silahkan patah hati!

dalam hitungan hari lagi, saya bakal patah hati berat. Bukan karena si Captain, ah dia mah masih menanti untuk dijadikan bahan postingan, ada yang lebih seru, mengharu biru dan menyayat pilu *berlebih.

dalam hitungan hari, saya akan kehilangan pria lajang idaman saya. saya patah hati. berulang kali saya ditinggal menikah oleh para mantan, tapi yang kali ini lebih menyayat sembilu *sumpah, gak ada kata-kata yang lebih berlebihan lagi pho is?

dan dalam beberapa hari ke depan; saya harus puas-puasin memandang wajahnya, mendengar senyumnya (eee?), melihat tatapan malu-malunya.

ah entah… saya sanggup atau tidak datang ke pernikahannya. Maksud saya, saya kan bukan Oki mantannya Pasha yang datang ke nikahannya Pasha waktu itu dan jadi bahan infotainment. Bukan pula Anang, yang dengan gegap gempita datang ke pernikahan nya KD dan Raul.

saya kan cuman ais ariani, si drama Queen yang suka berlebihan. Gemana kalau saya gantung diri melihat mereka bersanding? Gemana kalau saya jatuh di jembatan di atas kali Code?

September 2010 lalu si mantan menikah, dan saya mendapat kabar dari senior saya.
Kabar dari senior saya ini manis deh, dia memberikan kabar tersebut sambil memposting kata-kata cantik di wall FB saya;

You know, it’s nothing new
Bad news never had good timing
Then, circle of your friends
Will defend the silver lining

dan saya udah berterimakasih dan berurai air mata; hebat sekali si senior, berkarya sebuah kalimat ciamik buat mendukung suasana patah hati saya. eh ternyata itu penggalan lagu nya John Mayer; Heart of Life [itu lagu sumpeh bagus loh…].

Selain ditemani oleh postingan wall dari senior, seorang kawan juga membuat list saat hari H si mantan menikah. Saya disuruhnya untuk :

– menjauhi benda tajam
– menjauhi jembatan atau balkon kontrakan atau tempat tinggi lainnya
– gak usah berharap diundang, apalagi datang kalau diundang, kalau timbul drama bisa repot nantinya. Gak lucu pas ijab kabul salah nyebut nama
– jauhkan segala macam alat komunikasi [yup, semua berita itu akan datang ‘meneror’ dalam bentuk SMS gosip menanyakan; ‘eh si itu menikah hari ini loh, udah tahu belon?‘ sampai reportase langsung dari TKP, berikut foto-fotonya!! di FB]. So, hindari membuka FB saat hari H
– jangan sendirian, habiskan waktu bersama sebanyak mungkin orang. Nonton konser adalah ide yang bagus, asal jangan nonton konser nya Glenn Fredly.
– kalau kamu tidak mendapatkan undangan langsung dari mantan kamu artinya : si mantan tidak mengundang kamu, mungkin karena dia tidak mau kamu bersedih. Bukan karena dia sudah melupakan kamu, ingetkan beberapa hari sebelumnya si dia masih menasehati via YM? Dia masih peduli,😉

patah hati itu menyedihkan, tapi lebih menyedihkan lagi saat kamu gak bisa berbagi dengan orang lain saat patah hati.

Makanya saya mau berbagi sama kamu saat ini, saat beberapa hari lagi si dia akan menikah. Saya sedang mempertimbangkan untuk datang atau gak… secara… si Captain gak bisa ikut. Maksudnya; siapa yang bakal jadi pasangan saya? Ketahuan banget kan kalau saya patah hati jika datang tidak membawa pasangan?!?

hiks… hiks…
siapa yang akan menemani saya, atau saya gak perlu datang yah ke wedding of the year itu?

dan betapa mencelos hati saya, ternyata diantara para mantan yang diundang, nama saya gak ada!
hiks
😦

mereka mengundang Mr Bean! juga David dan Victoria Beckham! Elton John juga diundang. Kenapa saya enggak?

Tapi… sekali lagi : kalau saya diundang, apakah saya bisa datang? Inggris kan jauh bo, mamah saya bisa minta ikut, adek saya bisa nitip macem-macem, belon lagi kalau nanti saya ngebet pengen ke Liverpool, haduh.. haduh.. jadi jumat besok saya dateng gak yah?

si dia yang akan menikah Jumat besok

jadi, apakah kamu akan datang?

udah cek email, kotak pos kamu? dapet undangan ini gak?

*postingan sangat amat tidak penting [namun saya akui menghibur buat saya! hahahahaha] ini disponsori oleh : daya imajinasi saya yang berlebih, PMS akut tipe C, gambar dari sini dan juga dari sini ,

sebelon manyun menghadapi hari selasa, senyum dulu yah😀 hehehhehehe

44 Comments

Filed under [drama] sekitar

44 responses to “silahkan patah hati!

  1. ah aku udah bisa nebak kalo yg diomongin di postingan ini adalah Prince William. hahahahahhaha
    aku diundang, mbak, tp sayang ga bisa dateng😀
    saya mau nonton dari rumah aja *berencana hari jumat nggak akan kemana2, mau diem di depan tipi*

    — ais ariani :
    hiks. aku juga berrencana begitu put,
    semoga adek ku yang biasanya memonopoli TV bersedia menukar tempat VIP nya kali ini buat aku,
    mau memandang dari jauh..😀 —

  2. untuuuuuuung aja langsung scroll ke bawah ngeliat gambar!
    ga jadi ketipu deh!😛

    — ais ariani:
    hiahahhahahahaa.. bunda, tapi ini berrita bun!
    berita patah hati 😀 —

  3. #kumat

    #abaikan

    — ais ariani :
    heeeeh… ini berlaku juga buat kamu! kalau-kalau salah satu mantan mu menikah,😉
    hihihihihi.. —

    • hahahhahah.. sudah bukan ‘kalau-kalau’..
      memang sudah terjadi..
      tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak..
      #gantiankumat

      — ais ariani :
      uahahhahahahaa…
      mangkanye.. kalau udah tahu tanggalnya, jauhkan itu segala macam alat komunikasi
      (!!!!!!!) —

  4. huahahaha…sugan teh naon Is😛

    — ais ariani:
    sugan teh naon Teh?
    *balik nanya, sugan apaan? —

  5. Agung Rangga

    Selamat pagi… 8)

    Ya ampun, kukira siapa kak…😆
    Btw, kok saya gak dapet undangannya ya?😕

    — ais ariani :
    pagi Rangga🙂
    hehehhee. cek spam di email kamu deh, siapa tahu masuk situ..😉 —

  6. Ha..ha..nggak bakal ketipu sama si ais mah, tp ngakak liat komen temanmu yg untuk menghindari segala macam itu.


    — ais ariani :
    iyah bu Mon, dia itu ampe niat banget nelponin aku tiap jam untuk memastikan aku baik-baik saja waktu itu.
    hehehehehe.. —

  7. owalah…gemblung ko ora mari-mari sih kiye bocah…hahaha

    is, cukup nonton di depan TV, smg dia ga kayak papanya yak🙂

    — ais ariani :
    pastinya mbak Dev, semoga Wills bisa lebih menghargai wanita🙂 —

  8. bhiberceloteh

    huuuuu😥 huuuuu😦 huuuuuu😥
    bajunya Miss Kate bagus, saya mauuuu…
    huuuuuu😥

    — ais ariani :
    bhi, tenang yah.. nanti aku bilangin sama mbak middleton
    *eeee?? —

    • Aaahhh …
      itukan ada banyak di Tanah Abang Bhi … !

      — ais ariani :
      ho’oh bhi, biasanya oom enha grosiran di sana,
      hihihihihi… —

  9. huwahahahahha,,,,, 1-1 mba ais……
    penipu kena tipu juga ahirnya.. hahahah…
    saya keteeeppuuu….. hiks.. hiks….

    — ais ariani :
    mas brur, aku gak ada maksud loooh buat bales dendam
    hihihihi.
    beneran 😉 —

  10. Undangan itu sudah terlanjur saya buang kemarin …
    Karena saya pasti tidak bisa datang …
    Heran saya …
    Sudah ratusan kali saya katakan pada mereka … please jangan undang saya … teteeeepp aja …
    apa nggak bisa sih … melakukan perhelatan tanpa kehadiran saya … sekali-sekali boleh dong saya ndak datang …

    hahhahaha …

    (wis nemen Trainer iki …)
    (ketularan Ais)

    Salam saya

    — ais ariani:
    hiks, kok iso menolak undangan dari dia oom?
    undangannya mbo’an di lempar ke aku? kan bisa aku tipe-ex namanya.
    *apa? tipe ex?
    btw, kok ketularan ais sih? siappa coba yang duluan ngomongin JB?
    uahahhahahahahaha… —

  11. undangannya dipakai mainan sama pascal & alvin. nanti kalau datang ditanya undangannya mana? repot kan .:-D


    — ais ariani:
    weekss… A’a sama dede kok gitu… kan undangan nya bisa dipake aku kalau mamah gak mau dateng😉 —

  12. Lho, itu mantan kamu?? Dulu pernah ngejar-ngejar saya lho… tapi saya udah terlanjur kawin sama anak pak RT di sini…


    — ais ariani:
    weekkkss?? udah kawin masih dikejar-kejar dia?
    huaaah resepnya apah Tan?
    mauuuuu… —

  13. wah ais sempat jatuh cinta ya sama sang pangeran. dulu dia sempat katakan cinta tapi saya tolak karena dia gak mau tinggal di rumah saya:mrgreen:

    — ais ariani:
    mbak yuuuliii,..!!! aku ajah deh kalau gitu yang tinggal di rumah mbak Yuli
    *hlah?!?!?:mrgreen:

  14. @L4444yyy😛

    — ais ariani :
    bawaan orok om😉
    hihihihihihi —

  15. wuaakakakakkaka…. gw ketepu abis… wuakaakkakakakakkaka… ya udah mbak, adiknya masih ada bujang tuh, atau bokapnya aja? *buset dah

    — ais ariani :
    hiahahahhahaa,
    aku bingung mas, secara nih… bokapnya terlalu matang,
    adeknya belum matang
    nah yang pas itu sebenarnya mas nya itu!
    aah sayaang sekalii…
    *komen nya makin aneh. hahahahaha —

  16. ta

    eh eh tau gak, si Will itu kan nikah garagara patah hati akyu nikah duluan cyynn..
    xixiixixi..
    #harapjangandiabaikan

    — ais ariani :
    uahahahahhahaa… ternyata komen nya makin ke sini, makin banyak imajinasi berkembang secara liar
    *girang karena merasa gak sendirian*😀
    ps ‘ta :kalau benar begitu, si middleton harusnya cemburu banget yah sama kamu!
    hahahahhaa —

  17. cari cowok lain yang lebih keren dari dia, mba…
    dulu aku juga sedih banget dengar mantan aku di amerika (si jolie) kawin sama si pit. untung di indonesia aku kenal sama marshanda, dia mati-matian ngobatin patah-hatiku, wakwakwak…

    — ais ariani :
    iceen… marshanda kan udah jadi punya nya Ben!
    apa gak yah kamu patah hati lagi?
    hehehehehheee…
    *sambil cari pria lajang berpotensi lainnya. hahahahhaha —

  18. riez

    aya-aya wae…aiaiaiaiaisss

    — ais ariani :😀
    hehehhehehe … —

  19. tadinya mau dateng…tapi tukang ojek saya keberatan nganterin kesana., katanya sih jauh😀

    Btw, satu saran lagi untuk yang mantannya mau kawin. Jauhi tower bts telekomunikasi. Nanti bisa-bisa tergoda untuk memanjat😀

    — ais ariani :
    huahahhahahaha, bener banget! jauhi TBS kan termasuk tempat tinggi yang harus dijauhi.
    hihihihi.. —

  20. bintang

    aku dapet nih.
    Mau nitip apa ish ??
    Dodol ato cireng ???

    — ais ariani :
    whaaat? cireng?
    please deh… Bintang!
    tapi kalau ada cireng yang bergambar bendera England, aku mau😀 —

  21. yahhh, kena virus pengeran willy juga, hehe

    — ais ariani :
    hah? memangnya kamu gak tahu kalau aku yang penyebar Virus?
    *PD dahsyat
    hehehehhehe —

  22. aduh.. itu si kate itu.,. dulu aq tolak ituh.. bukan tipe aq *padahalngimpi*

    — ais ariani :
    uahahahhahahahaa, sama-sama ngimpi kita dik😀 —

  23. gua udah nulis surat balasan kalo gak bisa dateng… katanya sih gpp, ntar mau dikirimin souvenirnya aja. huahaha

    — ais ariani :
    mas armaaan.. aku mau..aku mau dikirimin souvenir juga.
    nanti minta dua yah!
    pake kubis nya yang banyak yah mas
    hehehehhehehee… —

  24. makasih ye udh bikin daku nyengir..🙂

    — ais ariani :
    hehehehhe.. Alhamdulillah mbak😉 —

  25. hahhaa..whuahaaa…
    aku tertipuu…
    balik lagi ahh…

    — ais ariani :
    mbaaak.. jangan balik lagii..sini lohh temenin aku nonton TV berita nya Mas Wiils😉
    hihihihihi..–

  26. dari pada patah hati..
    lebih baik sarapan nih aku kirim..
    prekedel keriting,*sama kan ma rambutnya ais* wakakk..
    http://nchiehanie.com/

    — ais ariani :
    huahahahhahahaa…
    mbaak nchie tahu darimanaaaa?
    rambutku gak keriting kok
    hihihihihihi😀 —

  27. Ngapain patah hati segala.
    Jika putus itu memang sudah ditulis disananya .
    Santai aja, nikmati dunia, siapkan bekal untuk kesana.
    Putus satu, muncul 7.
    Gitu aja deh pedomannya.
    Saya kalau di putus malah seneng kok dulu….

    Salam hangat dari Surabaya

    — ais ariani :
    gak hanya tujuh dong dhe, lebih dari tujuh😀
    hihihihihihihi.. —

  28. is … ais ???
    masih pingsan?
    mo nemenin aku g?
    dapet undangan pernikahan niy
    ditunggu ya di per4an jalan😛
    ga usah bawa baju pesta
    udah disediain di sana
    pokoknya ais bawa badan aja okeeeey

    *ikut sinting ketularan ais :D*

    — ais ariani :
    benerrraaan yah mbaaak. benrrraaaan looohhh..
    di perempatan cempaka mas yah mbaaak😀
    *tetap bersemangat meski ngawur
    hahahahaha.. —

  29. Aku sih diundang..
    Tapi males dtg, ada yg lebih penting dari itu😀
    cih, disepak hahahha

    — ais ariani :
    huehehehehhee..
    let me guess : pasti menghadiri lamarannya Ibas:mrgreen:
    gpp mbak Eka, semua bebas mengembangkan imajinasi penolakan [ baca : ngarep]
    hehehehhehee.. —

  30. selamat buat yang dapet undangan … mau nymbang brapa?

    — ais ariani :
    menyumbang hatii..😀 —

  31. kupikir si “itu” kawin lagi dek
    ahahhahahaa

    #abaikan

    — ais ariani :
    uahahahhahahahaa… kalau yang itu pasti aku lebih tahu dari kakJul laaah😀 —

  32. Ah sial….

    Udah baca serius ternyata… Heureuy.

    — ais ariani :
    hehehehhehee😀
    semoga masih mau mampir lagi yah mas.. hehhehehehe.. —

  33. Lucu banget ais… . tak kira mantanmu beneran yang mo nikah… widih ga taunya… .

    — ais ariani :
    Mbak Maunnaa… ini juga, mantan calon gebetan gagal
    huahahahhahaa..😀 —

  34. Hihihihihi…ternyata Ais lagi patah hati nih…😀

    Udah deh Ais, nggak dapet sang kakak, adiknyapun jadilah…*ups*

    — ais ariani :
    huehehhehehehee… iyah Bu.. adeknya juga menggemaskan sebenarnya,
    tapi udah kepincut duluan sama mas nya😀
    ahahhahahahaa… —

  35. Jangan sedih mbak, masih ada yg lain kok 8) hehehe


    — ais ariani :
    pastinya, mash banyak malahan!😀 —

  36. jiaaahhh… saya ketipu… udah ikutan sedih karena pernah merasa senasib eeehh..ndak taunya…xixixi
    salam kenal ya mba..blognya bagus.. cumaa sedikit kekecilan fontnya buat saya yg udah makin tua ini hehe


    — ais ariani :
    terimakasih mbak ratna udah mau berkenan main🙂
    hiks iyaaah .. udah banyak yang protes soal font nya😦
    ini lagi liat-liat themes yang laen, biar sesuai juga sama aku nya.
    jangan kapok maen lagi yah🙂 —

  37. Hahaha… ternyata mantanmu itu bakal nikah Jum’at besok toh??
    Aku kok baru tau… Maklum terlalu sibuk roadshow Jakarta-Surabaya😀

    — ais ariani :
    roadshow yang membuat jakarta dan surabaya bergoyaaang dan laporan kopdar dimana-maaannnaah!!
    *bikin pengeeen
    huhuhuhu. huhuhuhhuhuu. huhuhuhuhu…
    lagi dong kaaak.. —

  38. Pingback: satu tahun yang lalu « dramaLand

  39. Lady Diana sudah berhasil memperbaiki kualitas keturunan kerajaan Inggris.. mudah2an nanti Kate melahirkan anak laki2 yang lebih ganteng dari bapaknya.. e ehh.. siapa tau bisa besanan sama aku..:lol:

    — ais ariani :
    tapppiii Ms. middleton gak se charming diana nan,
    begitu kata metro, dan aku setuju.
    kurang gemannna gitu. but, we’ll see…😀
    tungguuu duluuu… besanan??!?! sssiiik, aku panitia yak😀
    ahahahahahahaha.. —

  40. Saleum,
    sebaiknya jangan path hati karena beliau2 tu ya sob, hehehe…
    ne ada solusi nya http://dmilano.wordpress.com/2011/04/11/tips-mengatasi-patah-hati/
    semoga bermanfaat🙂
    saleum


    — ais ariani :
    hihihihihihihi.. makasih mas atas perhatian nya🙂 .. –

  41. hehe… laki-laki masih banyak, ganteng2 lagi… salam persahabatan..

    — ais ariani :
    bener banget, masih banyak ikan di lautan🙂 —

Leave a Reply

