telponnya berbunyi

pukul sepuluh lebih tiga puluh dua menit,
handphone saya berbunyi.

dan buyar sudaaaah semuaaaaa kata – kata yang saya rancang.

hahahaha.

*nerima telpon sambil bolak-balik antara new post dan tab comment. buka tab baru, buka blog si kawan, baca-baca sambil dengerin orang cerita di telpon. kagak nemu ide buat posting. terus sekarang ketawa ngakak gara-gara cerita si penelpon. terus si penelpon nanya lagi ngapain?

saya jawab : lagi berusaha mbikin postingan baru di blog

si penelpon : masih nge blog?

saya : masih dong

si penelpon : dari jaman dulu itu masih?

saya : jaman kapan?

si penelpon : jaman kamu nyeritain tentang **** itu loh

saya : hahahahhaha. masih inget aja. masihlah. sekarang makin bermacam-macam lah yang diceritain

si penelpon : emang ada yang baca?

saya : jangankan yang baca, yang ngefans aja ada.

si penelpon : PD bangeeet sihh…

saya : harus dong, toh di dunia maya apa saja bisa terjadi, jangankan over PD, over ngeselin, over expression, over charming juga ada.

si penelpon : ciee… pernah naksir temen ngeblog yah?

saya : hahahaha. so far sih belon, belon ada yang semenawan Tomy Kurniawan

si penelpon : ih itu kan laki orang

saya : gak apa-apa kan kalau aku bilang dia menawan?

si penelpon : tapi dia kan udah bawa kabur anak orang

saya : mereka cuman kawin lari. romantis malahan.

si penelpon : dasar! masih menganggap love is fairy tale

saya : Look! I know love isn’t fairy tale

si penelpon : ah itu kan kata-kata si Maya on definitely, maybe.

saya : hahahahaha. masih inget ajah.

si penelpon : btw, emang blog kamu isinya apa?

saya : macem-macem gitu deh. ada makanan, review buku, lirik lagu, cerita tentang kawan-kawan

si penelpon : tentang aku?

saya : emang siapa kamu?

si penelpon : hahahahahahhaha. kamu lagi ngapain sih? kok jawabnya ngambang-ngambang gak jelas

saya : sambil ngetik postingan

si penelpon : tentang apa?

saya : tentang pembicaraan kita

si penelpon: hah?

hai, terimakasih sudah menggusur ide saya buat nulis. jadinya percakapan kita saya jadikan postingan malam ini yah. Gak apa-apa kan?

*dengan sedikit editan dan modifikasi.

ps : postingan ini jadi kayak verbatim😦

dan gak jelas blass mau ngomong apaan. biarin ah. lagi  pengen.

24 Comments

Filed under [drama] lepas

24 responses to “telponnya berbunyi

  1. bintang

    yes pertamanya yes yesss.
    *bacanya tar dulu, selak disrobot orang VVIPnya*

    eh,
    verbatim opo, ish (suer saya ga ngerti, jangan dikira guyon mentang2 saya ga perna nanya nanya *pede beneer dirikuu)

    — ais ariani :
    huahahhahahaha.. iki sindiran opo opo yo tang?
    Kalau dalam suatu penelitian kamu mewawancarai orang, hasil wawancara tersebut ditulis kata perkata,
    nah itu namanya Verbatim.. —

    • bhiberceloteh

      untuuuung ada yang nanya, aku juga ga tau is! hahahaha😆

      heleeh kok tomy kurniawan sih is? kurang ituu kuraaang..
      zumi zola piye? gubernur loh, lebih menawan gimanaaa gitu pas pake baju ke-gubernur-an-nya.😳

      — ais ariani :
      huahahhahahaha.. zumi zolla? mau dong.. mau dong.
      hehehehhee. nanti jadi Ibu Gubernur. ihiy banget ituu:mrgreen:

    • hooo.. jadi itu toh artinya verbatim:mrgreen:

      — ais ariani :
      hahahahaha. benul. disaat orang-orang nanya Verbatim itu apa, hendro bisa menemukan apa itu verbatim.
      bagus.. bagus…:mrgreen:

  2. yang jelas, aku lebih cakepan daripada Tommi kurniawan😆
    hahahaha…
    mbak ini adaaaaa…aja

    — ais ariani :
    huahahahhahaa… kalau kamu lebih cakep, kamu harus bisa kawin lari sama dia yang lebih mudah no
    hahahahha
    *apppaan sih is. hihihihi —

  3. Ais, Ais,

    agry main kesini lagi niiih😀

    haha.. jadi absurd sesekali menyenagkan kok😉

    — ais ariani :
    hehehhehe.. agry.. seneng deh kalau kamu maen ke sini, sering-sering yah maen ke sini lagi🙂
    ini gak absurd, cuman gak jelas aja
    hihihihihihi:mrgreen:

  4. Berkunjung ah. .lama g n0ngol viss click disini
    ditunggu cuy

    — ais ariani :
    okey cuy. ditunggu cuy.. —

  5. emang mangkin terkenal😛

    — ais ariani :
    uahahahhahahaha. Kang Cepot!
    maaf yah obrolan kita ditelpon tadi malem aku jadiin postingan
    *what?!?!?!:mrgreen:
    *ngarangdotcom*
    hihihihihihi —

  6. Apa sih gosipnya si Tomi? Ngelariin siapa? Ha..ha..kok ditanya malah gosipnya.

    – ais ariani :
    bu Monda… si Tommy itu ngelariin anak tiri nya Fadel Muhamad, ih kan lagi heboh sekarang:mrgreen:
    hiahahahhahaa.. malah dijawab —

  7. yg aku tau verbatim itu merek disket, hihi…

    idenya idem .. banyak hal yang bisa kita tulis dari sekeliling..

    — ais ariani :
    iyah, percakapan di telpon juga bisa dijadikan bahan postingan yah🙂 —

  8. verbatim? itu merek disket.

    — ais ariani :
    hahahahhaa. apa kabar yak itu produsen disket sekarang? —

  9. lumayaan bangeet bisa jadi bahan postingan. hehehe.. tapi detail gitu yah, bisa inget apa aja yang diomongin.. kalo saya yaa udah, paling intinya aja yang nangkep

    — ais ariani :
    makanya jawabnya separuh ga niat separuh ngasal gitu mas Gaphe. hehehehhee —

  10. hewww… semakin menunjukkan bahwa wanita adalah mahluk yang multi tasking!!! :bangga

    — ais ariani :
    hiahahahahahha. sangat amat multitasking dong Bun,
    kan memang itu kelebihan wanita🙂 —

  11. pertanyaannya mungkin sama kaya yg lain…
    Verbatim itu apa ya?? yang saya tau itu merk disket/CD…🙂

    — ais ariani :
    hihihihihi dan sangkaannya sama kek yang laen. tapi kan udah dijawab mas di atas🙂 —

  12. ha….ha….h…ha
    banyak yang ngepen yakk😀😀😀
    *nyengir aje*

    — ais ariani :
    huahahhahahahaha, namanya juga jawaban orang ngasal. tapi lebih banyak kamu pastinya put😀 —

  13. Ckckck…hebat pisan Ais bisa telpon2an smbl ngetik..

    — ais ariani :
    hihihihihi.. Teteh, cobain deh… pake handsfree. dulu pertama kali nyoba pas wawancara narasumber via telpon,
    eh ternyata lumayan lah. walaupun banyak kata-kata yang harus di edit🙂 —

  14. 'Ne

    hehehe bisaaaa aja dehh..

    ihiiyy sapa tuh yang ngefans?😆

    — ais ariani :
    hahahhaha. entah juga siapa ‘ne. asal njeplak aku tadi malem. menaikkan self esteem:mrgreen:

  15. Agung Rangga

    Selamat pagi… 8)

    Ya ampun, bahkan percakapan di telepon pun bisa dijadikan postingan blog…😯
    Hehe…

    — ais ariani :
    hehehehhehehe.. apa ajah juga bisa kok, gumaman temen sekostan saat tidur juga bisa🙂 —

  16. Ais emang sedang ga ada kerjaan kayaknya..😛

    — *ups ketahuan sama Mbak Yuni, hihihihi —

  17. wah temennya berarti belum pernah ngerasain nikmatnya ngeblog… nanti dia bisa ketagihan setelah tahu enaknya ngeblog yah??

    — bener banget Mas, ngeblog, BW itu nagiiihhh!😀 —

  18. Kapan-kapan nelepon Ais ah, biar dicetak verbatim di sini ^_^

    — telponnya jangan lama-lama Bang, kalau yang agak lama gitu belon canggih Verbatimnya😀 —

  19. eyha4hera

    hahhh…
    yg bawa kabur anak orang tiu siapaaahhhhhh….????
    siapaaahhhhh ???

    * tuingg tuingg tuingg *

    — ais ariani:
    tommy Kurniawan ra! bawa kabur anak orang,
    katanya sih udah nikah. Tapi terakhir katanya; KUA nya gak mengaggap pernikahan mereka sah
    ahh entahlaaah mana yang bener😀 —

Leave a Reply

