senangnya menjadi wanita

” ternyata wanita itu kalau dandan lama yah..”

” dandan apaan sih.. cuman pake jilbab sama ngebedakin idung ajah dibilang lama”

” ya justru itu, tadi bilangnya cuman tinggal pake jilbab. kok bisa ampe 20 menit sendiri. emang lama yah pake jilbab itu?”

“pake jilbab gak lama kok, milih warna jilbab yang sesuai nya ajah yang lama” *kalem*

***

hai, kamu yang Wanita… pernah diprotes oleh pria soal ‘lamanya’ kamu berdandan? Saya adalah mereka yang tidak berdandan [atau belon?]. Paling banter pake bedak, itu juga baru di rutinin dua tahun terakhir sejak Mamah protes bedak yang Beliau belikan masih utuh sejak sebulan dibelikan.๐Ÿ˜€

Tapi, ada aja yang protes soal saya dan rutinitas kewanitaan saya. Ya elaaah padahal saya cuman bedakan selaen pake jilbab. Dan pake jilbab saya gak lama kok. Suwer. Berasa di mata Pria itu ribet banget yak kalau Wanita dandan [even yang dilakukan cuman bedakan!].

Namun, menjadi Wanita itu menyenangkan loh bagi saya. Kenapa?

  1. Karena Wanita bisa terlihat cantik menggunakan rok maupun celana. Hanya di Skotlandia pria bisa [terlihat normal] memakai rok๐Ÿ™‚
  2. Bisa heboh cipika-cipiki kalau ketemu sama kawan yang udah lama gak ketemu. kalau Pria melakukan itu? ih rempong banget lo…
  3. Wanita bisa nangis sesungukan nonton film-film sedih macam If Only,
  4. Wanita bisa berfoto narsis dengan segala macam jari telunjuk bergaya, atau mulut dimonyongkan, atau muka jelek.
  5. Wanita bisa berdalih ‘lagi PMS nih’ untuk menjelaskan ke anomali an sikap:mrgreen:
  6. Karena Wanita menginspirasi banyak musisi๐Ÿ˜€
  7. Boleh bilang ‘nunggu ada yang ngelamar’ kalau ditanya kenapa belon nikahย ๐Ÿ˜‰
  8. boleh seenak jidat minta ditraktir, ngaku gak punya duit rasanya sah-sah aja
  9. Terlihat cool kalau bisa melakukan pekerjaan Pria๐Ÿ™‚
  10. Menurut UU No.13, Pekerja Wanita berhak mendapatkan fasilitas kendaraan kalau bekerja diatas pukul sepuluh malem [bilangin yeh kalau saya salah]
  11. Jejeritan kalau ngeliat artis Favorit? Wanita bisa!
  12. Boleh punya alasan Gerrard ganteng kalau nonton Liverpool tanding:mrgreen:
  13. Boleh ribut nanya soal offside, cornerkick, penalti, tendangan bebas dan sebagainya saat nonton bola
  14. Wanita sah-sah aja pake high heels, sepatu kanvas, sepatu lari, flat shoes yang lucu-lucu dan cantik-cantik itu
  15. boleh jealousย  sama Kate Middleton!

Kalau menurut kamu, asyiknya menjadi wanita apah? Atau ribetnya menjadi Wanita apa?

๐Ÿ™‚

23 Comments

Filed under [drama] sekitar

23 responses to “senangnya menjadi wanita

  1. poin no 10 maksudnya diantar atau dapat inventaris kendaraan? hihihi maklum 7 tahun gak kerja. waktu aku sih tiap akhir bulan diantar kerumah.


    — ais ariani :
    tergantung kebijaksanaan perusahaan mbak,
    kalau di tempat kawanku itu ada yang dapet rembesan taksi,
    ada juga yang dianter supir kantor.. —

  2. saya gak sependapat tuhh..
    ^^๐Ÿ˜›
    enakan pria..

    tp aku juga mandinya lamaaaa…hehe

    — ais ariani :
    ah kamu mah ngapa-ngapain lama kek nya:mrgreen:

  3. yanrmhd

    haha…siplah! dinikmatin ya…๐Ÿ˜€
    just enjoy our days, hehe..

    semangat! do the best…๐Ÿ˜‰

  4. Cowok boleh ikut nimbrung?๐Ÿ˜€

    1. Itu benar. Wanita pantaaas sekali pake rok.๐Ÿ˜ณ

    3. Hey, saya juga pernah nangis nonton pilem sedih. Mudah nangis bukan berarti cengeng. Itu tanda bahwa berhati lembut.๐Ÿ™‚

    6. Ini bener. Mana ada musisi yang inspirasnya dari cowok?๐Ÿ˜†

    7. Dalam hal ini, cowok yang repot. Belom nikah bisa dikira yang nggak-nggak.

    8. Sudah tugas laki2 untuk menraktir pasangan.๐Ÿ˜€

    9. Cowok juga berlipat-lipat lebih keren kalo bisa mengerjakan pekerjaan ibu.๐Ÿ˜‰

    10. Hebat. UU nomor berapa ini, dan tahun berapa?

    — ais ariani :
    nyang dijawab nyang nomor sepuluh aje yah Sop, tahun 2009, UU Ketenagakerjaan,
    dibaca yak Sop
    hihihihihihi.. —

    • 9. Cowok juga berlipat-lipat lebih keren kalo bisa mengerjakan pekerjaan ibu.๐Ÿ˜‰

      waah.. aku setuju banget sop. dan kerasa bener di akunya waktu kejadian ini terjadi di keluargaku sendiri. Ex : bapak kepasar beli perlengkapan masak-memasak, adekku (nama panggilannya Nday) nyapu+ngepel+nyiram bunga dua hari sekali, adekku lagi sibungsu selalu menyempatkan membantu ibu memasak setiap pagi sehabis solat subuh. *akibat jadi mahasiswi rantau, aku jadi sering melewatkan hal-hal cute bin imut bin manis seperti ini..

      perempuan atopun laki-laki sama enaknya.. yang penting saling menghargai, dan hapus semua stereotype yang merugikan. Live in peace gitu deeh.. bener ngga ais ?!๐Ÿ™‚

      — ais ariani :
      bener banget, agy… saling menghargai. respect satu sama laen, saling menghargai peran masing-masing
      hehehehehhe..
      Live in peace and harmony gitu deh..๐Ÿ™‚
      dan yup, aku juga suka jatuh simpati sama Pria yang hobi mengerjakan pekerjaan Wanita๐Ÿ™‚ —

  5. karena itulah maka wanita adalah jodohnya pria agar ketika menangis ada pundak sebagai sandaran… iya g?


    — ais ariani :
    *terharu berat, karena sering bangeeeet merindukan pundak untuk bersandar
    saaaah… —

  6. hidup wanita..!!
    aku juga seneng jadi wanita apalagi profesi ibu rumah tangga hah senangnya..
    di ciptakan wnaita dan pria untuk saling mengisi,dua duanya sama aja enaknya..

    — ais ariani :
    hidup wanittaa mbakk!!
    iyyah, aku juga menanti saat-saat menyenangkan menjadi Ibu Rumahtangga๐Ÿ˜€ —

  7. Ho ho syukurlah pada seneng jadi wanita ..

    — ais ariani :
    iyah dong … —

  8. yah jadi wanita atau pria pasti ada senengnya ada gak senengnya masing2 ya…๐Ÿ˜€

    yg penting para wanita jangan pengen jadi pria dan gitu juga sebaliknya. terima nasib aja. hahaha

    — ais ariani :
    hahahahahaha: bersyukur gitu yah Mas,
    bersyukur udah diberikan yang terbaik pasti oleh Tuhan๐Ÿ™‚ —

  9. hahahaha … ais lagi iseng mpe bikin list ituh?

    tapi saya kurang sreg sama no.8๐Ÿ˜€
    soalnya saya paling anti minta ditraktir sama cowok,
    klo gantian bolehlah, tapi klo ditraktir terus2an rasanya kok gimana gitu:D


    — ais ariani :
    mbak Niiiq… iytu kan gak tiap harrri, gak tiap saat
    *bela diri*
    tapi kalau sering ditawarin aku gak pernah nolak
    hahahahaha —

  10. sama aja lah mba, wanita itu selimut bagi laki2, dan laki2 juga selimut bagi wanita….๐Ÿ˜€

    — ais ariani:
    iyah mas, betul sekali kalimat itu aku juga suka๐Ÿ™‚ —

  11. Agung Rangga

    Selamat pagi… 8)
    Selamat hari bumi sedunia…๐Ÿ˜€

    Tambahan :
    – Kalau wanita, masak itu wajar, tapi kalau pria, masak itu merupakan keahlian yg spesial…๐Ÿ˜‰
    (makanya kebanyakan yg jadi koki/chef itu pria)
    *bela diri*

    — ais ariani :
    sip, salah satu keunggulan pria juga deh kalau itu๐Ÿ™‚ —

  12. Setuju sama bagian PMS itu
    Kalao lagi bete tinggal bilang “gw lagi kumat,,” haa haa haa
    Tpi pms kok sebulan,, trus tinggal kasih postingan mu yg pms itu

    Kita bebas berekpresi,, bebas memilih dan bebas melakukan semuanya,, kalau laki laki kan gak lucu,, pas ktmu tmn lama,, jejingkrakan rempong gitu,,,

    Ribetnya jadi cewe
    “Ditanyain mulu kapan nikah”

    — ais ariani :
    weeekksss…. setujuh berat dah itu sama pernyataan terakhir nya kamu put
    krisis seperempat abaaadd
    hihihih —

  13. _ta

    dosanya wanita di tanggung oleh 3 orang : bapaknya, saudara lakilakinya, dan suaminya๐Ÿ˜€
    *kasih tau kalo salah
    salam kenal ya๐Ÿ˜‰

    — ais ariani :
    salam kenal _ta๐Ÿ™‚
    eh iya yah? aku malah baru denger loh sekarang.. —

  14. asyiknya jadi wanita karena kita punya syurga di bawah telapak kaki kita๐Ÿ˜‰

    — ais ariani :
    yup! benul bun.. itu juga salah satunya๐Ÿ™‚ —

  15. kalo jadi wanita kalo dewasa terserah milih mau kerja atau ngga kalo laki ngga kerja bisa ditendang mertua๐Ÿ™‚

    — ais ariani :
    uahahahhahahaa.. bener banget Mbak Ina..๐Ÿ˜€ —

  16. Kalau ditanya ke pria pasti mereka bilang enak juga jadi pria, hehehe… Tapi tetep bersyukur deh aku jadi cewek,,๐Ÿ˜€

    — ais ariani :
    hihiihihih… itu artinya kita bersyukur yah niee..๐Ÿ™‚ —

  17. bhiberceloteh

    hahaha! 5 menit berdandan buat laki2 juga kayanya tetep dibilang lama dah, biariiin biar rasa nanti kalo jadi penganten mereka dibedakin!:mrgreen:

    setuju daah sama poin2 enaknya jadi perempuan yang kamu tulis, yang ga enak ituuuuhhh “datang bulan” ampooon mulesnya booo ga nahan! trus sama melahirkaann! hiiiiiiii… bisa ga yah pas ngelahirin sambil karokean? mungkin sakitnya ga terlalu berasa!

    — ais ariani :
    kalau bisa lahiran di ruang karoke, nanti CS nya karokean kudu dari Akbid dong bhi..๐Ÿ˜€
    ntar biaya karokean nya mahal dong…๐Ÿ˜€
    tapi kalau ada, aku yang pertama ndaftar deh. hihihihih —

  18. gw juga suka wanita, :p

    — ais ariani :
    kirain suka ama cokelat doang๐Ÿ˜› —

  19. bintang

    nomor 1 kalimat kedua aku ketawa ngakak. Suweeeeerr ๐Ÿ˜†

    nomor 3 bener bangeeeeeeeeeeeett
    *sampe aku ga mao hapus itu pilem๐Ÿ˜ฅ

    nomor 12 kebangetan๐Ÿ˜ณ

    nomor terakhir = *ngajak toss

    — ais ariani :
    tahu kaan tang maksudku??!?! aku mau bikin postingan khusus ke cemberuan aku sama si middleton!
    huuu… —

  20. Sepakaaaat, emang seru ya jadi wanita Is๐Ÿ˜‰

    — ais ariani :
    bangeeeet teh.. !
    seru dan seru lah judulnya๐Ÿ™‚ —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s