mungkin semacam pengingat

Jalan Flamboyan, Jogja, Januari 2008

“ Udah ah.. aku BT sama kamu!!”

Brak. Pintu dibanting. Sang wanita pun memacu kendaraan nya dengan kecepatan yang mampu membuat astrea butut nya memohon ampun. Si pria, yang ditinggal begitu saja di ruang depan kost dan dengan pintu yang dibanting, hanya terdiam sesaat. Lalu pria tersebut pun kembali masuk ke kamarnya.

Si pria sejujurnya tidak paham oleh apa yang wanita nya inginkan. Tapi ia tidak akan mengambil pusing. Karena wanita nya memang seperti itu; sangat ekspresif. Penuh emosi. Saat ia senang, ia akan menghujani si pria dengan rayuan maut, dengan kata-kata penuh cinta yang sanggup membuat penyair manapun iri. Namun saat ia sedang marah, maka daun tersenyum pun akan dianggap menyindir nya.

Pria tersebut sudah paham akan karakter wanitanya. Si pria sedang berpikir apakah sebaiknya ia menghubungi wanita nya atau tidak, atau nanti sore sajahlah sebelum bekerja ia akan mampir ke kost wanitanya itu. Dan karena sore nanti ia akan bekerja sampai malam, maka ia memutuskan untuk mengistirahatkan raga nya terlebih dahulu.

Belum ada sepuluh menit ia memejamkan mata, terdengar pintu depan di buka, lalu terdengar teriakan khas;

“bebeeeeeeeeeeeeb…!!!!”

Itu adalah suara wanitanya!

Kreeeek… pintu kamar si pria dibuka. Lalu tampak wajah kesal si wanita.

“ Bebeeeb… aku kan mau pinjem uang sama kamu! Kok kamu pake mbikin aku marah si sama kamu. Sinni…. Mana duitnya. Jangan pikir aku ngambek terus aku gak jadi minjem duit yah sama kamu!!”

Tawa si pria pun meledak, lalu dikeluarkan dompet dari sakunya.

“Makanya jangan sombong, pake ngambek segala”

“Biarin.. habis kamu nyebelin. Udah ah aku ngambek lagi.”

Setelah duit berpindah tangan, sang wanita pun kembali meninggalkan si pria tersebut.

honey, i just need your wallet..😀

***

Cerita tersebut adalah berdasarkan kisah nyata sodara-sodara (dengan sedikit modifikasi, tentu saja!), dan bagi yang pernah merasa ini adalah kisah nya, harap maklum, tidak ada maksud untuk mengorek luka lama (hahahahaha).

Saya menuliskan di sini hanya sebagai peringatan bagi diri sendiri : kalau ngambek inget situasi dan kondisi yah non

😀

[ oh iya, gambarnya minjem dari sini ]

25 Comments

Filed under [drama] lepas

25 responses to “mungkin semacam pengingat

  1. huahahahahaha…

    *bener2ngakak😆

    — hehehehe, bun.. jangan ampe mucrat yah ngakak nya😀 —

  2. Ngambek bisa disambung ya, ha..ha..

    — hehehehhee, terms and condition aplly gitu deh bu Monda..😀 —

  3. Dan satu hal lagi …
    Kalau boleh sedikit input …
    Untuk Urusan “Pundi-pundi” … untuk tahap awal ini mohon dipertimbangkan dengan hati-hati …

    Ini rada sengsitiph …
    urusan balas budi dan yang sejenisnya
    ya kalau bisa langgeng
    kalau tidak … serba ndak enak nanti …
    bagaimana urusan transaksi untung ruginya nanti …

    Salam saya
    (Om-om nyinyir … )(hehehe)

    — hiahahhahaha.. ngakak bagian bawah nya😀
    iyah oom ngurusin harta gono-gini pas pacaran itu ternyata ribbeet. serba gak enak.
    akhirnya diikhlaskan walau hati sedikit gondok, secara gak ada perjanjian hitam di atas putih
    (heleeeeh… duit gopek aja pake hitam di atas putiih!!) 😀 —

  4. Wait …

    Januari 2008 ???
    wah udah lama banget yak ?

    — iya, emang cerita lama oom.. sekitar tiga tahunan gitu (ternyata!) —

  5. Temen apa temen? ^_^

    — aku punya temaaaaan.. teman seperemainaaaaan..
    dimana dia selalluuu ada akkkuuuu…
    *nyanyi* —

  6. minjem maksa ya:)

    — sangaaaaaat ! —

  7. riez

    Cuma bisa Bilang :Kelaut aja lu…cerita kenyataanya siapa nih,bikin haha hihi aja

    — jadi pengen nyanyi lagu jaman dulu itu yakkk😀 —

  8. pria yang malang….hehehe..

    — hehehhehe. tapi dia menikmati kok sepertinya bi😀 —

  9. hahaha ngambeknya gak berhasil…😛
    makanya, para wanita.. jangan suka ngambek ya! hahaha

    — hiahahahahah.. ngambek nya masih boleh mas, tapi inget-inget situasi dan kondisi harusnya
    (huahahhahahaa) —

  10. pulangna sambil nyanyi i am woman i am strong i am invincible i am wise yeah i am woman!!

    — hahahhaha, betul bangeet! itu jadi original soundtrack nya… —

  11. hahahahahahahahha😆
    cewe2 emg suka gitu yah kadang2 :p
    pengalaman pribadi bukan, mbak?:mrgreen: *kabuuuurr

    — ho oh; labil dan emosian gak jelas..
    pengalaman pribadi temen deket
    (ciee…)
    hahahahahhaa… —

  12. zee

    Wahahahaaa….
    huaduhhh…. matrek ya cyynn…
    syukurlah aku gak begitu…😀

    — hehehhehee.. gak matre mbak zee, cuman lagi butuh gitu ceritanya
    (hahhahahahahaha) —

  13. 'Ne

    hahahaha ngakak sumpeh Aiiiss.. tapi bener sih kira2 donk ya kalo mo ngambek😆 apalagi kalo lagi butuh duit gitu ahaha..

    — hahahahha.. kan katanya si wanita; udah janji sebelum ngambek kalau mau minjem duit si pria😀 —

  14. siapakah wanita itu?
    teng teneeeng😀

    — hiahahahahah.. untung gak nanya siapakah pria ituu😛 —

  15. hahahahhaha

    sebenernya wanitanya itu punya malu gak yah..haha
    tapi kocak yah, gak kebayang muka geli si pria liat ceweknya kek gitu..hahaha

    — dia mah udah biasa, walau cengar-cengir menahan geli (kata si pria loh)
    hihihihihi —

  16. wew dasar sicewek, pura pura ngambek tapi diambil juga duitnya.

    mudah mdahan saya ga akan alami

    — heheheheheh semoga🙂 —

  17. Aaah Riani, kau mengingatkan masa mudakuuu😳

    (haiyaaah…)

    — hiahahaahhahahaa.. hloh, ini kan cerita nya bu piet yang kemaren diceritain ke aku itu looh 😛
    hihihihihihi —

  18. Sya

    Wakakakaaak. Jadi inget cerita temen yang berantem sama pacarnya di jalan tol. Si pacar ngambek dan minta turun. Kata si cowo nanati aja. Tapi karena si cewe ngotot akhirnya diturunin. Eh si cewe baru sadar kalo mereka di jalan tol. Hahahahaaaa

    — huahahahahahha.. nek itu lucu tenan sya, terus gemana cara tuh cewek keluar dari jalan tol?
    heheheheheh —

  19. bintang

    aiiisshh,
    jangan malu maluin deeeh,
    sini pake duit aku dulu.
    *duit utangan jugah :mrgreen:*

    — ihhh itu kan wanita ituu bukan akuuuuuu….–

  20. apes tuh. tapi sukur jujur dibalikin deh. flamboyan? kayaknya pernah lewat jalan itu deh. pernah bolak balik YK seh makanya ngerasa aja.

    — iyah, flamboyan.. di daerah gejayan, mungkin sering denger, di situ ada tempat makan yang lumayan rame loh… —

  21. Aissss!! awas yah klo kamu posting beginian lagii…. aku tersinggung tau!!😛

    — huahahahahahahaa.. harusnya gak diceritakan ke publik yak mbak yun😀 —

  22. tuh dengerin si pria, jgn sombong..pake ngambek segala, hehe

    — tuh dek ari.. dengerin si wanita, jangan suka bikin ngambek😛 —

  23. yang penting udh ikhlas yang di hutangin khan? kalau belum ikhlas kudu di bayar tuh….

    — hehehehe. kata prianya udha ikhlas kok mas😛 —

  24. Halaaah, ngambek kok gitu.. Gag mantaf ahk ngambeknya. He he😛

    — hehehehe.. ngambeknya emang suka norak gitu itu wanita mas mood😀 —

  25. Hahahaha,,, bisa2nya gitu tetep minjam duit..
    klo aku mah malu deh mau balik lagi,,
    tunggu si cowoknya ngampirin dan baik2in baru deh tancap gas😛

    — maklum, sang wanita katanya lagi Butuh duit bangeeet tuuh😛 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s