
    tapi klo masih betah sama yang kemarin2
    sok sana …. dinikmati
    blogging is important, but the most important is ……..?
    isi sendiri titik-titik itu, tapi jangan pinjem punya jeng TT yah *apa coba?* :P

    – ais ariani :
    yang menyambangi kawan dari kampus Mbak, keknya dia merasa kehilangan kawan berbagi berita (baca: goship)
    karena sehari setelah dia menyambangiku di rumah, dia ngerengek mau ngobrol di telpon dan mengakibatkan aku ngaktifin HP,
    hanya untuk mendengar dia cerita; mengupdate kabar berita terbaru. hahahahhaha…
    kemaren perasaan itu menghampiri tiba-tiba mbak, jadinya langsung memutuskan out of the box dan lost in space
    *heleeehh…
    the most important buat aku sekarang [saat ini] adalah: lulus kuliaaah!!!!
    Lulus kuliaaaaahhhh… aku ingiiiin lulus kuliiiaaaaaaaaaaahhh
    *kambuh. hahahahhahaha… –

  4. Heee heee heee hee
    Mungkin ini life quarter crisis yakkk
    Karena aq belakangan ini jga ngerasa hal yang sama :)

    Kapan2 ym nya online dong
    Konsultasi kitaa

    Welcome back fans pujaan :p

    – ais ariani:
    gak nyebut Quarter life crisis, nanti ketahuan tua nya
    hahahhahahahah.., *ups*
    nyook kapan nih kita ngobrol di YM?
    tadi siang aku onlen kamu ndak ado nya… —

  5. Wellcome back ais, pantesan aku cari FB nya ga ada

    – ais ariani:
    terimakasih mbak :)
    kalau yang FB segera menyusul mbak, sebentar lagi :D

  6. yah mungkin episode hidupnya mbak lagi kaya gitu, tunggu episode selanjutnya.. semoga lebih baik dan banyak iklannya :D

    sorry nih mbak baru berkunjung lagi..

    – ais ariani:
    betul sekali maaasss… episode berikutnya mungkin akan lebih menyenangkan :D

  7. Welcome back….Semoga penelitiannya cepat selesai…begitu juga dengan kami. Amin.

    Mari saling menyemangati!

    Salam,
    Keluarga Harestya

    – ais ariani:
    mariii saling menyemangati lewat tulisan :)
    terimakassiiihh… –

  8. Hm….aku juga pernah mau ambil keputusan seperti itu AIs, tapi masih satu hari udah banyak yang ngelabrak :D

    – ais ariani:
    hahahahaha, aku satu hari masih aman sejahtera Han, soalnya ortu masih bisa memantau aku lewat adek ku
    hehehhehe….
    yang laen kek nya masih kagak nyadar kalau aku ‘ngilang’ :D

  9. wis lah aja suwe2 ya is…nyong setia mengunjungi kyeh?

    what happen aya naon ana apa sih…(iiihhh pengen tau aja deh ah)

    wis lah, mayuh semangat!!!!

    – ais ariani:
    hahahahha.. bulan Juli kita ketemuan yah mbakYu, haruus!
    karena aku bakalan lama keknya di Jakarta :)

  10. Dikelilingi para sahabat dan orang-orang tercinta pasti akan lebih indah. Tapi menyendiri sesekali juga gak papa, siy, untuk merenung dan evaluasi.

    Tapiii…. ini lama sekali, Rianiiiii….. :mad:

    – ais ariani :
    hehehehhehe maaaaaf Bu Pieet. hihihihihi,
    kemaren-kemaren udah kangen sebenernya, tapi ke galau an masih merajai hati
    *tsahhhh….
    hahahhaha. ah rindu aku sama Bu Piet dan panggilan Riani nya :D

  11. Welcome back to blogosphere. :D

    Seburuk-buruknya hidup, saya belom pernah sampe pengen menghilang. :D

    – ais ariani :
    Alhamdulillah kalau begitu Sop, berarti masih senang sama lingkungan sekitar :wink:

  12. Menyendriri itu penting Is, tapi ga perlu sendirian *lah?* hihihi…
    Welcome back dramaqueen ;)

    – ais ariani :
    huahahhahaha.. psssttt… selama dua minggu aku gak sendirian kok ‘teh,
    aku ditemenin adek kesayanganku itu looh
    hihihihihi… —

  13. Kalau kita sudah tau tujuan kita ada dunia ini, pertanyaan apapun niscaya akan terjawab.Ga perlu lari atau menghindar dari pertanyaan itu. :)
    Salam

    – ais ariani :
    itu dia kang, mungkin aku mash mencari tujuan pasti keberadaan aku di dunia ini.
    dan ini bukan menghindar dari sebuah pertanyaan, tapi sebuah tuntutan dan harapan :)
    menakutkan.
    >< —

  14. Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    tapi keknya seru juga ke sebuah pulau terpencil yang ga ada yang kenal sama kita! :D

    – ais ariani :
    serrru kan Bun idenya. aku lagi baca buku tentang dua kakak adek yang keliling dunia.
    ih seru bangeeeet!
    aku ampe mupeng berat… —

  15. hahahaha..teror virus dramaland dimulai lagi, hihi..
    biasanya kalo blog ultah tuh ya ngasih kado gitu..
    ini malah ngarep kado…hehe


    – ais ariani :
    huahahhahahha dek Arriii.. aku kan ndak mau disamakan sama orang-orang,
    jadi biasanya orang ngasih kado, aku ngarep kado aja deh
    hahahhahahaha… :D

  16. emang pada nyariin ya Is? .. *pasang muka sok polos*

    – ais ariani :
    huahahhahahahahhaha…. pertanyaan bagus mbak,
    aku udah ke GR an, jebule pada kagak sadar nek aku ‘sok menghilang’
    *pasang muka cemberut* :D

  17. pengen tinggal di suatu tempat dimana orang-orang tak mengenal dirimu seperti dirimu? ide bagus tuh. coba bikin blog baru, terus bw ke blog-blog yang belum pernah kamu kunjungi, mungkin sedikit bisa mengobati kejenuhan dirimu (eh, apa benar kamu lagi jenuh?). tetap semangat ya…

    – ais ariani:
    pengen singgah di tempat seperti itu Yah :)
    udah semangat lagi kok sekarang aku, tadi baca cerita tentang Setya Yah,
    entah kenapa rasanya menghangat hatiku
    hehehehhe.. —

  18. Buku itu udah saya baca, Ais…kayaknya menyenangkan ya kalo bisa jalan-jalan melulu tanpa terikat dengan kewajiban apapun *ngarang*

    Sekarang pasti letih dan sedihnya udah sembuh kan?
    Ayo…ayo…kita mulai lagi semuanya dengan semangat baru! :D

    – ais ariani:
    Alhamdulillah, sudah kembali bersemangat Mbak, walaupun perasaan Takutnya belon 100% hilang, :)
    bukunya baguuus yah Mbak? pengen gak sih kek Wisner bersaudara itu. wuiiiih.. hebat lah mereka berdua! —

  19. Kadang emang setiap orang perlu punya waktunya sendiri ya is,, tapi ya kita tetep balik lagi ke dunia dan masuk ke dalamnya deh :)

    Welcome back! *peluk cipika cipiki*

    Selamat ulang tahun juga buat blognya,, ayo adain giveaway *maunya* hahahaha :P

    – ais ariani:
    niiiieeeeeeeee….. kamu udah selesai pelatihan?
    *cipika-cipiki*
    bessok yah niee, kamu harus ikutan :)

Leave a Reply

