mata nya berat,

seperti menanggung beban

punggungnya berat,
seperti menanggung beban

jalannya tertatih,
lagi – lagi seperti menanggung beban…

*hasil perbincangan dengan si kawan : semakin hari, semakin banyak orang yang nyaman mengeluh dengan siapapun. Beban tiap orang itu berbeda-beda, namun yang perlu diingatkan juga adalah : kemampuan orang menanggung beban juga berbeda-beda.

So, kalau ada kawan kamu di FB atau twitter kamu mengeluh kalau hari ini dia gak bisa keluar nyari makan karena hujan, bisa dianggap dia belon pernah kelaperan gak bisa makan karena Negara nya perang. Atau ada kawan kamu mengeluh internetnya lemot jadi dia gak bisa maen game? Berarti dia belon pernah tahu hidup tanpa listrik.

Yeah… yeah… dalam hati kamu pasti bilang;

‘please deh.. aku juga gak tinggal di Negara yang lagi perang. Tapi aku juga tahu status kaya gitu itu lebay. Gak perlu juga kali seluruh dunia tahu kalau kamu kelaperan

hei.. dia bukan kamu. dia hanya dia, berbeda dengan kamu. itu saja.

๐Ÿ™‚

Advertisements

20 thoughts on “mata nya berat,

  1. haha emang semakin banyak orang lebay ya. apa2 ditulis di status. ๐Ÿ˜›
    tapi ya itu hak masing2 orang kan.
    buat yang baca kalo gak seneng ya gak usah baca toh ya… ๐Ÿ˜€

  2. Selamat pagiโ€ฆ ๐Ÿ˜€
    Selamat hari mingguโ€ฆ ๐Ÿ˜‰

    Hoho…
    Kini para ‘lebay-ers’ makin menjamur, waspada lah! ๐Ÿ˜†

  3. Haha… Adanya jejaring sosial, membuat orang semakin terbuka saja. Mungkin akhirnya ada yang sangat bersyukur karena ada tempat untuk mencurahkan keluhannya… ๐Ÿ™‚
    Asalkan bukan sumpah serapah saja ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s