oh yah?

peringatan penulis : tulisan ini bukan hanya gak jelas, tetapi juga mengandung hal-hal yang tidak begitu penting. kalau kamu lagi gak punya waktu luang, just skip this!:mrgreen:

easy come,easy go…

Tahu tidak kenapa itu bisa terjadi?
Mudah,karena apa-apa yang kita dapatkan dengan mudah,tidak akan pernah kita pertahankan dengan sekuat tenaga.Buang-buang energi,karena kita bisa mendapatkan nya lagi kapan waktu.

Sejalan dengan prinsip ekonomi klasik: dengan pengorbanan sekecil mungkin mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin (and not classic one? Kagak tahu saya…Sudah lama tidak berjibaku dengan ilmu ekonomi).

Dari situ,kita paham bahwa jika yang kita korbankan untuk sesuatu begitu besar,maka sesuatu itu kita jaga dengan jauh lebih hati-hati daripada menjaga sesuatu yang mudah didapat.

Ya atau tidak toh?

Karena sepertinya,mengikuti perkembangan zaman…pernyataan itu ikut menjadi absurd.

Karena, semakin sulit rasanya melihat orang menjaga apa yang dimiliki olehnya. Bersyukur termasuk dalam kategori menjaga yah.

Kenapa?
Entah.Mungkin semakin mudah mendapatkan segala sesuatu di jaman serba modern. Apapun bisa Anda dapatkan. Makanan? Rumah? Pasangan hidup? Duit? Pekerjaan? Kebebasan? Eksistensi?
You name it,then you should looking at google, you can find it! Anything…
πŸ˜‰
hahahahahahaha..

Walau hanya terbatas definisi.πŸ˜€

Mungkin harus dibalik saja,jika ingin sulit kehilangan sesuatu,kamu harus berusaha sekuat tenaga untuk itu.

Ya atau tidak?

*Xpesially buat kamu : yang pernah bilang betapa sulit mendapatkan diriku.
Am i?

14 Comments

Filed under [drama] cinta melulu, [drama] lepas

14 responses to “oh yah?

  1. special buat aku ya maksudnya hihihi, komen ngaco nih maklum perut laper

  2. bhiberceloteh

    Si Tampan bisa didapat dengan mudah Is, 5 hari saja!
    (entahlah siapa yang jual murah saat itu! aku atau dia ya? hihihi!)

    tp bukan berarti mudah dilepaskan kok, lah ini buktinya udah ampe karatan pacaran sama dia, hahahaπŸ˜†

    jadi, prinsip itu ga selalu berlaku koook.. tergantung rasa sayang yg tumbuh ajaπŸ˜‰

  3. tp mempertahankan akan lebih sulit daripada mendapatkannya….

  4. errrrrrrrr… ini sebenernya ngomongin tentang apaan Ais???πŸ™„

  5. Justru beberapa orang itu mempunyai spesialisasi untuk menulis hal-hal yang tidak penting …
    dan saya salah satu diantaranya …

    so … saya baca sampai habis …
    hehehe

    salam saya Is

  6. wulanmanjol

    mungkin kebanyakan seperti itu ya?
    tapi alhamdulillah aku nya sama dia dulu cuman deket (bener-bener PDKT)selama seminggu (kalo ga salah atau mungkin lebih dikit :p). Dan alhamdulillahnya (lagi) bisa sampe sekarangπŸ™‚
    *hehhehe…malah curcol

  7. Anugrha13

    gajebo bgt sih mba….hehehe

  8. Agung Rangga

    Selamat malam…😳

    Hmm…
    Setelah baca tulisan ini, bingung saya mau berkomentar apa…πŸ˜•

  9. Agung Rangga

    Selamat malam…😳

    Hmm…
    Setelah baca tulisan ini, bingung saya mau berkomentar apa…πŸ˜•

  10. bintang

    waktuku sebelom bobok ni panjang bener kok, Ish
    ada laennya ga bacaan yang kek gini lage ??
    *ambil kuaci setoples*

  11. Hahahaha…. sangat jelas ketidakjelasan postingan ini Is *plaaaak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s