are you?

Her green plastic watering can
For her fake Chinese rubber plant
In the fake plastic earth
That she bought from a rubber man
In a town full of rubber plans
To get rid of itself

It wears her out, it wears her out
It wears her out, it wears her out

She lives with a broken man
A cracked polystyrene man
Who just crumbles and burns
He used to do surgery
For girls in the eighties
But gravity always wins

It wears him out, it wears him out
It wears him out, it wears him out

She looks like the real thing
She tastes like the real thing
My fake plastic love
But I can’t help the feeling
I could blow through the ceiling
If I just turn and run

It wears me out, it wears me out
It wears me out, it wears me out

If I could be who you wanted
If I could be who you wanted all the time

All the time…
All the time…

[fake plastic tree – radiohead]

hei, menjadi fake sekarang lagi trend loh.๐Ÿ˜‰

(postingan ini di sponsori oleh : radiohead, gambar dari sini, obrolan ringan dengan seorang kawan, dan juga ‘fenomena’ yang sedang terjadi di sekitar saya. hahahahha… mungkin juga terinspirasi dari kamu..)

16 Comments

Filed under [drama] sekitar

16 responses to “are you?

  1. Icha adalah bentuk fake dari Rahmat Susatyo๐Ÿ˜†

    — huahahahhahahaha.. padahal muka nya laki bangeeeet si icha ituu!! —

  2. sponsor nya oke juga tuh๐Ÿ™‚

    — heheheheheh iyah mbak lidya, aku pas dengerin lagu ini dan kemudian kepikiran buat posting liriknya yah karena beberapa hal yang ada di sponsor itu๐Ÿ™‚ —

  3. kunjungan pertama kali๐Ÿ™‚
    tukeran link yuk, linknya dah terpasang di sahabat bangauputih ^_^

    — padahal udah ketemu di FB duluan yah mbak๐Ÿ™‚ —

  4. bintang

    fake alias falsu alias fenifu alias fukan afu๐Ÿ˜†

    — fhaaaaat? kalau fukan kafu, safa lafi?
    iso mbacane ra’ yo si bintang? —

  5. Sponsornya kereeeen,,

    — hehehhehee.. radiohead jaya lah ๐Ÿ˜€ —

  6. Ais lagunya keren, mamah suka radiohead… cocok jadi sponsor…๐Ÿ™‚

    — iyyaaaa mamah. lagu ini benar-benar mantaaf suaranya si Yorke…. mbikin gemannnaaa gittuu.. —

  7. Nonaa drama land
    Suka sama postinganyaa
    Sekrng emang banyak yg hidup dalam kepalsuann
    Smoga aku gak yaa

    — hehehehhe.. begitu lah dek putri *sok tua*
    huahahahahhaa….. —

  8. setiap datang kesini, pasti udah banyak cerita… ehm… sepertinya harus di masukin blogroll

    ini tulisan meni kecil ginih.. ga keliahatan lagih..๐Ÿ˜€ *ditampol ma yang blog*

    — iyah dik… aku lagi menerapkan sama diriku sendiri buat posting satu hari satu postingan.๐Ÿ™‚
    yeahh walaupun tulisan masih begitu-begitu saja, semoga bisa jadi lebih baik lagi. hehehehehe.
    oh iya, soal tulisan.. iya nih suka sama themes ini, tapi kok kecil-kecil banget yah tulisannya. udah banyak yang protes nih
    *jadi bingung* —

  9. Hoh? jadi trend ya Is? Jangan ikut2an lho!

    — hihihihihi walau aku ada di deretan mainstream, tapi untuk yang satu ini gak ikutan lah teh.
    kecuali kalau tanpa sadar ngikut yak๐Ÿ˜€
    hehehehehehe–

  10. kalo trendnya bagus dan bermanfaat, ngak masalah kali ya Is…???

    — hlah trend nya menjadi manusia palsu je mbak,
    piye.. —

  11. em…. lagi trend neh…

    — ho oh. mas alaam. benul.. —

  12. riez

    lagunya boleh juga

    — udah di dengerin? bagus lohhh.. —

  13. bhiberceloteh

    lagi trend yah?
    *lari ke kamar nyari bulu mata dan rambut palsu*

    hehehehe!:mrgreen:

    — eem bhii… lagi nge tren abis sekarang, si palsu dan sebagainya, kalau yang bulu mata mah udah jaman tata dado,
    yang sekarang heboh mah senyuman manis di depan (aseli loh.. bukan bibir palsu), tapi di belakang ngomongin ampe dower.. hihihihihi.. —

    • bhiberceloteh

      Hoooo gituuu…! kayanya aku tau kepada siapa harus berguru untuk urusan kepalsuan ini.. mampir aaaah kesanaa…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s