adalah…

adalah
hatimu, tempat ternyaman bagiku saat ini

adalah
senyum mu, senyum terhangat bagiku saat ini

adalah
tatapanmu, yang mampu meruntuhkan semua egoku

adalah
cintamu, yang membuat Juliet cemburu kepadaku

miss us.

aku jatuh cinta padamu saat ini.
tanpa orang lain memahaminya,
dan aku tidak pernah peduli,
pada apa yang dikatakan mereka.

23 Comments

Filed under [drama] lepas

23 responses to “adalah…

  1. jatuh cinta pada romeo ya

    — ais ariani :
    huehehhehe.. Romeo-ku mbak Lid🙂 —

  2. ah orang jatuh cinta ya emang begitu tuh
    jadi puitis dah

    *ngubek2 berkas2 lama, dimana ya tumpukan puisi buat si dia dulu?*

    xixixi niat mo posting nyaingin ais hahaha

    — ais ariani :
    mbak niQ, dimannneeee mr.charming mu yang mau kamu ceritakan ituuuh?!?!? —

    • sabar dong Is
      nunggu mood datang
      biar bagus tulisannya dan enak dibaca toh?!:P

      — ais ariani:
      uhuy cihuy lah mbak, ditunggu yak. penasaran sama mr. charming nya mbak niQ,
      harus ada foto lohh😛 —

  3. lho?!? jadi? romeo itu? oooo….🙂

    — ais ariani :
    eeehhh romeo mannna? —

  4. knapa saya jatuh cinta pada tulisan ini?


    — ais ariani :
    kenapa saya jadi tersipu malu membaca komen ini?😳 —

  5. hewww… gandengan tangan euy!
    mesranyaaaaaaaaa….😳

    — ais ariani:
    ihihiihihihihi, tangannya siapa yang digandeng padahal😀
    hihihihihihi.. —

  6. bintang

    awas ktauan kate😆

    — ais ariani:
    awas kalau mbilangiiiin…! —

  7. Keren,,,
    Dan aku jatuh cinta pada mu,,tanpa aku pernah mengerti,,kenapa harus kamu,, karena cinta gak butuh alasan🙂


    — ais ariani:
    ihiiiiir…ada yang colongan nih yeh di sini:mrgreen:
    hihihihihihi..–

  8. Puisinya dahsyat!

    — ais ariani :
    mbak sussii.. terimakasiih🙂 —

  9. yanrmhd

    hehe…prikitiw:mrgreen:
    “syukuri cinta agar lebih indah, lindungi cinta agar tetap berkah”
    semangat! do the best…😉

    — ais ariani:
    i will…
    i will do my best🙂 —

  10. Adalah kehangatanmu yang selalu membuatku menulis komen disini…🙂

    Ais, Ais…apa kabar?
    Maaf ya baru berkunjung lagi, lagi bad mood soalnya…hehehe

    — ais ariani:
    bu irrrmaaaaaa…. *cipika-cipiki. sok akrab. hahahhahahaha*
    iyyah kemanah ajjaaah…!
    hehehehhehee, terimakasih bu udah mampir ke sini lagi🙂 —

  11. adalah
    Sosokmu, yang membuatku merindu mentari pagi

    *yg terpukau dg puisi ini*

    — ais ariani:
    aaah Teteh pasti lagi mendung lagih yah di sana?
    hehehehhehe…. —

  12. dee…yang lagi kangen, kangen itukan bunga2nya cinta

    — ais ariani :
    hehehehhehehe.. iyyyaaah mbak. bunga-bunga cinta yang kalau dibiarkan bisa rontok
    *heleehhh apa cobba iss…–

  13. adalah haladalah.. hahhaaa

    — ais ariani:
    eeh mas Gie, ketawanya jangan lebar-lebar, kasihan lalernya😀 —

  14. Saya tersipu😳 😀

    — ais ariani:
    asopp.. kamu tersipu-sipu sama sapah? —

  15. ciyee..aha..aha..
    yang lagi kangen berat..

    — ais ariani:
    kangeeen beraat bangeeeet😦 —

  16. Aduuuuh poto genggaman tangannya bikin irrrriiiii…

    — ais ariani:
    addduuuh tante, itu cuman pegangan tangan, cuman pegangan tangan loh..
    entah tangan siapa juga yang dipegang
    hahahhahahahah… —

  17. ahem….jatuh cinta..prikitiew….

  18. bhiberceloteh

    he? sudah datang purnama nya kah? udah berjumpa kah isss?

    hmmmm kalo itu bukan tangannya dia, jangan2 itu sebenernya tangan kamu dua-duanya, tapi pake baju lengan panjang yang berbeda..😆

    aku sukaaaaa kalimat “Yang membuat Juliet iri padaku”🙂

  19. Saleum,
    liat gambarnya ternyata tangan cowok lagi menggenggam tangan cewek, hehehe….
    bgitulah kalau sedang kasmaran🙂
    saleum dmilano

  20. 'Ne

    hal di dunia ini yang tidak perlu dipertanyakan kenapa2nya adalah cinta🙂

    *cieee.. iya deh kagak usah dengerin orang mau bilang apa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s