rupa-rupa hari ini

hari ini tanggal 4 mei 2011, satu hari sebelum hari kamis, dan satu hari sesudah hari selasa. dan satu minggu sebelum tanggal 11 Mei 2011

*ketahuan dah saya lagi gak bisa berkata apa-apa,

ah, saya cerita ajah yah, hari ini saya ngapain ajah. Hari ini diawali dengan segelas susu hangat favorit dan donat sisa nongkrong hedon saya bersama Cesar pada hari Senin kemaren [rasanya masih enak loh ternyata…]

segelas susu putih hangat dan donat yang masih ngumpet dikantong kertas *males ditaro dipiring, hemat cucian.

lalu setelah beres mengurus pekerjaan rumah, saya berangkat dengan langkah riang, hari ini saya ada janji dengan Cesar, dia mau membantu saya membuat proposal penelitian saya. yeaahh… si kawan satu itu sudah selangkah lebih maju, dia sudah mempresentasikan lebih dahulu proposal penelitiannya.

ketemu dia di perpustakaan kampus, dia tertawa lagi melihat sepatu ajaib saya [ah, kapan-kapan saja yah saya cerita soal sepatu saya]. kami lumayan lama lah ada di perpustakaan, lalu setelah cukup puas melihat-lihat pemandangan di perpustakaan, saya dan cesar pergi ke kampus seberang, mencari dosen.

* feaqdg623cvtr 8cv2uw wcx3r gc7bx2*

[ceritanya ini dipercepat, kalau lagi nonton DVD, ini di fast forward…]

sampailah saat sore hari, saya dan Cesar ada janji bertemu dengan kawan-kawan lama kami. mereka adalah kawan-kawan kampus kami juga. janjian bertemu di rumah cesar.

janjiannya jam tiga, kawan-kawan baru pada merapat jam empat lebih tiga puluh menit [padahal saya udah makan siang, udah nebeng tidur, udah ditinggal Cesar balik ke kampus, udah makan eskrim dari jam setengah tiga di rumah Cesar. hebat kan? betapa tepat waktunya saya! hahahahaha *bangga*]. betapa hebatnya konsep waktu yang dimiliki oleh kawan-kawan saya [padahal tiap janjian biasanya saya yang telat. hihihihi].

Cesar punya misi membuat pasta dengan saus keju dan saus bolognaise, saya punya misi membuat minuman yang saya contek dari cafe temen saya dulu. tapi berhubung kalau di cafe disajikan dengan gelas-gelas cantik, di rumah cesar [secara rumah bujangan yah bo, peralatannya kagak lengkap dah!] saya menyajikannya di baskom mangkok super besar.

Saat kawan-kawan tiba, pas saya mau motong-motong bawang bombay dengan cesar khusyuk melihat saya [sambil bertanya; “yakin Is kamu bisa?” ]. dan beruntunglah ada kawan lain yang ternyata lebih jago megang pisau, yang bersedia memotong bombay. dan saat kawan-kawan berdatangan, saya mengaburkan diri, kagak ngikut ke dapur.

jadi saya gak paham deh saat tiba-tiba semua ini sudah ada di meja makan rumahnya cesar,

makhluk besar berkaus hitam itu bukan sajian, dia Tuan rumah sekaligus koki-nya

menu yang disajikan:

dari yang di piring warna biru itu adalah telor dadar [yang dibuat karena bahan sisa membuat saos], yang di panci itu pastanya [entah apa namanya], terus yang di baskom mangkok super gede itu minumannya [entah apa namanya, saya yang bikin. saya namain aja; magical orange!],

terus yang di tempat panjang warna merah itu saos bolognaise nya di depannya yang warna putih itu saos cheese nya [uenak tenan saos cheese nya!!! kedua saos itu kolaborasi bikinan cesar, ajeng, nita dan bu wiwit sementara yang laen ongkang-ongkang kaki].

nah… di belakang piring itu ada kue brownies [itu kue ueak bangeeet, dibawain sama Bu Wiwit, salah satu kawan saya].

sebelon Cesar nampang, saya juga udah nampang duluan dong, saya kan pengen narsis juga

*photo ini diambil dengan niat pamer sama salah seorang kawan* hahahhaha

eheeeem… kami akhirnya makan sambil mengobrol tentang apa saja yang dicelupkan ke dalam saos [itu saya yang nanya ke Cesar, secara saya gak ikut ke dapur] terus dilanjut sama obrolan-obrolan gak penting soal dosen, soal tesis, soal aaah… soal macem-macem lah. termasuk soal kenapa si kawan itu dan si ini gak dateng [yang satu lagi mengejar ngerjain lukisan, yang satu lagi kerja, yang satunya keknya lagi ngambek dan mengurung diri di rumah karena gagal kompre dalam waktu dekat].

suasana mengobrol

dan sebenarnya ini part paling serunya. bukan bagian saya nyuci piring setelah makan. ah itu mah hobi saya kalau maen dan kumpul di rumah Cesar. bedanya kali ini saya dibantuin oleh yang laen.

ayoook meja nya dirapihin lagih🙂

lalu, setelah selesai membereskan bekas makan, kami maen UNO. ahhh sayaaang.. foto nya belum sempet saya minta.

karena saya keburu pulang tadi, faktor kekenyangan, seneng ketemu kawan-kawan lama, menang maen UNO dan grogi menghadapi tantangan baru dari dosen pembimbing membuat saya lupa mau minta foto pas maen UNO tadi [padahal saya menang loh!].

ah ya sudahlah, yang jelas hari ini saya senang.

senyum kekenyangan😀

*postingan kali ini penuh dengan foto narsis, semoga perut Kamu baik-baik saja di sana…

🙂

25 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

25 responses to “rupa-rupa hari ini

  1. uh uh uh…bukannya kalian yang bikin bete tapi itu lho bolognesse nya ngawe-awe…

    — ais ariani:
    hehehhehehehe, masih ada bahan-bahannya kok mbak di tempat cesar,
    siap dibikin lagi😀 —

  2. numpang makan dirumahnya ais tengah malem gini ah🙂

    — ais ariani:
    ehehehhehe, makanannya ketinggalan di tempat Cesar semua mbak🙂 —

  3. Senangnya dapat menikmati secara bersama. Semoga selalu sepeti itu.
    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah’s Blog

    — ais ariani:
    terimakasih🙂 —

  4. “yakin Is kamu bisa?”
    Hehehe.. pertanyaan Mas Cesar lugas dan bikin saya ikut ikutan mesem..haha..

    Ehem.. minta donatnya dong….

    — ais ariani:
    hihihihihihi, untunglah aku manusia berhati baja, jadinya tidak tersinggung😀
    hahahahha.
    donatnya mung siji thok mas 😦 —

  5. ah saya mengiri
    sementara ais bersenang2 dengan segala makanan enak enyak endang itu, saya malah sedang ‘meradang’ di sebuah rumah sakit
    beda nasib kita Is

    lain x bawain minuman itu klo ketemu ya is
    biar tau enak apa engga nya😛
    sapa tau km ge er sendiri bilang enak😀

    — ais ariani:
    mbak niQ… mbak niQ…
    kamu kenapppah?
    kok ampe masuk rumah sakit?
    keknya kalau aku ke rumah sakit mbawain magical orange diomelin susternya
    hihihihihihi.. —

  6. main UNO itu apaan sih Ais

    • itu kaya main kartu bunda
      tapi bedanya yang disamain warna..
      *kalau gak salah ya..*

      — ais ariani:
      bennner bu Monda kata putri,
      itu semacam permainan kartu,
      tapi yang nyama-nyamain angka dan warna.
      seru bu Mon permainnannya🙂 —

  7. ih, tau2 udah banyak postingan… *ketinggalan mode: on

    mbak, saos cheese itu, cheese cream bukan? warnaya putih asem gt…

    — ais ariani:
    hehehehhehe, keknya sih cheese krem, warnanya putih emang, tapi rasanya gak asem kok:mrgreen:
    hihihihihihi.. —

  8. Wuidiiihh…makanan londo semua keknya Is hihihi😀

    — ais ariani:
    magical orange gak loh Teh,
    pake sirup ABC😀
    hehehehhehe.. —

  9. Salam Takzim
    Izin menyampaikan Award mbak, semoga berkenan
    Salam Takzim Batavusqu

    — ais ariani:
    terimakash Kang🙂 —

  10. Agung Rangga

    huwa…
    Ditraktir makan pasta nih ceritanya?😉
    jadi ngiler…😳


    — ais ariani:
    gak ditraktir, tapi rame-rame masak kok 🙂 —

  11. he….he….he..
    seru kali…
    paling seru emang kerumah temen..
    makan..dan ngobrol panjang kali lebar kali tinggin

    — ais ariani:
    bennneer banget put, apalagi ini sama kawan-kawan yang udah lama kagak ketemu
    ampe gak mau pulang. hehehehhe.. —

  12. ruang ngobrolnya enak tuh buat nonton film horror rame2, mirip movie box😛

    — ais ariani:
    hiahahhahaha, maenannya ke movie box juga,
    kagak pernah ketemu yak kita? —

  13. Narcis itu sah-sah saja ..
    yang tidak sah adalah narcis yang ditahan-tahan

    hahahha

    salam saya

    — ais ariani:
    hiahahhahaha.. sesuatu yang ditahan itu gak baik oom katanya😀 —

  14. Salam kenal Ais… Wah kayaknya acara kumpul2nya seru yah? Hmm.. Magical Orange nya isinya apa aja tuh? Kayaknya seger banget..😀

    — ais ariani:
    salam kenal mbak😉
    isinya cuman nata de coco sama sirup sama sprite ajah, diaduk2 gitu mbak
    gampang nan segar, kalau ditambah susu keknya enak juga deh … —

  15. huaaaa..huaaaa..huaaaaaa..sangat tercemburuiii😦


    — ais ariani:
    hehehhehehe.. hlah wong gak ada maksud loh:mrgreen:

  16. perut saya baik2 saja kok mbak di sini…hehehe

    — ais ariani:
    Alhamdulillah, perut mas Wien ternyata kuat😀
    hehehehhehe.. —

  17. dewekekok

    halo mba..lam kenal ya ^^..ak tau blog ini ptama lewat blognya mba erry.nice blog…

    laper euy bacanya..coz mang ak lom mkan mlam..klo drmh adanya tmpe goreng tepung n ca brokoli wortel..hehe.

    kunjungin blik blogku ya di sehatituberkat.blogspot.com😀

    — ais ariani:
    waaah jadi kangen masakan rumah akkkuuu😦 —

  18. dewekekok

    ouw iya mba..juga bsa kunjungin blogku di dewekekok.wordpress.com😀

  19. hahahahaha saya suka denan senyum kekenyangan itu. beda ama murid2 saya yang selalu lapar di pagi hari, gak ada buat sarapan katanya

    — ais ariani:
    semoga mereka tetap semangat yah Pak Guru🙂 —

  20. kalow saya ngilernya sama karpetnya Ais! lucu! merah bunder-bunder gitu!😀

    *eneg kekenyangan makan spagheti pagi2 [bikin sendiri lho (sausnya)]

    — ais ariani:
    hihihi, karpetnya temenku Bun,
    bikin saos nya saos apaan bun? —

    • ya bawang brambang bawang bombay, saos tomat, daging giling, sosis, beres deh! dikasih taburan keju, maknyosss!😀

      — ais ariani:
      persis sama kek bikinanku bun,
      andalan karena begitu mudah ternyata
      ahahahahhaha.. —

  21. Baca posting ini, saya ikutan seneng Ais, apalagi pas lihat dan ngeabayngin menu-menu yang disajikan😉

    Kumpul dengan temen itu pasti nyenengin, apapun wadah minumannya, yang penting kan rasanya…hihihihi😛

    — ais ariani:
    ihh rasanya dijamin enak loooh…
    besok aku bikinin yah kalau Bu irma maen ke rumah,
    hihihihihihih.. —

  22. mbak riani: ikutan nyimak artikelnya ya

    — ais ariani :
    ihiiirr ada yang manggil Riani lagih
    *girang —

  23. bhiberceloteh

    kayanya kalo aku disitu, aku bakalan gabung sama team ongkang-ongkang kaki deh Is! hihihi..!

    eh eh, manis deeh di foto yang jempol nya ngacuuung🙂

    oiya, Kok browniesnya ijo Is? Brownies apa kue sponge pandan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s